CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Depresi, WN Amerika Serikat di Bali Menggedor-gedor Rumah Warga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ed7ebf0bdb2299344a8d4/diduga-depresi-wn-amerika-serikat-di-bali-menggedor-gedor-rumah-warga

Diduga Depresi, WN Amerika Serikat di Bali Menggedor-gedor Rumah Warga

Diduga Depresi, WN Amerika Serikat di Bali Menggedor-gedor Rumah Warga
Dirgin Julian Ann (39) warga berkebangsaan Amerika Serikat diduga mengalami depresi di Bali.  Foto: Pol PP Badung

Seorang perempuan bernama Dirgin Julian Ann (39) berkebangsaan Amerika Serikat(AS) diduga mengalami depresi di Bali. 


Ditemani seekor anjing peliharaannya, Dirgin mengedor-gedorrumah warga di Kawasan Tibubeneng, Kuta Utara, tanpa alasan, Selasa (14/7) sekitar pukul 21.00 WITA.


"Setelah rumah dibuka warga, ditanya bule tersebut tidak mau memberitahukan nama dan asal negaranya," kata Kepala Satpol PP Badung, BaliIGK Suryanegara saat dihubungi, Rabu (15/7).


Dirgin lalu meninggalkan rumah warga tersebut. Pemilik rumah mengikuti Dirgin dan dia menemukan Dirgin berada di sebuah garasi kosong bersama anjingnya.




Diduga Depresi, WN Amerika Serikat di Bali Menggedor-gedor Rumah Warga
Dirgin Julian Ann (tengah) warga berkebangsaan Amerika Serikat diduga mengalami depresi di Bali.  Foto: Pol PP Badung

Pemilik rumah lalu memberikan makanan kepada Dirgin dan anjing peliharaannya lalu melaporkan kasus ini kepolisian.


Dirgin dibujuk agar menginap sementara di Polsek Kuta Utara.


"Namun dia tidak mau dan malah anjingnya tambah galak, kemudian pemilik rumah meminta tolong kepada warga apabila bule tersebut memasuki rumah atau menganggu warga, agar segera melaporkan ke Polsek Kuta Utara," kata dia.

Dengan bujuk rayu warga, Dirgin akhirnya mau menginap sementara di Polsek Kuta Utara. Namun, pagi harinya dia masih terlihat kebingungan. Polsek Kuta lalu menyerahkan Dirgin ke Satpol PP.


Satpol PP sedang berkoordinasi dengan Imigrasi untuk menindak lebih lanjut nasib Dirgin dan anjing peliharaannya.


https://kumparan.com/kumparannews/di...DVMBkGie/full

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dsitumeang dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
turis bule miskin backpacker memang sering buat masalah di bali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
masukan ke RSJ saja bule itu ...

apa cewek bule itu " main" dgn anjing peliharaannyaemoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikdesu dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pendukung trumpet pasti tidak mau melihat trit ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
1 page isinya monolog

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
kasian juga...semoga bisa di pulangkan dan kembali ke keluarganyaemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tanggung jawab Julia Robert nih. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
marcogod memberi reputasi
jelas depresi
semua warga amerika skrg memang depresi
karena trump si rasis idiot itu tak becus tangani corona
sampai amerika jadi sickman of the world
jumlah yg terjangkit corona di AS terbesar no 1 di dunia
jumlah kematian akibat corona di AS tertinggi no 1 di dunia

mending jangan pulang ke amerika
resiko terjangkit corona serta mati akibat corona


profile-picture
profile-picture
profile-picture
1073 dan 5 lainnya memberi reputasi
bule miara anjing kampung
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


woeeeee
ente ngapain gonta ganti id ???
emoticon-Ngakak

sekuruh warga kaskus udah tau klonengan ente
percuma
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Gimana gak depresi dia ga bs balik ke negaranya selama pandemi. Klo duitnya msh bnyk mngkn dia bs merasa aman tinggal d hotel , akhirnya dia trpaksa lontang lantung.

Yg udh pernah tinggal d luar negeri pasti pernah rasain gak aman dan merasa asing bngt d tempat orang. Klo dah terlalu berat jadinya depresi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ffffffffffffffu dan 15 lainnya memberi reputasi
sono pelihara tuh turis2 bule..
giliran orang lokal dicuekin,.asem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Hot Milf
Lihat 1 balasan
Depresi wajar, coba lo yg jd backpaker di amrik mau glandang kmn lo. Mendadak terjebak di indonesia semua penerbangan ditutup krn copid, mentok bertahan cm sebulan, tidak ad kepastian di negara kitaemoticon-Cape deeehh
Perasaan dulu ad yg post turis terjbak di lombok, sama istri anaknya sampai kais t4 sampah. Yg di puncak gunung india aja turun kebingungan tiba2 lockdown sampai sekarang entah berantah.
emoticon-Takut
Semua turis sama mendadak terjebak di negara org dgn keuangan seadanya. Sama jg warga negara kita di luar sana. Terima kasih ud ditolongin, sama warga negara kita di luar jg di tolong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cosmoflip
Lihat 5 balasan
semoga segera bisa dipulangkan ke negaranya
profile-picture
decodeca memberi reputasi
backpacker bule kere ? gw pikir cuma ada di thailand doang model ginian, mana paspornya amrik lagi
profile-picture
profile-picture
decodeca dan joki.ngepot memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kalau kata gw sih karmanya orang bali, biasa turis lokal dicuekin, giliran ke turis bule nyembah2 setengah mati, sekarang ada corona bule backpacker malah ngegelandang di bali, turis domestik juga takut kena corona boro2 terbang ke bali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jerrystreamer1
Lihat 4 balasan
Kasian itu ga punya saudara sebatang kara apa,, dulu saat kuliah pernah diajak ke villa jam set 5 dinihari lapar bgt cari makan blm ada yg buka, kulihat ada rmh warga yg keliatan masak akhirnya kedor2 minta makan dikasih banyak pula tak bayar ga mau emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Mo pulang ke mamarika lagi gawat situasi disana.
Mau tinggal di Bali, dompet menipis.
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Anjing nya betul2 setia...ngejagain...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Bule kere dan paok
Dia depresi krna gak ada duit 🤮

Padahal bisa buat akun yutup dan upload bbrapa video tentang indonesia biar dpt adsense. Orang indonesia overproud dan suka kalau ada konten dibuat org luar tentang indonesia.

Kalau gak mau jadi youtuber, coba melamar sebagai guru bahasa inggris. Setidaknya jauh lebih berguna daripada ngedor rumah orang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di