CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hana Hanifah Rajin Salat, Manajer Tak Percaya Soal Prostitusi Online
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0eb41bc8208468c11d78ba/hana-hanifah-rajin-salat-manajer-tak-percaya-soal-prostitusi-online

Hana Hanifah Rajin Salat, Manajer Tak Percaya Soal Prostitusi Online

Hana Hanifah Rajin Salat, Manajer Tak Percaya Soal Prostitusi Online

VIVA – Nicco, manajer Hana Hanifah masih tidak percaya jika artis yang berada di bawah naungannya terlibat prostitusi online. Sampai saat ini, Nicco masih belum bisa memastiakn kebenaran kabar tersebut. Terlebih, menurut Nicco, akhir-akhir ini, artisnya banyak mengalami perubahan.

"Hana ini keluar malam pernah kalau dulu-dulu sebelum Corona, semenjak Corona orangnya suddah beda, suka salat, cuma masalah dia di booking ini dan itu saya dengarnya kaget," kata Nicco saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin, 13 Juli 2020.


Nicco masih berkomunikasi dengan hana Hanifah, beberapa saat sebelum kabar tersebut beredar. Saat itu, menurut Nicco, banyak orang yang dikenali dari suaranya kala berkomunikasi dengan Hana Hanifah. Hal-hal itu yang buat Nicco tidak yakin Hana terlibat kasus prostitusi online.

"Pas telepon dengar, kini-kanan adiknya Mba Putri segala macam, saya dengar. Saya enggak tahu kecuali dia pergi malam, dia diam-diam, dan apakah di atas jam segitu ada penerbangan ke Medan," ujar Nicco.

Sampai sekarang, Nicco berharap kabar Hana Hanifah tertangkap karena prostitusi online merupakan isapan jempol belaka. Nicco berprasangka, ada beberapa pihak yang tidak suka dengan Hana Hanifah terkait isu penganiayaan dan membuat kabar tidak enak ini tersebar.

"Mudah-mudahan ini enggak benar yah, memang ada beberapa bulan Ini tersangkut masalah (dugaan penganiayaan) apakah Ini ada pihak-pihak yang enggak suka Hana, lalu melakukan menyeting ini," ujar Nicco.

Wanita berusia 23 tahun berinisial HH ditangkap di salah satu hotel di Medan. Menurut polisi wanita itu berprofesi sebagai artis di Jakarta. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai identitas wanita tersebut. Polisi masih mendalami kasus ini.

"Sedang dengan satu orang lelaki di sebuah salah satu hotel di Medan. Untuk kejelasannya dalam rangka apa dan sedang apa mungkin besok kita jelaskan sekarang mereka sedang pemeriksaan," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko.

https://www.viva.co.id/amp/showbiz/g...edium=all-page

Tidak melupakan kewajiban emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
hmm , sungguh mulia ya nak ,
hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Plis, preman2 pemalak sama bisnis dunia hiburan juga banyak yang gelarnya pakhaji...

Gak ada korelasinya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Definisi menyeimbangkan pahala dan dosa yang sesungguhnyaemoticon-Hammer tetep aja ga bakal imbang njiremoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 20 balasan
astajim, rajin sholat ketangkep open B.O ya akhi emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ngomong begini malah malu2in agama nya loh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
sama sama nungging aja kok diributin emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
carimati69 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh crotinfirza.bib
Lihat 3 balasan
ketangkap basah aja masih ga percaya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Kaget ternyata warnanya itu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo pernyataannya benar, ketahuan ini manager gak kenal sama klien-nya. BS banget! emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Managernya pasti udah ngerasain yg ena ena nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Hana Hanifah Rajin Salat, Manajer Tak Percaya Soal Prostitusi Online





wisata goa angker gan emoticon-Wakaka
Hana Hanifah Rajin Salat, Manajer Tak Percaya Soal Prostitusi Online
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shu_suiko
Lihat 1 balasan
TUH KAN UDA MULAI....

uda mau mulai menipu dengan.....

beribadah itu antara pribadi dan Tuhan...

gaya nya sih bisa sholat,pikiran nya kan cuma dia dan Tuhan dia aja yang tau..

setelah image nya balik ke sholeha nanti berulah lagi...kita sih senang2 aja,siapa tau ada rezeki lebih..

jadi....

JANGAN MAU DI TIPU PAKE....(warga indonesia akan semakin mengerti dengan kata2 yang ciptakan oleh sih cina kafir itu)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
manajernya pasti jarang baca baca berita.
soal rajin berdoa/sembayang itu para pemuka agama sudah bisa dibilang ahli, tapi faktanya banyak pemuka agama yang cabul juga.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hanya di kadrunistan:
rajin colat atau berhijab = pereu baik-baik.
mualov + jelekin franchise lama = ulama junjungan umat.
dst dst.emoticon-Ngakak

gue sih bodo amat sama yang cari makan dengan meki, cuma geli aja sama kaum muna pemuja simbol tahyul.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 13 lainnya memberi reputasi
Banyak orang kita yang berprinsip STMJ (Solat Terus Maksiat Jalan) Gans. Mungkin karena solat berpahala dan dosa kalau ditinggalkan, sedangkan anu2 jelas dosa lalu mereka ngira2 sendiri bakal gimana nilai surplus dan defisitnya. Macem menyeimbangkan amalan baik dan buruk emoticon-Hammer emoticon-Najis (S)

Ane kenal orang yg rajin solat, pengajian dan sedekah (suka ngordinir pengumpulan dana buat sumbangan ke panti-panti gtu) tapi ewita sana-sini dan demen umbar-umbar banggain hal itu walau udah beristri. Ga banget. Kenal banyak juga cwo2 maho (ga mungkin mereka pacaran tanpa anu2) yg kuat agamanya dan baik bangetttt. Makanya ane sebel sama yg gampang menghakimi (dan memuji orang) ini-itu tanpa kenal bener mereka. Sungguh perilaku orang itu ga bisa diliat dari serajin apa dia beribadah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh online.addict
Lihat 6 balasan
barusan jelajah ke 9gag sec indo, ada yang posting gaya dia tiktod..

cocok emang model2 lontheee, cman DCnya ga 20jt juga kale emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Rajin sholat adlh sangkaan asumsi beliau saja meski kadang hijab itu cuma aksesoris pansos selebihnya biasa ganjen ngumbar aurat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mavve512 dan 8 lainnya memberi reputasi
Alah pin pin bo kura2 dalam perahu
profile-picture
entop memberi reputasi
numpang ketawa dulu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di