CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Masker Terbaik untuk Wajah Asli Indonesia, Ada Milikmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ea860337f933da275c9d4/masker-terbaik-untuk-wajah-asli-indonesia-ada-milikmu

Masker Terbaik untuk Wajah Asli Indonesia, Ada Milikmu?

Di beberapa tahun terakhir ini, masyarakat khususnya para wanita lebih memperhatikan penampilannya. Ini semua karena adanya skincare yang hits akhir-akhir ini. Baik dari luar negeri maupun Indonesia sendiri. Masyarakat mulai mencoba mana produk yang bagus untuk wajahnya. Salah satunya seperti mencoba mencari masker terbaik untuk wajah supaya bisa lebih shining, shimmering, splendid

Sebenarnya, ada beberapa masker wajah yang bisa jadi rekomendasi nih. Kali ini artikel akan membahas masker dari Indonesia yang bisa kalian coba. Yuk deh simak ulasannya di bawah ini. 

Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang 
Masker Terbaik untuk Wajah Asli Indonesia, Ada Milikmu?
Via: Indolaras Online Shop

Produk pertama yang bisa kalian coba adalah dari Mustika Ratu. Namanya adalah Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang. Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung sari bengkoang dan vitamin C. Kedua kandungan tersebut berfungsi untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan noda-noda hitam pada wajah. Untuk harganya dibanderol antara Rp21.000 hingga Rp30.000. 

Wardah Seaweed Balancing Facial Mask
Masker Terbaik untuk Wajah Asli Indonesia, Ada Milikmu?

Via: Tokopedia

Selanjutnya ada Wardah Seaweed Balancing Facial Mask. fungsi utama dari salah satu masker terbaik ini adalah bisa mengencangkan dan serta melembutkan kulit wajah dalam waktu singkat. Kelebihan lainnya, produk ini mempunyai tekstur yang agak kental, sehingga membuat masker tidak cepat habis. Bagi kalian yang ingin membelinya, perlu merogoh kocek antara Rp15.000 – Rp19.000. 

Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask
Masker Terbaik untuk Wajah Asli Indonesia, Ada Milikmu?

Via: Carousell

Kalian butuh masker untuk deep cleansing? Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask adalah pilihan yang tepat. Ini karena mengandung charcoal yang bisa membersihkan wajah secara menyeluruh. Selain itu, kandungan mint yang ada juga dapat membantu menenangkan kulit wajah. Masker ini dibanderol dengan harga sekitar Rp119.000. 

Ovale Facial Mask 
Masker Terbaik untuk Wajah Asli Indonesia, Ada Milikmu?

Via: Grid.Id

Ada juga produk lokal lain yang bagus untuk wajah. Namanya adalah Ovale Facial Mask yang punya beberapa varian. Seperti neem beanavocado, cucumber, tomato, dan lemon yang punya kegunaan masing-masing. Ada yang bisa memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan kulit wajah, serta mengendalikan jerawat agar tidak gampang muncul. Harganya cukup bervariasi, ya. Mulai dari Rp6.000 sampai Rp7.000. 

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask 
Masker Terbaik untuk Wajah Asli Indonesia, Ada Milikmu?

Via: Aidacht

Kemudian, ada Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask. Masker yang harganya berkisar Rp120.000 ini cocok untuk kalian yang wajahnya mudah berjerawat. Pasalnya, masker ini bisa mengatasi jerawat, mengurangi minyak berlebih, dan mampu menyegarkan wajah. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah dari kemasannya, yang mana seperti pasta gigi. Sehingga kalian bisa menggunakannya tanpa takut kelebihan. 

Selengkapnya di masker wajah terbaik lokal
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
ovale bagus yakkk? ane mustika ratu bengkoang dr dulu sii
Lihat 2 balasan
wardah enak sih di kulit lembab seger
profile-picture
dailyfeed memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wardah enak sih di kulit lembab seger
Klau istri sya ccok pkai wardah.klit wjahnya jdi brseri cerah.
profile-picture
dailyfeed memberi reputasi
Itu yang wardah bukannya facial wash?
soalnya ane sering make punya adik ane kayak digambar cuma buat cuci muka, kalo facial mask punya adik ane wardah lightening facial mask.
ane tertarik sama luxcrime dehh
profile-picture
dailyfeed memberi reputasi
Kalau saya biasa pake masker bengkoang....tapi sayangnya gak bisa rutin.
profile-picture
dailyfeed memberi reputasi
Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal yang ini mungkin boleh ane coba nih gan 👌 soalnya muka ane gampang banget jerawatan dan bisa berminyak berlebihan apalagi pas kepanasan
profile-picture
dailyfeed memberi reputasi
Ane ga pernah pake masker2 yang dijual2 dipasaran/campuran bahan sprt gambar gt...
ane lebih banyak konsumsi air putih, jus sayur dipagi hari sebelum makan sarapan, udah jarang pakai putih telur, palingan 1xsebulan.
Hasilnya lumayan bagus nih kulit wajah, usia 35th juga belum pakai produk anti-aging.
Ane ga mau ketergantungan atau nyiksa kulit wajah dengan produk2 yang berat2...
profile-picture
dailyfeed memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sensatia botanica itu katanya bagus ya! jd pengen coba cuma belum juga kesampean nihh
luxcrime juga kayaknya kok menarik hmm
profile-picture
dailyfeed memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di