CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ea0a1af7e9373ce16b9b3/kreasi-roti-cokelat-meises

KREASI ROTI COKELAT MEISES

KREASI ROTI COKELAT MEISESSaya Memiliki Hobi Paling Gabut tapi Kreatif.
Biasanya Orang-orang kalo makan roti campur meises ya meisesnya ditaburkan aja.
Saya beda, Cokelat Meisesnya saya susun menjadi Bentuk yang Lucu.
Kalo kalian penasaran dgn cara pembuatannya, bisa mampir ke channel youtube saya ya teman-teman.
Mohon Dukungannya.
Terima Kasih.emoticon-Wowcantik
CHEERS PROJECT
http://www.youtube.com/c/CHeersProject
KREASI ROTI COKELAT MEISESKREASI ROTI COKELAT MEISESKREASI ROTI COKELAT MEISESKREASI ROTI COKELAT MEISESKREASI ROTI COKELAT MEISESKREASI ROTI COKELAT MEISESKREASI ROTI COKELAT MEISES
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vincent944
lucu bgt yg pokemonnyaaa!
Bagus sih hasilnya gan tapi ini butuh waktu dan kesabaran, kalau keburu laper ya mana sempat dibuat seperti itu mesesnya.. mending langsung ditabur tinggal hap..hehe... btw.. untuk satu kreasi butuh berapa lama gan?
Lihat 1 balasan
lucuu sih ini jadinya
taapi kudu satu-satu natanya haha
Kreasi meses yang membutuhkan kesabaran ketelitian ketekunan dan dedikasi yang super luar biasa tinggi ahahahahahah
Kemarin ikut challenge yg ini ga. Tuh bagus bagus kreasinya
Lihat 3 balasan
butuh waktu dan kesabaran banget inih wkwk
keren tapi keburu laper
Butuh kesabaran dan ketelitian tingkat tinggi ini mah.
masih lanjut ta ini trennya wkwk.. abis bikin gitu siapa yang makan gan? emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Terniat bangett kreasi meises sampai dibentuk aneka macam begini emoticon-Matabelo harus dilakukan oleh orang orang yang sabar dan telaten pastinya
Lihat 1 balasan
kenapa orang orang pada niat banget. kalo rotinya gini kan, jadi malah dipandang aja, sayang makannya :")
gua mana bisa wkwk. sungguh kreatifitas seni ku amburadul WKWKWK
pada punya hati yang sabar dan teliti ya, sampe bisa buat kreasi roti meses kek gitu wkwk
lucu lucu banget
keren banget orang yg bikin ginian. harus sabar natain meses satu-satu emoticon-2 Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di