CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e958c28c991235129c30a/potret-selebriti-dunia-saat-blusukan-di-indonesia

Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia

Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia


Bagaimana sih rasanya dikuntit paparazi? Mungkin selebriti-selebriti dunia ini sering merasakannya. Dari mulai bangun tidur, sarapan, pacaran, sampai bagaimana cara merawat tubuh pun ingin diketahui publik. Tingkat kekepoan masyarakat yang selalu haus untuk melihat sisi-sisi kehidupan para selebriti mungkin menjadi pendorong bagi paparazi untuk mengabadikan momen yang tak biasa dari para selebriti tersebut. Dari hasil jepretan mereka yang dijual ke media, para paparazi bisa menambah pundi-pundi uangnya. Sebenarnya itu sih pekerjaan mereka ya Gansis, tapi kalau bikin risih, jadinya seperti gangguan buat yang dikuntit.

Ibarat kata, gaya bersin dan batuk para selebriti pun bisa menjadi berita yang luar biasa. Namanya saja selebriti, yekan?

Masih ingat mendiang Putri Diana? Kabarnya  kecelakaan yang menewaskan putri yang cantik dan anggun itu diduga karena menghindari kejaran paparazi. Kalau sampai merenggut nyawa kayak gini, rasanya kita jadi membenci paparazi. Tetapi saat paparazi membagikan hasil jepretannya yang luar biasa, semisal saat mereka bersama gebetan baru, kira-kira bagaimana tanggapanmu wahai Agan Sista? Atau Jenniper Lopes lagi makan rawon di warung sederhana? Ha ha ... kelihatannya nggak mungkin banget ya. Namun, bisa saja itu semua terjadi.

Meskipun sudah mendapat julukan selebriti, mereka toh tetap manusia biasa, yang menginginkan privasi. Terkadang mereka pun ingin bersantai layaknya manusia yang lain, tanpa make up, tanpa jaim dan tanpa sorotan kamera. Mereka juga butuh refreshing, untuk menghilangkan kejenuhan kerja. Perlu tanpa make up untuk mengistirahatkan wajah mereka dari bahan-bahan kimia, agar kulit bisa bernapas lega. Mungkin juga perlu leyeh-leyeh tanpa gangguan dan ingin privasi hubungan percintaan mereka. Terkadang PDKT yang dilakukan gagal total gara-gara gangguan pemburu foto dan pemburu berita, karena orang yang dideketin keburu illfeel. Repot kan kalau sudah kayak gini ya?

Tetapi sekali lagi, para selebriti siap atau tidak siap, para paparazi siap mengintai mereka kapan saja, baik paparazi yang profesional maupun yang dadakan. Nah, bagaimana kira-kira jika kalian ketemu selebriti idola kalian? Akankah jejeritan seperti fans member-member EXO atau BTS? Ambil segera kamera lalu jepret-jepret dan mengupload di akun sosial media kalian? Ambil buku minta tanda tangan? Deketin lalu minta foto barengan? Ataukan cuek aja, cuma ngelihatin dari jauh, santai kayak di pantai?

Berikut ini foto-foto yang didapat 'para paparazi' ketika selebriti-selebriti dunia berkunjung ke Indonesia. Apa salah satunya idola Agan dan Sista?

1. Beginilah potret Pink yang populer dengan lagu Just Give me a Reason saat berkunjung ke sebuah pasar tradisional di Bali. Jauh dari kesan glamour. Dia tampil layaknya seorang mama muda yang sedang mengajak jalan-jalan putrinya. Terlihat kesederhanaannya. Sangat jauh jika dibandingkan tampilannya saat berada di atas panggung.


Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia

Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia

Pink saat berada di atas panggung

2. Choi Siwon saat melakukan jogging. Seperti layaknya warga biasa, dia dengan santai berjogging di pinggir jalan, saat mamang gojek lewat. Fans Suju pasti tahu dong ini siapa dan bagaimana aksi panggung dan dramanya? Aktor tampan dari korea Selatan ini pastinya menjadi idola banyak gadis di seluruh dunia.

Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia


3. Bagaimana jika kalian bertemu Katy Perry, pelantun tembang ROAR? Para penyuka musik tentunya tak asing lagi dengan wanita bersuara keren ini. Selain Roar, masih banyak lagi lagu hits-nya, antara lain Dark Horse, Con Calma, Bon Appetit, dan Firework. Kety Perry ternyata pernah 'blusukan' di Indonesia, Gansist. Ini adalah fotonya saat blusukan di Jalan Suabaya, Jakarta


Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia

Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
Penampilan Katy Perry di depan kamera

4. Michael Essien
Bagaimana penampilan pesepak bola asal Ghana yang biasanya merumput di lapangan bola?
Alih-alih menggambarkan dirinya sosok superstar, pemain bola ini justru malah melakukan hal konyol dan lucu. Mungkin Mas Essien ini humoris ya Gansis. Dia yang biasanya merumput sebagai pemain bola justru malah benar-benar merumput, alias potong rumput.


Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia


5. Ada yang kenal/ tahu artis bernama Andy Lau? Artis Hongkong ini telah membintangi puluhan judul film hingga saat ini. Pada era 90-an drama televisinya booming di televisi Indonesia, berjudul Pendekar Rajawali. Drama yang keren banget dan melegenda. Film Andy lau terakhir yang ane tonton adalah The Great Wall, film fantasi berlatar sejarah yang keren abis, dirilis tahun 2017. Namun, di film itu Andy Lau tidak mendapat peran utama.


Ngomong-ngomong, ternyata sosok yang begitu fenomenal ini pernah berkunjung ke Indonesia, tepatnya di Salatiga. Inilah fotonya.

Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia

Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia


6. Matt Damon. 
Apakah seleb ini idola Agan dan Sista? Ternyata beliau pernah juga jalan di kawasan bagian pinggiran kota Jogja, untuk sebuah LSM yang dia dirikan. LSM? Jadi kepo, LSM-nya khusus memerhati atau menangani apa.


Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia

Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia


Matt Damon dalam sebuah film


Nah, bagaimana Gansis, ternyata meskipun sosok yang sudah terkenal, tajir, dan glamour di panggung, mereka masihlah seorang manusia biasa yang butuh untuk melakukan hal-hal menyenangkan tanpa perlu memikirkan pendapat orang lain. Kita pun harusnya seperti itu, melakukan hal-hal yang positif untuk diri kita sendiri, tanpa terlalu pusing memikirkan pendangan, komentar, apalagi nyinyiran dari orang lain yang bahkan sama sekali tak mengerti sedikit pun tentang hidup kita.

Ditulis oleh @cattleyaonly 


Opini pribadi 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
firdainayah dan 51 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cattleyaonly
Halaman 1 dari 6
Uwuw Katy Perry blusukan😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Seandainya ketemu artis, pengennya ketemu siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 53 balasan
woooowwww, aku tanpa paparazi juga udah keren kwwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Emang enakan jadi orang biasa, gak ribet diperhatiin orang terus😭😭
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Btw oot nih. Andy Lau siki kek mana ya?

Nyong dulu nge-pens bgt karo dekne.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ihh keren2... syg sampah msih jd masalah Di Indonesia
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mereka juga butuh piknik 👍
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Tetap enakan kita, mo makan dan mau mangap di mana serta bagaimana pun bebas 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bener juga, kalo dipikir ngapain artis2 itu sampe blusukan ke daerah2. Tapi ternyata ada juga kejadiannya emoticon-Ngakak

Tahun depan pemain bola top dunia blusukan ke Indonesia juga tuh wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wkwkwk pink sama anaknya lucuu, itu fotonya bisa jadi inspirasi buat prewed hahaha
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Sejenak melepas atribut sebagai selebritis dunia ....untuk menikmati hidup yang nyaman dan menbahagiakan tanpa dikejar kejar penggemar.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Wkwk itu para artis terkenal pasti ribet ya gan kalo mau liburan
kali ada yang nyasar jalan-jalan ke kampung gue, mau gue masakin sayur asem
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah...pastinya seneng banget klo ktemu artis emoticon-Wakaka
Gak munafik, pasti senang dong kalo ketemi artis idola.😁. Tapi kalo sampe jejeritan mah, keknya enggk banget deh.
Saya paling seneng ma katty peri. Bukan karena suara atau karir dia. Wajhnya itu lih gak kek bule kebanyakan. Asal mana toh dia, Budoksist?
kenapa namamu harus jin? emoticon-Ngakak
profile-picture
jokoariyanto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Katy Perry ko kaya Mbak Yeyen yak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Enak kang parkir poto ama keti peri
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
berasa bukan artis yaaaa wkwkkw tampilannua juga gak mentereng
Selebriti dunia saat 'Blusukan' gak ada yang sampai masuk gorong-gorong emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di