CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e958c28c991235129c30a/potret-selebriti-dunia-saat-blusukan-di-indonesia

Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
firdainayah dan 51 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cattleyaonly
Halaman 1 dari 6
Uwuw Katy Perry blusukan😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Seandainya ketemu artis, pengennya ketemu siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 53 balasan
woooowwww, aku tanpa paparazi juga udah keren kwwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Emang enakan jadi orang biasa, gak ribet diperhatiin orang terus😭😭
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Btw oot nih. Andy Lau siki kek mana ya?

Nyong dulu nge-pens bgt karo dekne.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ihh keren2... syg sampah msih jd masalah Di Indonesia
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mereka juga butuh piknik 👍
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cattleyaonly memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Tetap enakan kita, mo makan dan mau mangap di mana serta bagaimana pun bebas 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bener juga, kalo dipikir ngapain artis2 itu sampe blusukan ke daerah2. Tapi ternyata ada juga kejadiannya emoticon-Ngakak

Tahun depan pemain bola top dunia blusukan ke Indonesia juga tuh wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wkwkwk pink sama anaknya lucuu, itu fotonya bisa jadi inspirasi buat prewed hahaha
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Sejenak melepas atribut sebagai selebritis dunia ....untuk menikmati hidup yang nyaman dan menbahagiakan tanpa dikejar kejar penggemar.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Wkwk itu para artis terkenal pasti ribet ya gan kalo mau liburan
kali ada yang nyasar jalan-jalan ke kampung gue, mau gue masakin sayur asem
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah...pastinya seneng banget klo ktemu artis emoticon-Wakaka
Gak munafik, pasti senang dong kalo ketemi artis idola.😁. Tapi kalo sampe jejeritan mah, keknya enggk banget deh.
Saya paling seneng ma katty peri. Bukan karena suara atau karir dia. Wajhnya itu lih gak kek bule kebanyakan. Asal mana toh dia, Budoksist?
kenapa namamu harus jin? emoticon-Ngakak
profile-picture
jokoariyanto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Katy Perry ko kaya Mbak Yeyen yak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Enak kang parkir poto ama keti peri
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
berasa bukan artis yaaaa wkwkkw tampilannua juga gak mentereng
Selebriti dunia saat 'Blusukan' gak ada yang sampai masuk gorong-gorong emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di