CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Singapura Resesi, Harapan RI Tinggal Satu: CHINA!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e7e0f337f932c385620b2/singapura-resesi-harapan-ri-tinggal-satu-china

Singapura Resesi, Harapan RI Tinggal Satu: CHINA!

Quote:




MANTAB BETUL emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast



IN CHINA WE BELIEVE emoticon-Peluk
 emoticon-Peluk emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Semoga keadaan ekonomi dunia dan indonesia semakin membaik... mau mengandalkan china atau yg lainnya ya ga masalah, yang penting sesuai aturan perundangan...

Kesampingkan dulu sentimen2 negatif, selamatkan ekonomi yang paling utama...

emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
maklum pandemi, kebanyakan negara pada resesif gegara duit buat pembangunan jadi buat pengobatan virus ni aje. SG aja defisit, apalagi kite2 ye gan emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phinelicious dan 7 lainnya memberi reputasi
mati saja kalian
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan serapionleo memberi reputasi
amerika jelas bukan harapan ...karena udah resesi ekonomi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 4 lainnya memberi reputasi
Singapura Resesi, Harapan RI Tinggal Satu: CHINA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
de.deus dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
China memang hebat

Salut dengan China

Be like China
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
astagym emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan pertotperbaik memberi reputasi
kok bukan yaman sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salah semua ,

harapan indonesia untuk keluar dari krisis saat ini adalah palestina (dan turki), maka presiden perlu menyiapkan langkah langkah strategis dengan mengundang banyak imam dari bumi syam untuk banyak berdakwah,

bumi syam adalah daerah yang diberkati mudah2an berkahnya menular dan bisa mengeluarkan indonesia dari krisis

dan bagi setiap warga indonesia siapkan infaq terbaikmu bagi bumi syam

emoticon-Ultah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
windot828 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
di beritanya dari awal sampe akhir isinya cm statistik kondisi ekonomi negara2 mitra ekspor impor sm indo. baru di kalimat terakhir wartawan kasih lah kalimat opini sakti buat narik kadrun emoticon-Big Grin

nungguin kadrun goreng judul beritanya ... emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sem.balsem14 dan 2 lainnya memberi reputasi
Cina itu juga ngandalin eksport.
Kalau negara lain gak ada yg bisa beli..ya kolaps juga ekonominya.

Jadi sekarang ini yg bisa diandalin ya diri sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrtop33 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kok gak ngarep sama yaman arab dll yah ?
kan biasanya di indo mereka di sembah layak nya Tuhan, ga percaya ? maen aja ke puncak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Derodero89 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kebanyakan bergantung sama investor dan asing.

kapan ngebangun bangsa sendiri jadi investor ?

china aja bisa, masa indonesia enggak.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan motherparker699 memberi reputasi
Diubah oleh rajin.meremas
Lihat 4 balasan
SOP :

b4b1 HARAMM

tapi kalo obat cuma bisa di produksi dari enzim b4b1
ya gpp dech .. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zapco16 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Inb4 China ikutan resesi trus Indonesia mau kemana lagi syndrom kebergantungan akutemoticon-Leh Uga
Ngomongin masalah ekonomi mah ribet. Kalo dibilang kenapa engga berdiri sendiri? Pertama sekarang tuh sistem ekonomi udah global, jarang negara bisa memenuhin kebutuhannya sendiri, kecuali lu mau jadi negara tertinggal. Disamping itu jumlah wiraswasta kita masih ketinggalan jauh dibanding negara maju. Jadi ya masih susah kompetisinya, biasanya jualan bahan mentah aja.

Udah gitu kalo mau maju pasti kebentur sama orang yg sok agamawan anti asing aseng, padahal kalo ekonomi susah gara2 aksi mereka, mereka juga yg paling ribut duluan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
mari kita andalkan raja arab,.ekonomi padang pasir lah yg akan merockettttt emoticon-Mad
Singapura Resesi, Harapan RI Tinggal Satu: CHINA!
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
kalau ada yg ngmong kita bisa lepas dr tangan cina itu omongan ampas omong kosong,,,kita itu terus bergantung pada china,,,kalian lihat orang no.1 indonesia sampai 10 besar,,,hampir 99% keturunan china kecuali 1 yaitu CT,,,
kalian gembar gembor anti aseng anti china tpi kalian makan dr cina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Berharap pada diri sendiri lebih baik, andai gak banyak hutangnya..yakin kuat
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di