CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Oriental Exotic (Asian food) /
Ternyata, Beras Bukan Cuma Satu Macam, Loh. Yuk, Cari Tahu Jenis Serta Manfaatnya πŸ˜‰
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e74c910d2954a937f86a2/ternyata-beras-bukan-cuma-satu-macam-loh-yuk-cari-tahu-jenis-serta-manfaatnya

Ternyata, Beras Bukan Cuma Satu Macam, Loh. Yuk, Cari Tahu Jenis Serta Manfaatnya πŸ˜‰

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Paling enak beras jagung emoticon-Bingung
Maksud nya nasi jagung om emoticon-Malu
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Diubah oleh kaycaem
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
6. Forbidden Rice , Beras yg tidak bisa di makan oleh sembarangan orang gan,khusus keluarga raja saja...beras yg paling bagus ini.
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selalu makan beras putih kalau pulang ke rumah ortu baru bisa rasain makan beras merah.
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udh pernah nyoba semua heee
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beras yang ramos aja udah cukup untuk mengganjal perut
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
taunya nasi doang emoticon-Big Grin
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
beras merah enakkk, gurihhh. tp kepengen coba jugaaa beras item
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
ini ilmu yang bermanfaat kalo mau belanja beras sesuai kebutuhan dan keinginan
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cuma beras coklat aja yang belum pernah makan.
beras merah rasanya agak aneh buat ane.
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
nitip jejak bree, yg pnting gw mah pulen agar enak dimakan
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beras hitam sama beras cokelat yang belom pernah ane cobain. apakah sama seperti beras merah rasanya
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saia baru tau ada beras hitam klo beras merah sering kita konsumsi
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
paling sering makan beras putih sih. aku juga baru tau ada beras coklat. nice infooπŸ‘πŸ‘
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekarang ane pake beras merah gan, karena kandungan gulanya lebih sedikit dari pada beras putih.. lg diet huehe
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makasi gan nice thread
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beras emang banyak banget ya macem2nya! ane sih sellau pake beras pandan wangi, tp ga ngerti juga bedanya sm beras2 lain
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
btw thanks gan infonya, jd tau tentang beras2an, jd skg bs mlih2 kalo mau beli beras yg sesuai dengan kebutuhan heheh
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apapun nama berasnya selalu ane masak dulu brey biar jadi nasi. Dan makannya harus pake lauk kalo nasi doank hambar
Makan beras ntar dikira burung
emoticon-Leh Uga
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beras ketan uenak
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cianjur pandanwangi hadirrr
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 4


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di