CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Oriental Exotic (Asian food) /
Ternyata, Beras Bukan Cuma Satu Macam, Loh. Yuk, Cari Tahu Jenis Serta Manfaatnya πŸ˜‰
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e74c910d2954a937f86a2/ternyata-beras-bukan-cuma-satu-macam-loh-yuk-cari-tahu-jenis-serta-manfaatnya

Ternyata, Beras Bukan Cuma Satu Macam, Loh. Yuk, Cari Tahu Jenis Serta Manfaatnya πŸ˜‰

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
beras coklat ma hitam belum coba
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantap nih threadnya.emoticon-2 Jempol

kalau beras merah , hitam , coklat ada baiknya abis di bersihin direndem dulu1-2 jam. lalu kasih air lagi, baru deh di rice cooker
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah coba beras merah gk cocok sm lidah emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Beras miskin gak ikut kah gan
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane baru tahu poin di beras menthik wangi kalau kadar gulanya dikit

menthik emang kalau dimakan berasa pulennya
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sya prnah mkan bras htam.rsanya brbda sma bras2 yg lain.orng jwa blang pero.krna testurnya yg g lmbut.mkan dkit ja prut rsanya udh knyang.dan ccoknya dmkan dngan lauk ayam bkar.
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada juga beras emas hasil GMO yang bulirnya berwarna kuning alami
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane suka cookies sama teh gan
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beras putih Sempak (C4) ngga ada gan?
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


pengen rutin makan beras hitam tapi kantong gak sanggup, jadi oatmeal everyday ajalah

makan beras putih engga sehat, cuh
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa ketan gak masuk jenis beras ya ? emoticon-Bingung
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pengalaman gan,
Kalo mau makan beras hitam jangan full beras hitam.
Jadi campur 1/2 beras putih.
Rasanya paling enak yg ini.
Harganya aja paling wow
Padahal 2016-2017 harganya 25ribu di MP
Tau deh sekarang harganya pada gila
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kirain merek-merek beras putih itu gak ada bedanya cuma beda nama doang sama2 beras. ternyata ada bedanya ya wkwk
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beras catu ga ada yah?
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu ane dan keluarga sempet konsumsi beras merah dan item benerapa taun. Tapi karna teksturnya dia lebih keras makanya ane campur beras putih perbandingan 1:2πŸ˜‚
Dan sekarang balik ke beras putih karna rasa ga bisa boong beras putih emang paling enak dan pulenπŸ˜‚
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berasmati (basmati) yg asal india, bentuk berasnya agak besar2 & panjang2..
Biasanya klo di arab berasnya pake itu..
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak banget ya gan ternyat tipe-tipe beras yang ada di dunia ini. Selama ini tahunya hanya beras beras putih, ketan dan beras merah. Kalau beras merah sih ane memang kurang suka rasanya
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane kurang demen sama nasi merah sih rasanya beda nggak kaya nasi putih emoticon-Matabelo ya walaupun nasi merah ini jauh lebih sehat dibandingkan sama nasi putih
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Beras ketan enaknya ya dibikin lemper sama rengginang jadi lebih gurih aja gitu, duh ngomongin ketan jadibpengen makan lemper bakar isi ayam deh emoticon-Matabelo enak pasti lemper bakar isi ayam
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Beras hitam nih kalau ane nyebutnya ketan hitam, enaknya dibikin bubur ketan hitam dibuat campuran bubur kacang hijau juga mantep jadinya emoticon-2 Jempol
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di