CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hana Hanifah Ternyata Udah 1 Tahun Jalani Prostitusi Online!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e6e9fc820840b46296df5/hana-hanifah-ternyata-udah-1-tahun-jalani-prostitusi-online

Hana Hanifah Ternyata Udah 1 Tahun Jalani Prostitusi Online!

Hana Hanifah Ternyata Udah 1 Tahun Jalani Prostitusi Online!
PIKIRAN RAKYAT -
 Polrestabes Medan, Sumatera Utara telah mengamankan satu orang artis berinisial HH yang diduga terlibat kasus prostitusi online.


HH yang merupakan bintang FTV tersebut ternyata bernama Hana Hanifah. Ia ditangkap di salah satu Hotel di Kota Medan pada Minggu, 12 Juli 2020 lalu.

Hana Hanifah yang hingga kini masih ditahan di Polrestabes Medan untuk diperiksa, akhirnya ia menunnjukan diri di hadapan awak media.


Didampingi pengacaranya, Machie Ahmad, Hana Hanifah tampil memakai jilbab biru dipadukan dengan jaket hitam dengan dalaman kaus putih.

Hana Hanifah secara tebrata-bata dan menitikkan air mata mulai membacakan tulisan di secarik kertas yang telah diberikan pengacaranya pada Selasa, 14 Juli 2020 malam.


Artis 22 tahun itu mengungkap curahan hatinya dan meminta maaf kepada orang tua, keluarga besar, dan warga Kota Medan terkait kasusnya tersebut.


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, pertama-tama saya meminta maaf kepada orang tua saya dan kerabat saya, saya memohon maaf kepada seluruh warga kota Medan," ujar Hana Hanifah dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa, 14 Juli 2020.


Lebih lanjut, Hana Hanifah juga mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian yang telah menjaganya sejak penangkapan.

"Saya berterima kasih pada bapak Kapolda Sumut, Bapak Kapolres dan Satreskrim yang menjaga saya saat di Kota Medan dan tim penasihat hukum Bang Machk dan Kak Putri," ujar Hana Hanifah.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan fakta bahwa sebenarnya Hana Hanifah sudah satu tahun menggeluti dunia prostitusi online.

Pihak kepolisian berhasil menemukan sejumlah transferan rekening dari Pulau Jawa hingga luar Sumareta dari hasil penyelidikan.


"Ada beberapa orang yang berkomunikasi dengan saudara H ini termasuk ada transferan rekening dari Jawa Timur, Surabaya, Jawa Barat, Sumatera Selatan," ujar Kombes Pol Riko Sunarko.


Menurut pengakuannya, seseorang yang mengurus Hana Hanifah di Medan dijanjikan menerima uang Rp 4 juta.


"Pengakuannya dia diberikan imbalan sebesar Rp 4 juta," kata Kombes Pol Riko Sunarko dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa, 14 Juli 2020.


Kombes Pol Riko Sunarko menuturkan motif di balik prostitusi ini adalah karena keuntungan ekonomi yang menjanjikan.

Hana Hanifah diamankan Polrestabes Kota Medan di sebuah hotel bersama seorang pria, artis FTV itu masih dalam penyelidikan polisi.


Sumber : https://www.pikiran-rakyat.com/enter...mpaign=partner
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sandhika98
Halaman 1 dari 2
Penjual dan pembeli sepakat
Tiada paksaan
Tiada yg dirugikan
Tdk perlu lah kepo ama urusan org lain

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Bapakmu pasti bangga nak emoticon-Big Grin
profile-picture
aqua.illusion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bisnis lendir sebenarnya gak masalah asal ad ruang privat, tapi lu tau kalo polisi udah sweeping berarti polisi sedang menegakkan nahi mungkar emoticon-I Love Indonesia

Ayo semakin banyak ini bisnis lendir ditutup pada akhirnya implementasi sesuai hukum di Aceh, hukum Syariat

Gimana bong

emoticon-Big Grin
masa bayaran cuma 4jt??

worth it banget kalo cuma segitu

😍😍
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan agusn6778 memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Lihat 2 balasan
Ribet amat

Seks adalah cara manusia berkelamin wanita bertahan hidup sejak manusia berjalan tegak.

Pernikahan = prostitusi legal jangka panjang

Gitu aja kok repot. Selama tidak melanggar NAP suka2 lah !
Lihat 4 balasan
astagym emoticon-Kagets
Quote:


gw masih penasaran, sebenarnya SETERKENAL APA sih si hana ini? emoticon-Thinking
kayaknya biasa2 aja deh, ga da yg harus dihebohkan emoticon-Thinking
kecuali memang dia beneran terkenal banget, kayak misalnya si chelsea islan "jualan" lendir,
boleh lah beritanya memenuhi media massa,
lah, si hanna ini SIAPA? emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
lintas pulau....dan si hh kalau mau bepergian mesti test covid.....dan ngerinya dia bukan satu2nya pemain....emoticon-Takut
anak yg baik. membantu ekonomi orang tua
Ngapain ngurusi prostitusi model ginian.
emang udah terkenal bre dari sekolah wkwk ketekannya daduunemoticon-Big Grin
lagi ga da berita lendir lagi
wah udah setahun aja
ga kenal dah
Biaya perawatan mahal..
Gaya hidup harus "wah"

Tp itu urusan dia sih..
Mnurut gw mukanya biasa saja, menang putih perawatan..

Cuma ya jgn pas masa pandemi ini..
Di rem dlu..
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan tepsuzot memberi reputasi
Lihat 8 balasan
kabar nya sih, baru kali ini mau ena ena di medan, langsung zonk ketangkep.. emoticon-Belo
kamu cantik mbak, semoga kedepannya lebih baik emoticon-Peluk
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
oh hana udah 1 thn kok ga ngiklan sih,.jd gw ga tau nih,.kan gw jg mau menyicipi badanmu,.smoga setelah kasus ini kamu tetap open BO ya
Selamat deh mbak, setelah kasus ini selesai bakalan lebih terkenal dan ngetop lgi.
Kan dh ada contoh tuh kasus sblm ny

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di