CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bantah Anies Ingkar Janji Reklamasi Ancol, Haikal Hassan: Itu Ulah Buzzer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e641cf0bdb22dc52dcc4b/bantah-anies-ingkar-janji-reklamasi-ancol-haikal-hassan-itu-ulah-buzzer

Bantah Anies Ingkar Janji Reklamasi Ancol, Haikal Hassan: Itu Ulah Buzzer

Quote:


Kerjaaan bujer yg dapet tranperan kali yg buat seolah2 goodbener ada berjanji.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dan cebi2 kemakan dengan janji si bujer itu .. Jd suruh aja si bujer dapet transperan itu tepantin janjinya.. bukan goodbener.. emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
ane juga mau dong beh ditrf 5jt kyk si culun opposite..

nanti ane bakal berhenti ngaskus 24jam emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Jilat terus, bang Haikal.

Mana OKE OCE, mana rumah DP 0 persen, mana becak di DKI? Dipecat tapi diangkat JK jadi gubernur. emoticon-Cape d...

Pribumi jadi tuan rumah? Abud dan golongannya ormas² yang kecipratan untung.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Haikal urusin kasus lu ama si danny dlu gih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
lumpur lapindo sudah dari kapan itu, coba babe haikal suruh berjalan diatasnya, belum lagi dibikin bangunan diatasnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
dia lupa dulu kaumnya bilang tolak reklamasi apapun yang terjadi

Bantah Anies Ingkar Janji Reklamasi Ancol, Haikal Hassan: Itu Ulah Buzzer
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Semua ini salahnya bujerrr....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Kadruntoljing selalu teriak buzzer, padahal si haikal jelas2 transfer duit ke opocrit buat ngebuzzer.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ayo beh, kalimat andalan belum keluar tuh.
"yang bilang nganis ingkar janji bukan kami, tapi oknum"
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Bantah Anies Ingkar Janji Reklamasi Ancol, Haikal Hassan: Itu Ulah Buzzeremoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mau juga ditranferin duit 5 jeti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Bantah Anies Ingkar Janji Reklamasi Ancol, Haikal Hassan: Itu Ulah BuzzerBantah Anies Ingkar Janji Reklamasi Ancol, Haikal Hassan: Itu Ulah Buzzer
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
urusan babeh di kisruh reklamasi Ancol apa?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
PArasit 212 sudah dapat inang baru emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk semua janji kampanyenya gada yg terwujud
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
orang batavia gak kenal reklamasi, kata engkong itu namanya nguruk rawa. pan emang ancol aslinya rawa diuruk. ngarti kagak tong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 4 lainnya memberi reputasi
Ooo si haikal ini kan lap pantatnya si abud. Paling kenceng nih onta mw bikin abud jadi presiden.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
sesama arab bahlul harus saling mendukung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Muncul polemik setelah Anies mengeluarkan surat izin reklamasi.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan Abc..Z memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di