CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terawan Sebut Ekstrak Temulawak dan Ikan Gabus Suplemen Covid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e61dcfacb9555025e2281/terawan-sebut-ekstrak-temulawak-dan-ikan-gabus-suplemen-covid

Terawan Sebut Ekstrak Temulawak dan Ikan Gabus Suplemen Covid

Terawan Sebut Ekstrak Temulawak dan Ikan Gabus Suplemen Covid


Quote:


Sebentar lagi harga Temulawak dan Ikan Gabus akan meroket emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasakurirjkt dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Halaman 1 dari 8
oh tsnya belum liat halaman 194-196 panduan covid kemenkes yang baru ya

Itu lebih keren lagi,
Cuma begini doang mah ga ada apa2nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Yah yg penting biat keliatan ada usaha drpd kena reshuffle emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
siap siap temulawak naek
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan kakekane.cell memberi reputasi
Gpp lah . Ini pandemi pertama stlh indo merdeka, bisa jd pengalamn berharga agr menjaga kesehatan n higienitas dg baik . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Temu Lawak


warga kolam emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Brarti ketemu kitak itu mahal emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan kakekane.cell memberi reputasi
Temulawak emang mantep kok, biasa dipake untuk suplementasi terapi hepatitis jg.
Kalau ikan gabus krn kualitas proteinnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
temulawak dan ikan gabus bakal meroket.
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan kakekane.cell memberi reputasi
fix ikan bagus akan langka karena disetrum pemburu,.vangsat ndak bisa mancing lagi..
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan kakekane.cell memberi reputasi
Buat mengembalikan daya tahan tubuh
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan kakekane.cell memberi reputasi
wklwkkwkw masi percaya omongan ini 1 mentri?? yang bilang dia confident bgt bisa ngalahin corona sampe blg java jazz ok aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Tommy King
Lihat 1 balasan
Baguslah, semoga bener2 bisa di andalkan.
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan kakekane.cell memberi reputasi
Buat ningkatin imun
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan kakekane.cell memberi reputasi
Ya bisa aja dia bener, cm mesti inget2, imunitas itu kompleks. Jd ga bisa setengah2.
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lama ngilang kirain semedi nyari wahyu

Taunya muncul2 cuma caper kayak gini doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clanuciha dan 7 lainnya memberi reputasi
gak sekalian cuci otak pak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 4 lainnya memberi reputasi
pliss jangan lagi..
gegara ni orang kmaren ane smpet susah nyari jahe di pasar
mending bagiin free masker ama vitamin dah buat orang yg lagi aktifitas diluar
oh iya dana nya belum cair
apa emg ga ada
emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah bakalan naik lagi harga ikan gabus, padahal hari2 biasa aja harganya sdh naik, karena jadi lauk pokok sehari-hari dan orang lebih milih ikan ini dibanding makan daging ayam
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan nlc.168 memberi reputasi
Nah tu naskes2 ayo minum jamu. Biar tubuhnya strong menghadapi jadwal lembur dan pasien ngeyel.
Herbal emang ampuh kok, temulawak bagus untuk cegah Hepatitis, kunyit untuk masalah lambung, sirih merah untuk obat batuk, daun sirsak untuk benjolan tumor/kutil, sebagian Ane dah buktiin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
boleh dicoba nih emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di