CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ASN Terlibat Ideologi Khilafah Akan Diberhentikan Tidak Hormat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e3b3710d29539f1322641/asn-terlibat-ideologi-khilafah-akan-diberhentikan-tidak-hormat

ASN Terlibat Ideologi Khilafah Akan Diberhentikan Tidak Hormat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Sebelum makin mengakar, sebaiknya dicabutin
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Idiologi khilafah itu maksudnya yg anti rezim saat ini, si jerink aja dicap radikal isis kadrun, pdhl milih pakde. Cuma ngritik doang lngsung dikasih stempel. Cem mbak nana yg tanya mudik sama pulkam, sama bu susi yg ngetwet tka china. Smua udah dpt stempel.
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan Aparatkaskus memberi reputasi
ASN Terlibat Ideologi Khilafah Akan Diberhentikan Tidak Hormat

ASN Terlibat Ideologi Khilafah Akan Diberhentikan Tidak Hormat

Ini tinggal tunggu dipecat
Cek sosmednya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
kalo yang terpapar marxisme,komunisme gimana?
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saat terdesak teriak HAM,
saat memegang kendali HAM nya diumpetin emoticon-Leh Uga

Setiap ideologi juga begitu kok,
ada saatnya berjuang ada saatnya berkuasa,
tapi cuma model khilapah ini yang penganutnya selalu dianjurkan berjuang, ga akan bisa merasakan manfaat, karena saat memegang kekuasaan pun harus selalu siap diganti sewaktu waktu oleh khalifa sebelah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
chisaa dan Aparatkaskus memberi reputasi
G ga percaya akan dilakukan.
Coba kalau berani,paling banyak itu di ASN di IDI. Pelototin aja tuh medsos mereka. Gampang.
Tapi ga akan ada deh pemberhentian, ga percaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Tambahan.....

No. 14. Tidak perlu kerja, karena nganggur juga digaji sesuai usia, plus tunjangan lain-lain. Semua sudah dipikirkan dan ditanggung Pemerintah. Karena selama ini hanya rakyat +62 yang selalu memikirkan pemerintah terhadap kebijakan-kebijkan yang gak jelas dan ujung-ujungnya PHP ....emoticon-Leh Uga
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Diubah oleh Blue.Stealth
Bukannya banyak ya?
profile-picture
profile-picture
snoopze dan vegasigitp memberi reputasi
Klo emang klifah ideologi yang bagus, pasti udah dipakai banyak negara, min. Negara timur tengah. Lah ini? Ngakak aja lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
bacot doang.
itu asn2 yg ikut demo bersilit2 sudah pasti mendukung khilafvck. yang jelas2 terbukti smpe skarang juga masih kerja, nnti begitu penertiban pada ngumpet smpe ga ketemu seekor pun.
belum lagi karyawan2 bumn asw yg pro khilafvck, hypocritenya over the top itu pada
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
bagus. mulai sekarang harus bersih-bersih.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
bagus...gua ad kenal pns... bidang bea cukai... s2 dibyarin pemda... jenggot tipis simpatisan hti asu... mga aj kena... klo ad buka hotline buat lapor lebih bagus...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Kayaknya ngomong doang deh..ga ada pelaksanaannya
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Penistaan ini klo bener kejadian emoticon-Mad
Yuk dimulai dengan sweeping dari Aceh sampai Lampung pasti dapat banyak tuh pecinta khilafah.Kalau di Jawa cukup Banten,DKI,Jabar,Madura.Kalimantan banyak tuh di Kalsel,Kalbar.Sulawesi mulai Makassar sampai Palu jangan lupa NTB juga banyak tapi masih malu-malu kucing.Tuh dah ane sebutin silakan ditindaklanjutin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 2 lainnya memberi reputasi
Halah , kent0t pantat ayam, exploitasi isu Khilaf-AH bakal jalan trus, penggunaannya di politik aja laris manis, apalg urusan di dunia kerja.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
khilafah itu sistem pemerintahan atau kepemimpinan, bukan ideologi, khilafah itu tidak buruk, karena itu sudah ada dari bagian sejarah umat islam, yang buruk itu oraganisasi nganu yang gajelas yang bawa bawa khilafah untu kepentingan anggotanya cih, parahnya lagi ada yang numpang diisu ini , emoticon-Wow
Diubah oleh ShortURL
cari akar masalahnya. yang buat paham ini menyebar di pemerintahan adalah godfather of nasbung yang dulu politisasi agama di masa orba demi jadi presiden. buah pembinaan & fasilitasi organisasi yang dia pakai sebagai kendaraan dia ke tujuan ini yang menjadikan situasi macam sekarang. cap sapi itu contoh fasilitasi yang diberikan organisasi ini. banyak orang masuk jadi & dipromosikan jadi pejabat PNS & BUMN karena fasilitasi organisasi ini.
organisasi ini sekarang masih ada tapi perannya sudah nggak penting lagi karena sudah selesai dipakai untuk capai tujuan.
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan chisaa memberi reputasi
Diubah oleh billyns
Khilafah itu masing masing individu
Kalo mau diterapkan ke negara kudu pake sistem konstitusional. Lu promosiin baik baik, bukan asal main pentung ,kimpoi anak bawah umur poligami, kafiirrr, jihad perang mulu...

Ini gw post contoh 2 arah umat' Islam
Lu pikir sendiri kenapa jualan khilafah g laku disini

ASN Terlibat Ideologi Khilafah Akan Diberhentikan Tidak Hormat

Orang Arab noh yg omong

Kalo khilafah lu pengen balik jaman Andalusia Ibnu Sina/ Avicenna, orang pada mau lah

Kalo balik jaman onta gak ada apa apa, pantesan lu jualan pake pentungan emoticon-Leh Uga

Dikasi test area di Aceh aja malah ngumpul semua di Jawa. Drun kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di