CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi-lagi Pansos, Emak-emak Berjoget di Tengah Jalan Saat Lampu Merah! Butuh Materai?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e391910d295142e410429/lagi-lagi-pansos-emak-emak-berjoget-di-tengah-jalan-saat-lampu-merah-butuh-materai

Lagi-lagi Pansos, Emak-emak Berjoget di Tengah Jalan Saat Lampu Merah! Butuh Materai?

Lagi-lagi Pansos, Emak-emak Berjoget di Tengah Jalan Saat Lampu Merah! Butuh Materai?

Emak-emak PANSOS joget di tengah jalan!
Masihkah hal ini perlu dicontoh?


Lagi-lagi Pansos, Emak-emak Berjoget di Tengah Jalan Saat Lampu Merah! Butuh Materai?


Menjadi terkenal dalam waktu singkat dengan cara yang mudah, hal semacam ini sering kita temui akhir-akhir ini.
Tidak anak-anak, remaja, emak-emak, bapak-bapak, aki-aki dan nini-nini,mereka menghalalkan segala cara untuk dapat menjadi terkenal.

Pansos atau panjat sosial, istilah yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga Agan dan Sista.
Panjat sosial adalah aktifitas seseorang atau sekelompok orang yang suka mencari perhatian publik, biasanya dilakukan di media sosial dengan melakukan aksi-aksi nyeleneh di luar nalar entah itu dalam bentuk foto, video, tulisan dan lain sebagainya.

Mereka para penggiat pansos ini cenderung tidak memperhatikan penilaian orang lain terhadap tindakan yang mereka lakukan, mereka merasa bangga dan bahagia saat namanya dikenal oleh banyak orang, meskipun itu dengan nilai negatif.

Tidak jarang mereka para pelaku pansos ini juga melakukan tindakan melanggar hukum dan peraturan demi menjadi orang terkenal!


Lagi-lagi Pansos, Emak-emak Berjoget di Tengah Jalan Saat Lampu Merah! Butuh Materai?


Mungkin Agan dan Sista masih teringat berita yang beredar beberapa waktu lalu, di mana seorang youtuber membuat sebuah konten pansos berbagi sembako sampah dan berujung sanksi hukum penjara, meskipun akhirnya berujung damai.
Tidak hanya itu, tiga orang Emak berbaju couple kuning juga sempat menghebohkan media sosial setelah videonya menari di jembatan viral, dan lagi-lagi penyelesaiannya hanya dengan tanda tangan di atas materai.

Seolah tidak memberikan efek jera, kejadian ini terus berulang dilakukan oleh mereka yang memang mempunyai tujuan panjat sosial. Sebab mereka berpikir bahwa dampak dan sanksi atas apa yang mereka lakukan tidaklah begitu berat!


Lagi-lagi Pansos, Emak-emak Berjoget di Tengah Jalan Saat Lampu Merah! Butuh Materai?


Bagaikan mendapatkan angin segar, para pelaku pansos kembali berulah!

Beredar video Emak-emak dari daerah Mamuju, Sulawesi Barat berjoget di zebra cross perempatan lampu merah jalan Jenderal Sudirman.
Menurut Bapak AKP Kemas Aidhil Fitri selaku Kasat Lantas, Polresta Mamuju saat ini pelaku masih belum diketahui identitasnya, dan pihak Kepolisian masih terus mencari mereka untuk diberikan teguran, dan jika masih mengulanginya lagi baru akan diberikan tindakan atau sanksi tegas.

Penasaran dengan aksi mereka?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Emak-emak Joget di Tengah Jalan:


Benar-benar menentang peraturan serta membahayakan diri sendiri dan orang lain bukan GanSis?
Memang seperti itulah faktanya, tindakan mereka sangat menentang peraturan dan bisa membahayakan keselamatan.

Mungkin hal yang semacam ini sering terulang sebab memang banyak yang memberikan contoh buruk, dan kurang tegasnya pihak berwajib dalam memberikan sanksi.
Bisa jadi jika pihak berwajib memberikan peringatan dengan disertai sanksi tegas, mereka para pelaku panjat sosial dengan cara-cara yang tidak baik semacam ini dapat diminimalisir.


Lagi-lagi Pansos, Emak-emak Berjoget di Tengah Jalan Saat Lampu Merah! Butuh Materai?


Bagaimana, apakah Agan dan Sista mempunyai pendapat lain jika melihat kasus-kasus panjat sosial yang semacam ini?
Masih pantaskah konten panjat sosial mendapatkan respon yang terlalu antusias?
Silakan bagikan pendapat Agan dan Sista dalam menanggapi kejadian yang semacam ini dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih sudah bersedia singgah membaca, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Lagi-lagi Pansos, Emak-emak Berjoget di Tengah Jalan Saat Lampu Merah! Butuh Materai?


Penulis: @masnukho
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!
Lagi-lagi Pansos, Emak-emak Berjoget di Tengah Jalan Saat Lampu Merah! Butuh Materai?


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Cape d... hadehhh kelakuan Emak-emak jaman now
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kruingputih3 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Tepar bukannya ngemong anak di rumah malah ngerusuh di jalanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kruingputih3 dan 3 lainnya memberi reputasi
Hahaha. Emak2 mah bebasemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Emak-emak yang joget di jembatan Suramadu juga di panggil polisi. Ntah gimana sekarang kabarnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Jangan dicontoh ya gan...
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
si anjing pasti minta maap trs pake materai, asu lah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Menjijikan. emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan masnukho memberi reputasi
Emak2 main tiktok udah lupa sama anak suami di rumah.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
maksudnya apa coba? pengen terkenal doang? malu atuh ih diliatin orang banyak
ane jg emak2 tp ga gt2 jg dah 😂
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan masnukho memberi reputasi
Aku kok ikut malu, ya. Itu jejak sosial gak akan terhapus, lalu bagaimana jika anak-anaknya kelak melihat, apakah yak malu?
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh istijabah
suaminya mana nih,kurang belaian ituh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mabok tiktok lagi kah?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Tepar sabar gan jangan marah

Quote:

emoticon-Matabelo gelok ya

Quote:

emoticon-Ngakak jangankan sama suami sama anak, sama diri sendiri aja lupa

Quote:

emoticon-Cape d... iya, gak ada malu dia udahan
emak2 jablay kurang duit belanja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Cape d... dibilang alay sama anak cucu

Quote:

emoticon-Ngakak belai dah belai

Quote:

emoticon-Tepar bisa jadi gan
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
klo ktemu d jalan gua sleeding ni emak2 pansos
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yutub nh pasti
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kek nya jualan materai bakalan laris
bsk buka PO jualan materai
ada yg minat???
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Apa mereka gak memikirkan perasaan anak2nya, ya. Kalau saya jadi anknya, sangat malu punya emak berkelakuan begitu.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
muncul lagi orang tolol emoticon-Ngakak kalo cuma materai nggak bikin kapok, nggak bikin takut orang2 berbuat tolol kayak gini emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di