CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mucikari R Jadi Tersangka, Polisi Sebut Artis Hana Hanifah Hanya Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0de5a3b8408846006a7e81/mucikari-r-jadi-tersangka-polisi-sebut-artis-hana-hanifah-hanya-korban

Mucikari R Jadi Tersangka, Polisi Sebut Artis Hana Hanifah Hanya Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Buset kalo korban judulnya bukan prostitusi tapi perkosaan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Udah kebiasaan,jadi ora usah heran emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
"R ini diminta mucikari C untuk mengurusi kebutuhan HH di Medan. R juga menjanjikan ke HH semua kebutuhan," ungkapnya.

R itu cuma sopir taksi daring, bukan mucikari. Di artikel detik ada beritanya.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
korban ena-ena .... emoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lonte kok korban, ini transaksi yang dilakukan secara sadar bos..
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan gabener.edan memberi reputasi
Korban ena ena...memang enaaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andriyez dan 2 lainnya memberi reputasi
entah bego atau apa cuma mau beli ikan asin aja harus rogoh kocek puluhan juta.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh Bringhardjo
Korban, tapi identitasnya lebih "diumbar" daripada identitas si pelaku yg beli si korban emoticon-Hammer (S)

Harusnya pak pol ungkap aja identitas pelakunya, kan klo kyk maling dipamerin tuh, mosok pas yg ginian malah disembunyiin?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
memang yang dibawah selalu jadi korban,wkkwwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Selalu korbanemoticon-Ngakak
Kan secara sadar tuh nerima job..emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Hahaha sudah saya duga, si R bakal mendekam lama tuh, kalau uda namanya mau masuk sel, tarif sdh tersedia agar status bisa berubah, kalau duit gk punya atau gk ada koneksi kuat, bakal tetap gol. Si HH mah gk bakal rugi banyak, keluar dri penahanan, acara tv bakal banyak yg nampung apalg podcast si DC, trus bisa naikkan tarif utk sekali tampil, balik modal dah.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
hukumnya memang begitu. dari pada negara rugi, mending legalkan prostitusi. kenakan pajak tinggi & terlarang pakai mucikari/mami/perantara.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
korban dr mana cui?? kecuali dia di tipu d iming2in kerja gaji gede eh ternyata di dunia esek2 emoticon-Cape d...

nih ud sadar pas lakuin, ud setahun, gak ada paksaan bukan termasuk korban dong emoticon-Cape deeehh

kalo mucikari gak ada permintaan dr HH pasti dia gak promosiin HH open BO emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh

coba kalo bukan artis pny duit pst d bui tuh jdin tsk emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Pelacurrr high class kayak gini layak mati.

Melacurrr untuk gaya hidup, bukannya menyambung hidup.

Besok besok kalo gue nyinyirin Si Hana ini di IG nya dengan sebutan perekkk trotoar tolong jangan baperrr ya, lontaiiiii emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
myasanmia dan 2 lainnya memberi reputasi
korban kalo dia menikmati apa ya selalu dijadikan korban... emoticon-Ngakak sebelumnya ada artis terlibat juga sebagai korban. artisnya sudah disebut nama asli ngapain pakai inisial R, selalu begini korban di ekpos habis habisan sedangkan pelaku cuma inisial emoticon-Cape d...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Mucikari R Jadi Tersangka, Polisi Sebut Artis Hana Hanifah Hanya Korban

kalo suka sama suka gak ada pemaksaan, trus dimana letak korban nya????
logika blunder polisi nich
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan gabener.edan memberi reputasi
ngelonte sekali maen 20jt jelas pekerjaan yg menjanjikan..berangkat pagi plng malem aj ga kekumpul itu 20jt sebulan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Nama mucikari-nya disamarkan, sementara yg katanya jadi korban, namanya sdh nyebar ke mana2.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau ditarik pajak mayan uangnya bwt negara.. Kenapa ga diberi fasilitas aja, bangun gedung khusus untuk lonte.. Coba dulu di 1 daerah kalau udah sukses baru bangun disetiap daerah.. emoticon-2 Jempol
Saran aja sih
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh oboq
Yakin emang korban atau emang ada jiwa ngejablay emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di