CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0db1b9a727680bcf4092b9/resmi-taaruf-prilly-latuconsina-unggah-foto-bersama-reza-rahadian

Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian

Beberapa hari yang lalu publik dihebohkan oleh pernikah viral, Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Kali ini kembali dihebohkan oleh postingan Aktris Cantik Prilly Latuconsina, yang mengungguh foto mesra dirinya bersama Aktor Tampan Reza Rahadian di halaman instagramnya.



"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah #taaruf" Tulis Prilly Latuconsina pada caption fotonya.

Postingan tersebut tentu saja tak luput dari ucapan selamat dan ungkapan kaget netizen yang beragam.

"Selamat ya kesayangan..... Turut berbahagia." Tulis @andrianto_official

"Pasti diluar sana banyak suara hati cowok yg keretek kretekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar akun penyanyi @itrossa910

"Aku wedding singernya yhaa ?!!!" komentar penyanyi @citrascholastika

"Congratz Pril!!!" tulis akun @faldomaldini

"What's happening?!?!" komen @briancohen

"srius?" tanya netizen @di.juu

"Kenapa ya sekarang pada dadakan kaya tahu bulet," kata @hanummegaa

"Woiii ga nyangkaa masa si ini film apa bukan dah," @ajee5

Dan masih banyak lagi komentar-komentar netizen yang lainnya.

Bagaimana tidak dalam foto tersebut keduanya terlihat memamerkan cincin tunangan di jari masing-masing, tanda adanya ikatan serius yang mereka jalin.

Ucapan adalah doa, dan itu terjadi pada Prilly dan Reza. Pasalnya pada tahun 2016 Prilly sempat bicara ingin punya pacar seperti sosok Reza Rahadian.

Meskipun terpaut 9 tahun perbedaan usia mereka, tapi tidak menjadi halangan untuk keduanya menjalani proses taaruf ini.

Quote:


Yuk, mari kita sama-sama doakan agar Prilly dan Reza secepatnya menjadi pasangan halal.

Jodoh emang gaakan kemana ya gan.

Eitsssss ... tunggu dulu.

Usut punya usut...

Sebelum foto tersebut diunggah, Prilly Latuconsina, Reza Rahadian, dan Manoj Punjabi sempat terlihat foto pertemuan untuk sebuah projek film yang akan dibintangi oleh keduanya.

Inilah unggahan Produser Film Manoj Punjabi, soal projek film tersebut di halaman instagramnya. Jumat (10/7/2020):

Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian

Film apakah itu? Apa ada kaitannya dengan foto yang diunggah Prilly?

Ini taaruf beneran atau cuma buat film doangan yaa? Kita tunggu aja kabar selanjutnya dari yang bersangkutan.

Kalo menurut Agan Sista gimana nih tanggapannya?

Gambar 1 Screenshot Ig

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ginanisa7 dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh srirahayu14
Halaman 1 dari 6
Wuuiidih pacar ane diembatemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Yaaaahhh ane patah hati lagi premium ane udah di amanin sma agan di atas wkwk

Pataha hati mojokan dipejwan aja dah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Astagaaa... wkwkwk
profile-picture
profile-picture
simsol... dan srirahayu14 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Apakah judul film-nya nanti, ta'aruf?emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Boros amat mukanya, padahal baru 23 tahun. emoticon-Shutup
Kalau tadi gak kepo googling dibilang 40an juga percaya ane. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh belagudech
Lihat 12 balasan
Lah Reza bukannya anu ya?
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thisfishisbad dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 28 balasan
wow

selamat berbahagia ya

emoticon-Peluk
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cebol bantet, mending hanna hanifaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kayak adek abang
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan srirahayu14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ternyata ini semua campaign film 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
prily artis apaan sih y? small gtu?
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Jiahahahaha,kena prank
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan srirahayu14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buat film aja itu.
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sepertinyaa hanya prank emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan srirahayu14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apaan itu taaruf mengada2 saja. tunangan itu yang benar.
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan srirahayu14 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kalopun reza sembuh kayaknya gak milih prilly juga dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itsmoll12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
semoga ya
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buat film
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang sakit hati dan kecewa silahkan baris di kanan, yang baper dan ngiri, baris di kiri
emoticon-Cool
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Film baru ya.. Wkwkwkw
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di