CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngaku Gak Marah, Jokowi: Cuma...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0daf2088b3cb5aac1c8dbf/ngaku-gak-marah-jokowi-cuma

Ngaku Gak Marah, Jokowi: Cuma...

Ngaku Gak Marah, Jokowi: Cuma...
WE Online, Jakarta -Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa tegurannya terhadap para menteri beberapa waktu lalu bukanlah marah seperti yang tergambar di publik. Bagi dia, teguran itu agar anak buahnya termotivasi dalam bekerja.

"Yaitu memotivasi para menteri agar bekerja lebih keras lagi. Bukan marah, memotivasi," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 13 Juli 2020.

Sekali lagi, Jokowi menegaskan, ia tidak marah. Menurut dia, selama pandemi COVID-19 ini bukanlah kondisi yang normal. Ia mengharapkan kerja lembaga atau kementerian pun tidak seperti biasa-biasa.

"Agar lebih keras lagi kerjanya," kata dia.

Sebelumnya, dalam sebuah video yang tersebar, Presiden Jokowi mengkritik kinerja para menteri yang dinilai tak memiliki sense of crisis dan bekerja ala kadarnya. Ia pun bersiap mengambil risiko, termasuk risiko politik, jika keputusannya nanti sampai melakukan perombakan kabinet atau reshuffle.

Jokowi bersedia mempertaruhkan reputasi politiknya untuk menyelamatkan rakyat dan negara Indonesia. Bahkan bersedia membubarkan lembaga negara hingga melakukan reshuffle kabinet agar kinerja lebih baik lagi.

"Bisa saja, membubarkan lembaga. Bisa saja reshuffle. Sudah kepikiran kemana-mana saya. Entah buat perppu yang lebih penting lagi. Kalau memang diperlukan," kata Jokowi, beberapa waktu lalu.

https://www.wartaekonomi.co.id/read2...ah-jokowi-cuma

Malah makin ketahuan ngibulnya

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh db84x3
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Astagyyyymmm emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan 2 lainnya memberi reputasi
jumlah cebong imfort jg pd naek tu bleh
mau filkada jual obat kuat
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan db84x3 memberi reputasi
Plonga plongo is the only solution
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan db84x3 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan Aparatkaskus memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ga marah tapi bunek alias mumet mikirke menteri somplak semua
wong koplok emoticon-Big Grin
kalau cebong pasti terus membela dan bicara kotor karena suka makan ee
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan yxgk memberi reputasi
@aparatkaskus

Dia naik ke atas ngak bawa pasukan, jadi ya susah gan emoticon-Salaman
yaelah takut amat
bilang aja ya iyalah gw marah,emng gk boleh boleh ngomel ama org yg melakukan kebodohan?
Marah tanpa beban duduk manis nikmati jd penguasa emoticon-Big Grin
Ngaku Gak Marah, Jokowi: Cuma...
profile-picture
666fapfap memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasihan .........................
tempurung kosong emoticon-Ngakak
atur lah pakdhe. sakkarepmu
Jelek banget judulnya dari wartaekonomi, dari judul aja udah ga biat kasih informasi, bagaimana isinya.
Ane sebenernya pemilih prabowo. Tp menurut ane, wajar pakde marah, mungkin bisa dibilang stres. Soalnya ada jutaan penduduk yg terancam krisis ekonomi & kesehatan yg menjadi tanggungjawab dia
marah di upload di YT


itu kaya orang bedoa di media sosial
berharap LIKE
emoticon-Ngakak
Percuma disuruh kerja keras kalo gak di tambah kerja cerdas. Marah ya marah aja pak, ngapain harus di perhalus biar mereka tau kalo anda bener" marah dan butuh perubahan. Kalo tujuan nya buat termotivasi buat apa mereka bukan anak magang, mereka tuh mentri.
Mentri itu pilihan rakyat
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di