CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Aneh Bin Ajaib, Pria ini Nyalakan Mesin Skutik dengan Parfum!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d9761f0bdb207877b4ea3/aneh-bin-ajaib-pria-ini-nyalakan-mesin-skutik-dengan-parfum

Aneh Bin Ajaib, Pria ini Nyalakan Mesin Skutik dengan Parfum!


Pada zaman sekarang, apapun bisa dijadikan konten untuk di upload di media sosial atau platform berbagi video, Youtube. Yang penting konten tersebut unik dan menarik perhatian untuk menontonnya. Seperti konten dari salah satu Youtuber asal India ini GanSis. Youtuber yang bernama MR. INDIAN HACKER ini membuat konten video dengan memanfaatkan skuter matik Honda Activa.

Aneh Bin Ajaib, Pria ini Nyalakan Mesin Skutik dengan Parfum!

Di video tersebut ia melakukan percobaan dengan menggunakan empat bahan berbeda untuk dijadikan sebagai bahan bakar skutik tersebut. Keempat bahan tersebut adalah bensin, LPG, solar, dan sebuah parfum aerosol. Kalau bahan pertama mungkin udah lumrah ya GanSis, dan Ane yakin 100% tu motor bakalan nyala. Tapi kalau dengan tiga bahan yang lain apa kabar ya? hehe



Pria ini melakukan percobaan dengan membuka katup mesin motor tersebut dan menyemprotkan bahan – bahan yang udah dipilih. Percobaan pertama, ia menggunakan bensin. Seperti yang udah Ane singgung diatas, penggunaan bensin sebagai bahan bakar udah jelas akan membuat motor nyala.

Selanjutnya percobaan dilakukan dengan menggunakan gas LPG. Hasilnya, ternyata gas LPG gak bisa membuat motor nyala GanSis. Hal serupa juga terjadi ketika menggunakan solar. Skutik tersebut masih gak bisa nyala. Nah, dipercobaan terakhir, MR INDIAN HACKER menggunakan parfum aerosol. Menariknya GanSis, ketika menggunakan parfum, motor skutik Honda Activa tersebut nyala layaknya motor pada umumnya. Semakin banyak parfum yang digunakan, maka putaran mesin pun semakin tinggi. Kuat dugaan, hal ini bisa terjadi karena parfum tersebut mengandung alkohol lebih dari 80%. Inilah yang bikin mesin skutik tersebut nyala.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ramadhan52 dan 4 lainnya memberi reputasi
Isi parfumnya : Alcohol Denat., Hydrofluorocarbon 152A, Butane, Isobutane, Fragrance, Propane.

Pastinya nyala.. coba tu parfum semprot ke api.. meleduk.
profile-picture
agusn6778 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
nyala sih nyala.. dibuat jalan apa gk rontok tuh mesin
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Nyala tp lifetime mesin begimana?
Secara titik kompresi dudah disesuaikan dgn bensin
bahaya g tuh....bsa2 meledak lg.....
lumayan, ada bahan bakar alternatif.. tapi sayang, lebih mahal parfum dari pada bensin..
gua gagal fokus ma solarnya kek premium, diindo solarnya kotor euy
yap, yg penting kan ada pembakaran gt ya gan, nanti kuat buat jalan itu hal lain lg
ada2 aja bree, rusak risiko tanggung sendiri wkwkw


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di