CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
5 Fakta Kematian Bintang ‘Glee’ Naya Rivera yang Jasadnya Ditemukan usai Hilang 5 Hr
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d8aa3a727681d4f1d3601/5-fakta-kematian-bintang-glee-naya-rivera-yang-jasadnya-ditemukan-usai-hilang-5-hr

5 Fakta Kematian Bintang ‘Glee’ Naya Rivera yang Jasadnya Ditemukan usai Hilang 5 Hr

5 Fakta Kematian Bintang ‘Glee’ Naya Rivera yang Jasadnya Ditemukan usai Hilang 5 Hr

Naya Rivera (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar hilangnya bintang serial Glee, Naya Rivera di Danau Piru Ventura, Amerika Serikat, pada Rabu 8 Juli 2020 mengejutkan publik. Rivera diduga tenggelam saat berenag bersama anaknya, Josey Dorsey.


Aktris 33 tahun itu diduga tenggelam dan menghilang di danau. Sementara, putranya selamat karena ditemukan sendirian di atas perahu yang disewa Naya.


Setelah lima hari pencarian, jasad Naya pun dikatakan polisi setempat sudah ditemukan. Berikut fakta kasus menghilangnya Naya Rivera di Danau Piru:


1. Meyewa perahu dan berenang di Danau Piru


Sebelum dinyatakan menghilang, menurut kabar stasiun TV lokal KNBC, Naya Rivera diketahui menyewa sebuah perahu di danau itu pada hari Rabu sore waktu setempat. Naya Rivera mengajak serta putranya, Josey Dorsey, yang masih berusia empat tahun.


Kepada penyidik, Josey Dorsey mengatakan, awalnya dia dan ibunya sedang berenang. Namun, setelah lama menunggu, ibunya tak kunjung kembali ke perahu yang mereka sewa. Karena tak kunjung datang, selama beberapa jam Josey Dorsey terapung-apung sendirian di atas perahu.


2. Josey ditemukan sendirian sementara Rivera menghilang


Tepat tiga jam setelahnya, seorang pengemudi perahu lain melintas dan melihat sebuah perahu yang terapung-apung di danau tersebut. Di atas perahu itu, ditemukan putra Naya Rivera, Josey Dorsey seorang diri dengan mengenakan jaket pelampung.


Pengemudi perahu tersebut akhirnya langsung melaporkan ke petugas penjaga di Danau Piru. Petugas penjaga Danau Piru lantas menghubungi pihak berwajib untuk memulai penyelidikan.


Sejak saat itu petugas langsung mencari keberadaan Rivera, entah masih hidup atau sudah tak bernyawa.


3. Jenazah ditemukan


Jasad aktris Glee Naya Rivera yang tenggelam saat berenang di Danau Piru, California ditemukan. Sherriff Ventura County, Bill Ayub, pada Senin 13 Juli 2020 mengumumkan telah mengangkat mayat tersebut dari danau.


“Kamu yakin tubuh yang kami temukan adalah tubuh Naya Rivera,” ujar Bill Ayub, polisi wilayah Ventura.


Jasad perempuan 33 tahun ini, sambung Ayub, ditemukan di antara semak-semak yang ada di dasar danau. Kondisi danau yang ditumbuhi banyak tanaman, mempersulit upaya pencarian Rivera.


4. Utamakan keselamatan Josey


Sementara itu, terungkap sebuah cerita mengharukan tentang aktris Naya Rivera putranya, Josey Dorsey. Ayub mengatakan Naya memastikan putra tercintanya aman di perahu.


“Kami tahu dari pembicaraan dengan putranya, dia dan Naya berenang di danau. Saat itulah putranya menggambarkan ibunya menolongnya naik ke perahu, yang mendorongnya naik ke bagian geladak dari belakang,” kata Sheriff.


“Dia (Josey) mengatakan pada penyelidik saat melihat ke belakang dan melihatnya (Naya) hilang dari permukaan air,” lanjutnya.


5. Tewas tenggelam dan tidak ditemukan tanda bunuh diri


Ayub mengatakan arus danau lebih deras terutama di sore hari, dan pihak berwajib percaya hilangnya Naya terjadi di pertengahan sore.


“Dugaannya mungkin kapal itu mulai hanyut, (kapal) tanpa jangkar. Dia mengumpulkan tenaga untuk membawa putranya kembali ke kapal, tapi energinya tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri,” kata Ayub.


Sheriff mengatakan tidak menemukan adanya kejanggalan ataupun tanda bunuh diri. Walau demikian autopsi akan tetap dilakukan oleh pihak medis Ventura County, dan identifikasi Naya dilakukan berdasar rekaman gigi.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Salah satu wujud kasih syg ibu emoticon-Matabelos

Bakal jadi kenangan tersedih buat hidup ntu bocil.. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sepi amat HT emoticon-Ngakak
profile-picture
dolamond memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mantan aktor glee tragis semua ada yang bunuh diri, over dosis sekarang kecelakaan emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mas4d3 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Nessi judge bahas ini, baru tau kalau Naya itu terkenal banget.
profile-picture
jawir750 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
hanyut ya
gk da gambar danau nya?

trit nya di bagusin la
netijen
adalah rajaemoticon-Cool
profile-picture
aroelsfc memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ada kemungkinan ibunya berenang
Lalu saat berenang, kakinya kram
Makanya tenggelam

Kemungkinan kedua
Ada pusaran air bawah permukaan yang menyeret dia sampai ke dasar danau

Kemungkinan ketiga ya bunuh diri

Kemungkinan keempat
Dia gak bisa berenang

emoticon-Traveller
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kek kasus lokal yg ibu tewas tenggelam abis nyelametin anaknya
profile-picture
profile-picture
Noviaaaaa217 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Rip naya rivera..nyelametin anaknya dulu...epic
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
Walah kok sedih
Tuh kan jangan kelayapan menjelang 1 suro
Buaya putih minta tumbal tuh


Turut berduka smoga tenang emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
Noviaaaaa217 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Rip naya, kasian anak nya emoticon-Frown
ohh yang lagi rame nih ya emoticon-Matabelo
turut prihatin.
kasihan,..
Gw jadi ngeri cuk
Lihat 2 balasan
Jujur ane gk kenal, tp turut beduka aja.
profile-picture
Noviaaaaa217 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Rip i love u alll
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Namanya naluri seorang ibu... Pasti akan mendahulukan anaknya... emoticon-Turut Berduka

Tapi tetap ga habis pikir juga... Dia ngajak anak umur 4 tahun berenang di danau? Sendirian? I mean....

Yah aku kalau ngajak anakku (apalagi baru umur 4 tahun) berenang ya mending di kolam renang aja. Itupun kolam yang paling dangkal. Ga berani ngajak berenang di danau atau sungai mah emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Noviaaaaa217 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di