CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecewa, Suami Akan Ceraikan Gadis 12 Tahun Korban Perkosaan Bapak Tiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d75d59a972e452e2f9955/kecewa-suami-akan-ceraikan-gadis-12-tahun-korban-perkosaan-bapak-tiri

Kecewa, Suami Akan Ceraikan Gadis 12 Tahun Korban Perkosaan Bapak Tiri

Kecewa, Suami Akan Ceraikan Gadis 12 Tahun Korban Perkosaan Bapak Tiri

Pinrang - 

B (44), terapis pijat yang menikahi NS (12), gadis belia korban pemerkosaan ayah tirinya, SP (39), di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, mengaku kecewa dan malu. Dia berniat menceraikan gadis tersebut.

"Saya sudah tidak mau lanjut, sudah mau tutup, keluarga saya juga kecewa dan malu," ujar B saat dimintai keterangan di ruang penyidik PPA Satreskrim Polres Pinrang, Selasa (14/7/2020).

B bercerita dia tidak pernah bertemu dengan korban hingga akhirnya menikah. "Cuma sekali (bicara) video call, sebelum menikah, saya juga tidak pernah ditolak waktu melamar," ucapnya.

Menurut B, acara pernikahan siri yang berlangsung di rumah korban dihadiri sejumlah kerabat. "Saya dengar sangat ramai," ungkapnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Praditya Negara menyatakan pernikahan tersebut harusnya dibatalkan karena tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

"Bahkan korban sangat tertekan dengan pernikahan ini, pernikahan ini harus dibatalkan karena aturan hukumnya tidak berlaku, dari segi psikis korban sangat tertekan," sebutnya.

https://news.detik.com/berita/d-5092...aan-bapak-tiri

Bisa dijerat pasal pedofiil ga sih kalo gini? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 38 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
buset dahh ,
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Gimana juga dia mikirnya kok bisa ngelamar anak 12 tahun emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Makanya itu, bisa2 nya dia malu punya istri korban perkosaan. Sedangkan dia ga malu waktu ngelamar anak 12 taun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
belum juga haid udah dinikahin
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Lihat 4 balasan
waktu nikahin anak dibawah umur ga malu kampret ini, giliran udah jebol dan ga sempit lagi kerang nya langsung diceraiemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Pernikahan siri, dengan anak di bawah umur, tanpa rekomendasi pengadilan bisa di jerat pidana. Apalagi salah satu pihak sudah bisa dikatakan agak tua dan tentu sudah dewasa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
ini sebenarnya berita seram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nikah siri ama bocah umur 12? sakit jiwa emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
perlindungan anak mana?

oh tukang perkosa juga ternyata bagian perlindungannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riyopw dan 3 lainnya memberi reputasi
Njirrrr...umur 12 tahun. Bapak tiri yang perkosa parah pagi...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan serapionleo memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Baik pelaku pemerkosa maupun yg nikahi, cuma mau icip2 gadis di bawah umur emoticon-Embarrassment


Bangsadddd pedofil emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 7 lainnya memberi reputasi
Beda sama si ono(abad 7)malah menantu dikimpoii,anak angkat disuruh ceraikan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
indo ada2 aja anak kecil begitu udah dinikahkan. harusnya direhabilitasi mentalnya kasian korban pemerkosaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jadi mau dicerai gegara tau klo kerangnya udah lepas segel duluan? Kemaren pas kawin gk mikir klo kimpoiin bocah itu perbuatan melanggar hukum?

Eh tong, kecuali lu ada di abad 7 silahkan aje. Tp sekarang tuh klo kelakuan tukang ngawinin anak bocah namanya pedofil. Camkan itu di otak mini lu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 10 lainnya memberi reputasi
Baj*ngan nih aki2 44 tahun nikahin anak 12 tahun..

Kok bisa selera sih sma anak2?

Gila kali tuh orng..

Mudah2an dituntut deh..

Sekalian bapak tirinya itu di kebiri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Anjrit 12 tahun.. Stok perempuan yang dewasa kurang kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
meki bocah 12th istimewanya apa sih? Apa krn saking gk lakunya. Bocah pun disikat. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan serapionleo memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Gila, 12 tahun dinikahin pria 44 tahunemoticon-Cape d... (S).
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan serapionleo memberi reputasi
Buset yg disorot nikahin bocil 12 tahun, bkn masalah korban perkosaan.. bisa aja kan tu orng nikahin karena mau proteksi tu bocah biar g diperkosa lgi ma bpk tirinya......tpi lama2 malu juga karena dianggep pedo, akhirnya cere......itu sih sisi positifnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Sunnah nabi ktnya td gw liat di tv
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di