CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecewa, Suami Akan Ceraikan Gadis 12 Tahun Korban Perkosaan Bapak Tiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d75d59a972e452e2f9955/kecewa-suami-akan-ceraikan-gadis-12-tahun-korban-perkosaan-bapak-tiri

Kecewa, Suami Akan Ceraikan Gadis 12 Tahun Korban Perkosaan Bapak Tiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Guovlok gapunya otak mikir pake selangkangan
Cuma pengen'jepitannya' doank ngerasa udh gak ngejepit lg di cerai..
Apa enaknya jir baik anak kecil
profile-picture
trac0ne memberi reputasi
Lah.. gimana sich...

emoticon-Cape deeehh
Halah, alibi doang malu.. Bilang aja lu pengen ngerasain yang muda muda, dan udah bosan lu cari alasan tuk kimpoi lagi. BASI !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 2 lainnya memberi reputasi
Kecewa, Suami Akan Ceraikan Gadis 12 Tahun Korban Perkosaan Bapak Tiri
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
baik emang
di indonesia ini beragam

ada yg penikmat meki perawan, gak mau ambil kecuali perawan emoticon-Matabelo

ada yg penikmat meki janda emoticon-Leh Uga

ada yg penikmat meki bocil emoticon-Turut Berduka

dan ada juga penikmat meki nenek2 emoticon-Hammer2
Lagi2 kadrun membuka aib nya sendiri wkwkwkwkwkwk ah sudah lah memank sudah ajaran agamanya jg sesat
Berita macem apa ini, emang dah kelakuan emoticon-Hammer
Diubah oleh natchios
Fak lah semua demi si ku0nthol
Hmmm Duh kasihan
fix pedofil ini, beban mental sebelum & sesudah menikah itu berat buat anak umur segitu tong, belum lagi pasti masih ada trauma paska pemerkosaan.. rehabilitasi dulu pemulihan psikisnya ni yg tepat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan 3 lainnya memberi reputasi
maka nya jangn ikutin orang geblek sableng gila awewe...
anak kecil maen di terabas aja..edan...
wanita itu bukan sebatas fisik saja yg harus siap tapi juga siap mental...

maka nya ada orang udah tua tapi sikap nya kayak anak kecil,
ada orang masuk kerja 1 hari besok resign,
ada orang yg baru di omelin bos nya sekali besok minta resign,

mental itu penting...
jadi jangan di liat dari fisik yg sudah siap, maen di hajar aja, dasar gila awewe...emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan ogahruwet memberi reputasi
dapet beni bibit muda tiap hari di poles agar saat waktu ny mekar dpt pucuk yg muda ... ehhhh tiba tiba sblum mekar udh di cabut dulu pucuk nya sama org lain ...
alhasilll emosi lah...


emoticon-Leh Uga
Wahai kisanak, jangan engkau dekat2 ama urusan "selangkangan" dengan jalan ilegal, sungguh itu benar2 menyengsarakan anda dan orang2 disekeliling anda, nikmati apa yg anda miliki dan gapai jalinan keluarga anda dengan cara paling istimewa dan membanggakan emoticon-Ngakak
gila ini orang pikirannya gimana dah
gk ada malu pas ngelamar bocah 12 tahun
tapi pas tau korban pemerkosaan malah malu

maksudnya gimana dah

fix pedo isi kepalanya selangkangan doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
kasian cewenya cuy pasti batin nya sedih bnget ini
goblog
Cowok umur 44 nikah sama cewek umur 12 tahun?
What the hell...???!!!
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di