CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecewa, Suami Akan Ceraikan Gadis 12 Tahun Korban Perkosaan Bapak Tiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d75d59a972e452e2f9955/kecewa-suami-akan-ceraikan-gadis-12-tahun-korban-perkosaan-bapak-tiri

Kecewa, Suami Akan Ceraikan Gadis 12 Tahun Korban Perkosaan Bapak Tiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
bapake menang banyak
yeee dr awal jg ga tau malu sampean....... bocah 12 tahun dinikahin.... sekarang blg malu...... emang klo dasar bejat ya bejat...... emoticon-Ngacir


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Bapak ini hidup di jaman yang salah
Coba jaman dulu, nikahin bocah 6-9 tahun malah di buatin lagu dan di puja-puja


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Pedo baik
Dua-duanya aneh yah. Yang satu anak sendiri yah walaupun tiri masih aja di makan. Yang satu bisa-bisaan nikah sama anak 12 tahun. Sakit bgt mental-mental orang2 di negeri ini emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lalaliam
habis manis sepah dibuang
profile-picture
meruru memberi reputasi
Busettt dah nikah in anak usia 12 tahun itu pantesnya jadi anak loh?? emoticon-Matabelo anak 12 tahun mah baru lulus sd kali ya duh usia masih sukanya main masak masakan dipekarangan rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mine388
Loh, jd udah dinikahi ditinggal gitu? Kok enak bgt sih. Keluarga malu sama kecewa? Keluarganya mungkin malu karna anda nikah sama anak 12 tahun. Sadar pak. 12 tahun loh itu, sudah jd janda dan korban pemerkosaan pula. Parahnya lg awalnya dinikah siri? Jd karna alasan ini bs seenak jidat cerai. Kelakuanmu pak, memalukan. Pedofil kampret, kpai perlu bertindak iniemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
KPAI KEMANA WOY GILIRAN ANAK ARTIS AJA SAMPE NGADAIN CONFERENCE PRESS
LINGKUNGAN DAERAHNYA JUGA PAYAHHHH ITU TETANGGA GA ADA YG MAU CARE APA GIMANA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo dia aja malu, bayangin si perempuan rasanya kayak apa. Yaudah pak, ngga pantes juga berarti bapak buat dia. Semoga NS segera pulih dari traumatisnya perlahan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Parah ni. Kasian korbannya
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
halah pedofil banyak gaya kntol emoticon-DP

lu malu bini lu bekas diperkosa? tapi lu ga malu jadi pedofil kimpoi ama anak dibawah umur?

ajaran siapa sih paham pedofil kayak gini? idiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Kok bisa pas 12 thn kaya kelakuan si itu yg bnyk pemuja nya
profile-picture
qavir memberi reputasi
Tolong penjara in tuh laki tua bangke!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
meruru dan ogahruwet memberi reputasi
Pedofil dan sakit jiwa terlindungi sebab berbalut sesuatu
profile-picture
profile-picture
qavir dan ogahruwet memberi reputasi
What the fuuck ?
Bapak anak sama2 pedo emoticon-Ngakak
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
orang tua si anak juga bodoh mau aja kimpoikan anak umir segitu.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Rainbow555 memberi reputasi
diwawancara katanya ikut sunnah emoticon-Ngakak
profile-picture
qavir memberi reputasi
wee ngeri nian ini mah..
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di