CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d3de1facb953c9f68b91a/apa-gunanya-sekolah-biar-lu-nggak-tolol

Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL

Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL

Sering sekali saya mendengar orang orang cerdas mengatakan kalau sekolah itu nggak ada gunanya. Toh apa yang kamu pelajari di sekolah sampai sekarang tidak pernah dipakai di dunia nyata.

Coba pikir buat apa belajar matriks atau algoritma? Emangnya ilmu itu bisa ngasih kamu makan? Toh sampai sekarang nggak pernah ada kejadian yang mengharuskan kamu makai ilmu itu kan?

Benar? TOLOL.

kalau memang begitu coba lihat gambar dibawah ini

Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL

Gimana? Merasa TOLOL? itulah akibatnya kalau enggak sekolah, semua dikait kaitkan sama konspirasi atau ilmu hitam. Padahal semua itu udah diterangkan di mata pelajaran fisika.

Masa sih bisa sampe kepikiran yang ngangkat pesawat itu jin? Kalau emang gitu buat apa b.j. habibie cape cape sekolah ke jerman?

Terus baru baru ini ada berita tentang seorang anak yang membuat drone dari bahan bekas dan listriknya dari pohon pepaya. Berita itu sampai ditayangkan di tv. Anda percaya? TOLOL.

Gimana coba ada drone yang bisa terbang pake chip dari remote tv? Listrik dari asam pepaya? Teori darimana itu? Kalau setidaknya anda belajar tentang listrik di sd anda nggak akan percaya sama yang begituan.

Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL

Trus gimana sama agama bts? Itu yang paling tolol diantara yang TOLOL. oklah kamu bisa termakan hoax pohon pepaya tapi kok bisa sampe kepikiran buat agama baru yang nyembah k-pop? Emangnya sejak kapan idol idol korea itu minta disembah? Sejak kapan pula elu bisa buat agama baru begitu aja? Kalau emang bisa semua orang udah buat agamanya masing masing.

Padahal pendidikan agama adalah yang paling dasar diantara yang dasar tapi kok bisa lu kepengaruh sama ajaran sesat? Sama BTS lagi.

Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL

Terus gimana dengan para bucin? Itu juga TOLOL. Emangnya seberapa penting dia dalam hidupmu sampai kamu mau ngelakuin apa aja buat dia? Rela disuruh beli ini itu, rela jadi tukang ojek setiap hari sampai mau bunuh diri hanya karna diputusin. TOLOL.

nah, udah tau kan apa pentingnya sekolah? Nggak perlu sekolah tinggi tinggi, nggak perlu jadi juara kelas, yang penting kamu punya pengetahuan dasar untuk tau mana yang benar mana yang salah.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newterminalspa dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 6
pinjem kata kata om deddy. buat yang ngerasa kalo sekolah itu nggak penting, salam tololApa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Lihat 2 balasan
banyak banget kata tololnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
orang orang zaman now bukan belajar antara benar dan salah, tapi belajar membenarkan dan menyalahkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mira12 dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
korban hoax
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Nyatanya oerang berpendidikan pun banyak yg goblok kemakan HOAX
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbegoos dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Lihat 4 balasan
yg hobi maenan tiktok juga jadi TOLOL seketika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
jangan menololkan orang yang sudah tolol karena nanti bisa tambah tolol sul...wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Orang tipe 1, sekolah berguna biar pinter.
Orang tipe 2, sekolah nggak berguna.
Fungsi sekolah: mengorbankan orang tipe 2 demi orang tipe 1.
Kenapa: karena sebaliknya adalah tolol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ane sekolah biar nggak cupu gan. Bayangin kalo ane nggak sekolah mgkn jadi introvert berattt dan nggak bisa gaulll emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Yang beneran dianggep boongan, yang boongan dianggep beneran... lah sekolah 12 tahun ngga ada guna pada dipikir ilmunya bohongan kok emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Konon yang penting sudah bisa baca dan berhitung itu sudahemoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayyuac dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kadang sekolah tinggi juga tetep, otaknya penuh dengan klenik.
Bumi datar lah, pocong lah, konspirasi korona lah..

Sempak lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Mungkin bisa jadi bahan renungan buat indo
Apa Gunanya Sekolah? Biar Lu Nggak TOLOL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
biar pintar, katanya emoticon-Hansip
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Tolol tu ga takut salah, ga pernah salah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Diubah oleh oboq
Lihat 1 balasan
Cokin uclim tolol
profile-picture
profile-picture
Stewie7 dan ih.sul memberi reputasi
Itulah pentingnya datang saat pembagian nalar dan akhlaq.
Percuma kalo cuma otak doang gak ada isinya.
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
lunoxm dan putrateratai.7 memberi reputasi
klo yang mau cari kerja ya otomatis dibutuhkan ijazah yang jadi syarat masuknya.

klo ga mau kerja sama orang baru dah

yang penting skill bisnis , itupun kalau jitu karna membangun bisnis tidak mudah juga.
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan ih.sul memberi reputasi
Diubah oleh sagutumbuk
Lihat 2 balasan
Kalo dalam sudut pandang sosiologi:

Agama merupakan suatu keyakinan yang muncul dari diri setiap individu yang kemudian disepakati bersama sebagai suatu kepercayaan masyarakat.

Jadi bisa dibilang, kalo bersandar sama ilmu sosial, agama baru bisa aja dibentuk sama sekelompok orang.

Cuma kalo agamanya nyembah kpop ya tetep aja TUOLOLLLLL.
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di