CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Putuskan Pacarmu Sekarang Juga ! Berikut Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d27d709b5ca71293e5de0/putuskan-pacarmu-sekarang-juga--berikut-alasannya

Putuskan Pacarmu Sekarang Juga ! Berikut Alasannya

Putuskan Pacarmu Sekarang Juga ! Berikut Alasannya
Gambar pixabay.com

HALO AGANSIS

Siapa nih yang masih berpacaran ? 

Ane sebagai jomblowan sejati, menghimbau kepada agansis sekalian agar tidak berpacaran lagi. Berpacaran hanya menimbulkan berbagai banyak dampak negatif, bahkan tidak ada positifnya sama sekali.

Buat agansis yang mulai memaki dalam hati tentang kejombloan ane, semoga kalian segera tersadar bahwa pacaran hanyalah untuk pelampiasan hasrat saja. Bener nggak gan ?


Buat kalian yang masih berpacaran dan belum tahu kejelasan di depannya, lebih baik putuskan sekarang juga. Sebab ane punya beberapa alasan nih gansis, simak di bawah ini.


Kedua Belah Pihak Masih Mencari-cari

Dan ini alasan yang pertama dari ane, mengapa agansis tidak perlu lagi berpacaran. Sudah, jika kalian masih berada di pase saling mencari cari tahu atau sekedar mencoba saja. Seperti apa dan bagaimana rasanya menjalin hubungan, mending sudahi saja. Sebab tidak akan ada kejelasan dari keduanya.


Tidak Ada Rasa Tanggungjawab

Buat kalian yang pernah tinggal pas lagi sayang sayangnya pasti akan mengutuk dengan hubungan itu. Apalagi mereka yang sudah hamil dan di tinggalkan begitu saja. Karena belum ada rasa tanggungjawab, biasanya setelah enak main tinggal aja sih.


Waktu Yang Terbagi-bagi

Yang masih tinggal ama orangtua dan masih minta uang jajan sama orangtua mending nggak usah pacaran, Bikin susah orang aja. Apalagi kalau masih sekolah atau mahasiswa yang notabenenya masih membagi waktu antara urusan akademik dan keperluan lainnya. Pacaran hanya akan menjadi tempat pelampiasan penat saja.


Tidak Ada Keseriusan Sama Sekali

Buat sista yang masih terjebak dalam hubungan toxic, alias pacaran yang masih menyakitkanmu. Lebih baik di sudahi sekarang juga, sebab kebanyakan orang berpacaran tidak ada keseriusan sama sekali. Sekedar memuaskan hasrat, dan sesudah di dapat bakal di tinggal.


Sekedar Mencari Sensasi

Nah, kebanyakan alasan berpacaran adalah satu ini. Karena tidak mau dikatakan jomblo atau tidak laku, kebanyakan hanya sekedar ikut ikut atau bahkan sekedar mencari pencitraan di depan teman teman.


Rasa Bosan Setelah Menikah

Karena sudah sering mesraan dan jalan jalan bersama sampai bertahun tahun. Tiba dimana masanya menikah, agansis akan merasakan kebosanan. Bosan dengan pasangan agan karena tidak seseru dulu lagi.


Dan Jelas, Pacaran Adalah Zina

Tidak perlu di pungkiri lagi, perbuatan ini hanya menimbulkan banyak dampak negatif bagi agansis sekalian. Dari timbulnya luka di dalam hati sampai perzinaan yang akan merusak kehidupan agansis.


Bagaimana ? Masikah agansis ingin berpacaran ?

Ane saranin, kalau ingin berpacaran mending setelah menikah. Pandangan ini bukan berarti karena ane di posisi jomblo, tetapi ane memperhatikan sisi negatif dari berpacaran tersebut. Silahkan agansis putuskan sendiri.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Shakehand2
Tulisan adalah opini Pribadi TS
Referensi bacaan dari sini dan sini

Sumber gambar pixabay.com


profile-picture
profile-picture
jlamp dan kudanil.la memberi reputasi
Masih. Buat ane pacaran adalah mengenal calon pasangan. Gak cuma buat melampiaskan hasrat. Wong yg udah kenal lama aja pas jadi suami istri bisa cerai, gimana yg gak pake pengenalan.

Diliat2 thread ini menggeneralisasi orang pacaran kaya gitu semua. Padahal mah enggak.

Berpendapat sah-sah aja, tapi ane juga punya pendapat sendiri emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
himase dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Iri bilang Mblo. emoticon-Belgia

emoticon-Leh Uga
profile-picture
KnightDruid memberi reputasi
Nggiring opini anjayyy
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah berpacaran kok ada yang bahasnya mpe nikah gan ? hihi mungkin biar ga bosen kalo nikah nanti jadi harusnya ga usah pacaran dlu gitu yak?
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tsnya ini paling aktivis dari komunitas kapitalis berbalut dakwah yg disebut indonesia tanpa pacaran. Serem banget tuh komunitas, jadi pedofil gak masalah yg penting nikah... 😱
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS pernah pacaran gak? Jawab cepet. emoticon-Cool
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
please jangan putusin dulu pacar kamu, kalo kamu putusin, saingan aku jadi banyak lagi 😩🤭😁
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Mau pacaran atau enggak pacaran sebelum menikah itu kan pilihan masing masing orang emoticon-Matabelo terlepas itu dosa biar ditanggung sama yang bersangkutan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Kenapaa yaa gan ane jadi males kalo pacaran yang cewek jadi aneh gitu mending gimna saranya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yabmgkn kalau mau saling memgenal ga masalah, asal jelas tujuannya, misal mau serius atau gimana
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane masih demen pacaran dan ane sama pacar ane baebae aja nihhh
😍💞😍💞😍💞😍💞😍💞
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di