CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d17199a972e39f23de4d0/tiga-balasan-kocak-buat-para-feminis-toxic-alias-feminazi

Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi

Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi

Feminis

Feminazi

Feminis Toxic

Saat ada gerakan feminis yang memperjuangkan kesetaraan laki-laki dan perempuan, ane sih masih maklum. Karena mereka berangkat dari fakta bahwa saat itu terjadi diskriminasi terhadap kaum perempuan di berbagai belahan dunia terlebih di dunia barat. Perempuan saat itu dianggap sebagai warga kelas dua. Apalagi kalau baca sejarah tentang inkuisisi yang terjadi di gereja-gereja sana. Di mana dalam sejarah inkuisisi tersebut banyak menggambarkan kaum perempuan yang menjadi objek penyiksaannya. Perempuan kala itu hanya disebut sebagai alat iblis untuk menggoda Adam. Hal itu didasarkan pada kisah Adam and Eve. Yang mana Eve atau Hawa-lah yang membujuk Adam untuk memakan buah terlarang.

Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi
Salah satu cara penyiksaan terhadap perempuan pada masa dark age.

Nah, akhirnya banyaklah gerakan perempuan yang kemudian dikenal dengan gerakan feminisme.

Namun, arah juang feminisme kini makin tak tentu arah. Terlebih setelah banyaknya gerakan yang dikenal dengan sebutan feminis radikal, feminazi, atau feminis toxic. Pola pikir mereka bergeser dari perjuangan kesetaraan menjadi perjuangan penguasaan perempuan atas laki-laki.

Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi
ilustrasi pola pikir feminis yang kian hari kian bergeser.

Nah, untungnya saat ini masih banyak orang waras yang menanggapi cuitan mereka yang seringkali offside. Meski jawabannya terkesan lucu, tapi berhasil membungkam para feminazi loh.

1. Please pocong, educate yourself!

Jagat persosmedan kembali berguncang gara-gara adanya screenshootan chat dua ciwi-ciwi yang sepertinya janjian ketemuan. Nah, yang bikin heboh sih bukan ketemuannya. Tapi chat yang terjadi di antara mereka berdua sebelum terjadi pertemuan.

Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi
Beginilah penampakan chat yang menghebohkan tersebut.

Nah, dari chat yang viral ini, banyak tuh tweet balasan yang ngocol abis. Tapi dari sekian tweet yang ada, yang di bawah ini paling bikin ngakak.

Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi
Gimana balasannya? Bikin ngakaks to the maks, kan?

2. Meme Bekal Suami

Sebenarnya yang ini juga belum lama terjadi. Di mana seorang feminazi mengunggah ketidaksukaannya terhadap kultwit seseorang yang memberikan ide kreatif menu makan bekal suami. Ketidaksukaannya sih emang berlebihan. Sampai doi tak segan bilang 'anjing' sama yang bersangkutan. Nah, dalam menjawab ketidaksukaannya itu, salah seorang netijen membuat meme yang nampol abis.

Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi
wkwkwk ... sesuatu banget dah meme-nya

Selain itu, untuk mengkonter isu bekal suami ini, seorang netijen mengaplod foto chat dirinya sama suaminya.

Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi
Pesan WA dari suami bagi istri yang terjajah budaya patriarki 😅

3. "Bagaimana kalau kamu panggil ia dengan bilangan ganjil padahal ia ingin dipanggil dengan bilangan genap?"

Yang ketiga ini, memang tak spesifik tentang gerakan 'perempuan' banget, sih. Cuma yang ini juga masih merupakan satu ide yang diungkap oleh para pengemban feminis toxic. Bagi mereka, bayi baru lahir jangan dulu diberi nama yang spesifik nama perempuan atau laki-laki. Sampai si anak itu bisa memutuskan namanya untuk dirinya sendiri. Nah, jawaban netijen yang satu ini juga gak kalah konyol tapi bikin skakmat. Ane sih suka 😂

Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi
solusi yang bukan solusi atas permasalahan yang dibuat sendiri.

Nah, gimana menurutmu, GanSis? Mana yang paling epic buatmu? Ane sih nomor tiga. Eh, nomor satu juga iya, sih. Nomor dua juga boleh. emoticon-Ngakak


Jangan lupa cendol segar, rate dan bagikan. Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih ....

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Referensi: Opini pribadi, Wajah peradaban barat, majalah gerakan perempuan sedunia
Gambar: Google, dokumentasi pribadi,, twitter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fany1453
Halaman 1 dari 2
IQ Jongkok
profile-picture
fany1453 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ibaratnya orang bego yang sok2an ngatur hidupnya orang,,

orang lain yang hidupnya udah bahagia,,
dia yang hidupnya ga bahagia,,
dia yang protes,, padahal orang lain ga protes akan kehidupannya,,

kan bego emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kesetaraan sih boleh2 aja, tapi gak usah memaksakan. emoticon-Smilie
Kadang ada juga kok yang emang pengennya dijajah. emoticon-Embarrassment

Kalo gak, gak bakalan laku para badboy. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan fany1453 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sesuatu yang sifatnya ga proporsional adalah ga baik
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
toxic banget ya? 🤔
Lihat 1 balasan
gagal faham emoticon-Angkat Beer hari gini masih menduakan perempuan?
Lihat 2 balasan
itu yg ss wa segitunya banget buatin sarapan ke bokap malah ngata-ngatain. berbakti sama orang tua kan wajib emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan fany1453 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Oooh baru tahu
Lihat 1 balasan
Feminazi dan sjw itu wabah yg lebih menjijikkan dr covid emoticon-Berbusa (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Wkwk feminazi yang kurang banyak baca buku ya berpikirannya masih sesempit itu ya gan
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
klo no.1 ketololan nya feminazi nya yg epic
klo no.3 respon nya yg epic
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Yang diperjuangkan feminis: agar wanita bisa memilih dan menentukan sendiri jalan hidupnya serta posisinya setara dengan pria.

Yang diperjuangkan feminazi: nilai-nilai yang mereka anggap benar, menindas wanita-wanita yang tanpa paksaan memilih mengabdi untuk suami dan keluarga, dan menganggap pria adalah manusia rendahan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sawamura1209
Lihat 1 balasan


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang kyk gitu cmn sok-sokan jadi feminis doang. Ngomong ga perlu laki-laki tapi minta tolong sama laki-laki buat ngerjain hal-hal yang dia ga bisa, situ sehat? emoticon-Gila

Contoh nomor 3 lebih tolol lagi, dikiranya bayi itu barang kali emoticon-Gila Ga sekalian tempelin barcode biar bisa di scan otaknya? emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan esaka.kedua memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Feminazi mempropagandakan seolah2 kaum wanita terjajah oleh budaya patriaki. Sama aja kayak Hitler yang mempropagandakan seolah2 Bangsa Arya diperbudak oleh Bangsa Yahudi. emoticon-Big Grin

Taktik nya memang seperti itu, sebarkan kebencian, terus kumpulin kekuatan, dan kemudian mulai menyerang. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dasar tolol itu ..berbakti sama ortu aja dibilang patriarki...pemikiran stupid
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, harus seimbang dan proporsional sewajarnya.

Memperbudak wanita, tentu tidak baik. Tapi merendahkan laki-laki tentu juga sama buruknya.

Apalagi contoh chat pertama, apa salahnya gitu bikinin sarapan buat bokap (atau anggota keluarga yg lain).

Ane yakin bokapnya si pencela feminis itu malah bakal ngamuk kalo tau putrinya bisa setega itu ngomong tanpa perasaan.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
100% nih cewek beginian masih manual pake dildo...
Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi

Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias FeminaziTiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias FeminaziTiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi

Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi

Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi Tiga Balasan Kocak Buat Para Feminis Toxic alias Feminazi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kebahagian masing2 orang beda2, ada yang sumber kebahagiaannya melayani suaminya ada keluarganya. Ada juga orang yang sumber kebahagiaannya nyinyirin dan gosipin orang, dari situ terlihat kualitas orang tersebut.

Gw punya beberapa temen cewek model begini, sampe tua ga punya pasangan, tapi nanti curhat ke kita kenapa sampe sekarang ga punya pasangan, tapi ga mau intropeksi diri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Makin kesini emang makin gabener gerakan itu. Awalnya apa, akhirnya jd nyeleneh dan goblok kek gt. GW SIH NAJIS SAMA YG GITU.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di