CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d0ff0af7e930681517a82/menikah-dengan-pemerkosa-itu-tanggung-jawab-atau-memberikan-surga-padanya

Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
mau dalil apapun yang pemerkosa ya paling hina.
saat yang lain sibuk memenuhi kebutuhan perut, ini malah pertaruhkan hidup buat kebutuhan syahwat emoticon-Nohope

nggak ada lah namanya tanggung jawab, nikahin, damai bla bla bla buat pemerkosa.
makanya pemerkosa kasta paling hina di penjara emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
lorezo dan leonard21 memberi reputasi
Kasih balsem geliga otongnye sampe impotenemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
Diperkosa = Sial
Hamil karena pemerkosaan = Sial banget
Dinikahi pemerkosa = Neraka

Salah apa itu cewek smpe kayak gitu..
Klo kek gitu caranya, suka sama org lgsg perkosa biar bs kimpoi gitu?
aneh di pihak keluarga perempuan.. kenapa tidak di lanjutkan ke delik hukum dan viralkan
Nerakaemoticon-Ngacir Tubrukan
Dilematis sangat yah..
Spoiler for :


Kenapa gak dilaporkan? Malah dinikahi.

Hmmm apa sebenernya si korban pemerkosaan kedoyanan saat diperkosa?
emoticon-Cool

Atau...

Karena rasa tanggung jawabnya yang tinggi?



#batakolektor
Diubah oleh anakjahanam722
yang jadi pertanyaan sih, gimana kalo mereka tidak dinikahkan terus apa keluarga mendukung untuk support si gadisnya buat ngebesarin anak itu tanpa ayah
biasanya yang jadi persoalan adalah aib, anak ga ada bapaknya dan bla bla
Sayang ts juga
klikbait sekali
kok blm hateemoticon-Bingung
tergantung ke 2 pihak sih

kalo pihak cewe mw ya sudah lah

kalo pihak cewe gak terima palingan d kasuskan
tega banget ya manusia2 skrg emoticon-Frown
secara umum, solusi nikahin pemerkosa sama si korban agak enggak masuk akal sih buat ane emoticon-Sorry

mungkin maksudnya biar tanggung jawab, tapi yang namanya perkosaan pasti ada efek traumanya kan emoticon-Bingung
Pemerkosa dipenjara disuruh makan taik, disodomi, disuruh coli sama geliga
kulitin baiknya. gila apa2an malah dikasih nikah
apa si cewe itu relaa? sama aja dengan orang jambret, tapi malah dikasih semua isi tas2nya
Nikahin korban pemerkosaan dengan pemerkosanya itu adalah ide paling tolol yang pernah ada di muka bumi. Pemerkosanya ya harus diseret ke jalur hukum pidana lah! Ngapain dinikahin!? Kalo keluarga korban nurut-nurut aja, mending korbannya diambil aja dari keluarganya, gak usah ketemu lagi. Keluarga kek gini buat saya sama jahatnya karena gak mau melindungi anggotanya yg jadi korban pemerkosaan!
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
menjadi dilema ortunya.. klo g dinikahi anaknya g ad bpk, jadi omongan, warga sktrnya tau klo pun g dinikahin nnt anak itu akan dikucilkan dsb. kurangnya edukasi atau ketentuan yg jelas baiknya bgmn mngkin hanya jln itu yg jd pilihan. Karna faktor masyarakat jg yg doyan nyinyir jadi bkin paranoid klo g sgera ambil sikap sepihak
Enak banget ya ud perkosa, nikahin si cewe langsung aman emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di