CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d0ff0af7e930681517a82/menikah-dengan-pemerkosa-itu-tanggung-jawab-atau-memberikan-surga-padanya

Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?

Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?pict
Hai, Sist kalian punya hak atas diri kalian. Ingat itu!


Quote:
.

Sang pelaku adalah guru yang kalau dimaknai dari susunan kata dalam bahasa Jawa berarti digugu lan ditiru (baca : dipatuhi dan ditaati). Pelaku pemerkosaan berinisial TI telah mengajar di sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) di kabupaten Blora, Jawa Tengah selama 6 tahunan, dengan biadabnya tega melakukan tindakan asusila pada anak didiknya, sementara korban adalah penyandang tuna grahita berusia 20 tahun dan sekarang tengah hamil 7 bulan.

Dilansir dari liputan6.com sang guru biadab telah mengundurkan diri per 6 Juli 2020 atau tepatnya dikeluarkan oleh pihak sekolah.

Dalam kronologi sebelumnya, pihak keluarga korban melapor kepada Sutoto selaku kepala sekolah di SLB tersebut. Sungguh miris, hati Ane sebagai perempuan. What's wrong with us? Seorang gadis tuna rungu bukankah seharusnya juga punya hak untuk memilih dan disayangi?

TI selaku pelaku faktanya telah menikah, tetapi belum dikaruniai keturunan. Hemat Ane tindakan pencabulan terhadap siswi difabel bukan alasan ajaib untuk memperoleh anak. Sungguh biadab!

Menilik kabar terbaru bahwa gadis malang tersebut telah dinikah secara siri oleh sang guru biadab, Ane murka. Apa tidak ada solusi selain pernikahan? Kasus ini telah ditangani oleh Pemkab Blora dan tidak dilapor ke polisi lho, Gansist.emoticon-Frown


Setelah anak lahir, pelaku bakal menikahi sang korban secara resmi. Enteng bener hukumannya, nyok? Pelaku dengan bebas meniduri korban lagi dan lagi. Ini budaya atau apa sebenarnya?


Quote:


Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?
pict

Nggak masalah kalian nggak secantik artis. Nggak masalah juga kalian bukan anak orang kaya. Hidup terlalu pahit jika kamu nggak mau berusaha berjuang atas hidup kamu. Kamu berharga, Sayang.


Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?
pict

Kalian bisa berkata tidak. Kamu bisa menolak jika itu nggak sesuai dengan yang kamu inginkan kok. Tunjukkan pada dunia kalau kamu itu punya integritas, punya kuasa atas diri kamu sendiri.


Jangan biarakan orang lain merebut kebahagiaan kamu.

Aku sayang kamu ....

Belajar Bersama Bisa


Sumber : 1, 2, dan opini TS.
Ngawi, 14 Juli 2020
With Love,


Warna_Senja


profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 35 lainnya memberi reputasi
Hidup kamu adalah tanggung jawab kamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
aku perkosa cewe terus aku nikahin bwahahahahaha lanjut ehem ehemnyaa emoticon-Cool enak juga ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kamu berhak memilih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 5 lainnya memberi reputasi
itu biasa kali biar tidak panjang urusannya, terlebih terkait dengan hukum dan polisi. ribet.

banyak kok yang pacaran terus hamil di luar nikah diselesaikan dengan pernikahan. untuk menutupi aib keluarga biasanya.

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Kalo korban nikah ma pemerkosa ... Namanya dapat neraka ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah, si perempuannya kok mau?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
kenapa ndak angkat problema
kamu jadi korban perkosaan. kamu hamil... trus mau ngapain?

*minta tanggung jawab ke si pemerkosa nikahin
*aborsi
*lahirin anak pemerkosa itu sayangi karena itu juga anak kamu

emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

Yang mana, Sist?

Quote:

Aamiin tapi Allah Maha Pengampun😀

Quote:


Iya sangat kasihan
Ane pun speecless dengan keluarga korban
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan asakurahao memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Berdasarkan kisah teman gue dia memutuskan ga menikah sm yg memperkosa dia..dia urus ke polisi tapi disuruh damai dia ga mau...dia mau aborsi tapi keluarganya ga mau.....dia ikut abangnya pindah kota dia depresi berat akhirnya anaknya lahir masuk kk abangnya dijadiin anak abangnya...dia gila setahunan tapi ga ada yg peduli dia minum obat anti depresan tapi ga masuk rumah sakit jiwa karna keluarganya malu...si penjahat baru masuk penjara 3 tahun setelah kasus perkosaan itu tapi bukan karna kasus dia tapi ada cewek lain yg diperkosa dan kebetulan mati bundir jd kebongkar ulang dan baru disidang...temen gue skrg udah sadar tapi berubah jadi psk kelas mahal tiap bulan dia kasih 40jt ke anaknya dan dia ketemu gue juni kemaren setelah bertahun tahun ga ketemu...gue mau bilang karna si bangsssaaaa t satu orang temen gue jd merasa dirinya hina sampe jd psk karna mikir "ga ada lagi yg gue punya gue cuma boneka hidup na ya udah gue jual aja diri gue sampe gue mati" berkali kali gue ngomong ga mempan kalo dia berharga
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan blezzernet memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ga habis pikir ane. Diperkosa terus dinikahin sama pemerkosanya. Bukannya itu namanya bakal diperkosa seumur hidup. Secara mental yang diperkosa udah rusak malah makin rusak. Pernikahan bukan solusi pemerkosaan. Seharusnya pemerkosa dipenjara puluhan tahun dan korban dirawat mentalnya. Itu yang benar.
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di