CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d0ff0af7e930681517a82/menikah-dengan-pemerkosa-itu-tanggung-jawab-atau-memberikan-surga-padanya

Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?

Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?pict
Hai, Sist kalian punya hak atas diri kalian. Ingat itu!


Quote:
.

Sang pelaku adalah guru yang kalau dimaknai dari susunan kata dalam bahasa Jawa berarti digugu lan ditiru (baca : dipatuhi dan ditaati). Pelaku pemerkosaan berinisial TI telah mengajar di sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) di kabupaten Blora, Jawa Tengah selama 6 tahunan, dengan biadabnya tega melakukan tindakan asusila pada anak didiknya, sementara korban adalah penyandang tuna grahita berusia 20 tahun dan sekarang tengah hamil 7 bulan.

Dilansir dari liputan6.com sang guru biadab telah mengundurkan diri per 6 Juli 2020 atau tepatnya dikeluarkan oleh pihak sekolah.

Dalam kronologi sebelumnya, pihak keluarga korban melapor kepada Sutoto selaku kepala sekolah di SLB tersebut. Sungguh miris, hati Ane sebagai perempuan. What's wrong with us? Seorang gadis tuna rungu bukankah seharusnya juga punya hak untuk memilih dan disayangi?

TI selaku pelaku faktanya telah menikah, tetapi belum dikaruniai keturunan. Hemat Ane tindakan pencabulan terhadap siswi difabel bukan alasan ajaib untuk memperoleh anak. Sungguh biadab!

Menilik kabar terbaru bahwa gadis malang tersebut telah dinikah secara siri oleh sang guru biadab, Ane murka. Apa tidak ada solusi selain pernikahan? Kasus ini telah ditangani oleh Pemkab Blora dan tidak dilapor ke polisi lho, Gansist.emoticon-Frown


Setelah anak lahir, pelaku bakal menikahi sang korban secara resmi. Enteng bener hukumannya, nyok? Pelaku dengan bebas meniduri korban lagi dan lagi. Ini budaya atau apa sebenarnya?


Quote:


Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?
pict

Nggak masalah kalian nggak secantik artis. Nggak masalah juga kalian bukan anak orang kaya. Hidup terlalu pahit jika kamu nggak mau berusaha berjuang atas hidup kamu. Kamu berharga, Sayang.


Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?
pict

Kalian bisa berkata tidak. Kamu bisa menolak jika itu nggak sesuai dengan yang kamu inginkan kok. Tunjukkan pada dunia kalau kamu itu punya integritas, punya kuasa atas diri kamu sendiri.


Jangan biarakan orang lain merebut kebahagiaan kamu.

Aku sayang kamu ....

Belajar Bersama Bisa


Sumber : 1, 2, dan opini TS.
Ngawi, 14 Juli 2020
With Love,


Warna_Senja


profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Quote:

Iya, stigma negatig yang berkembang pesat😢😢😑

Quote:

Ya kalau punya hak harus diperjuangkan😢

Quote:

Sama, Gan😢
Quote:

Ayuk urun rembug, Sist?😀
Quote:

Bagaimana rasanya?😢

Quote:


No, Ane nggak akan melakukan hal yang sama. Rantai kebodohan harus diputus dengan ilmu. Semua masih mungkin kok.😀
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu neraka, harusnya di putus nestapa korban dgn menjauhkan dia dari bajingan itu, kadang logik2 manusia didunia ini gila karna alasan yg sebenarnya bukan buat kebaikan si korban

Malu lah katanya padahal yg merasa malu org terdekat dan tidak mikir si korban lebih malu lagi,,, gak ada yg mau terima/nikahi korban lah, lah emangnya gak ada?? Janda aja banyak laku,, gak ada yg melihara kalau jadi anak lah dll, semua itu alasan yg dibuat org dekat korban yg benar2 egois

Tapi kita juga gak bisa judge mereka, itulah dunia kawan, saya dan kamu kalau di posisi mereka akan melakukan hal yg sama,, TRUST ME!
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Miris, tak dapat kubayangkan
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
no, terlalu sedih gue baca ini. bener banget gan. jangan biarkan orang lain merenggut kebahagiaan kamu.
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Bagus bahasannya
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Kelakuan yg paling ane jengkel emoticon-Marah
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Kalau menurut aganwati gmn..emoticon-Bingung
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
ini salah satu hal paling aneh yg ada di indonrsia sih menurut aku, siapa yg plg senang selain pemerkosanya coba
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Iya, kudunya tanggung jawabnya nggak seenak ini kan, Gan?😢

Quote:


Nah kalau dibalik jadi kayak gitu ya, Gan?
Sedih ah, coba gadis tadi diberikan hak buat milih. Kasihan betul ane.😢
profile-picture
ssdestroyer memberi reputasi
apa lu gak berpikir kalo korbannya punya impian di masa depan?

apa lu mau menikahi nenek lampir padahal ada bidadari yang cinta ama lu?

yang jelas pemerkosa itu biadap dan pantas disodomi emoticon-Marah:
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
kau yg melakukan, kau yg bertanggungjawab.
berani berbuat ya berani nanggung resikonya
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:

Yang mana, Sist?

Quote:

Aamiin tapi Allah Maha Pengampun😀

Quote:


Iya sangat kasihan
Ane pun speecless dengan keluarga korban
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan asakurahao memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
astaga......ksihanny anak itu. sungguh terlalu gurunya itu.
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Semoga Allah kuatkan siwanita, dan tidak ada yang lepas dari hukumNYA
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Emm nggak paham ane, Sis
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:

Nggak dibui sih, Gan
Malah dinikah siri
Polisinya nggak nanganin, karena memang nggak lapor kesana😢

Quote:

Iya, heran juga sama keluarga korban. Malu bukan berarti menikah adalah solusi. Coba ada edukasi bagi mereka ya.😢

Quote:


Miris ya, Gan? Berasa murka nih tapi beneran speechless😢
profile-picture
jangkrikgirl32 memberi reputasi
Hmmm Gitu aja deh
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
menikah dengan pelaku merupakan neraka bagi korban. karena udah kepalang malu biasanya korban akan dinikahkan dengan pelaku oleh keluarga korban sendiri. mestinya korban di dampingi bukan malah membuat neraka baru untuk korbanemoticon-Frown
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
waa hukumanya ringan sekali.. apa gak dimasukin buih penjara inii gaan
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di