CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Gaya Hana Hanifah Aktris Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d0fbff4d6956d9010ab4e/begini-gaya-hana-hanifah-aktris-yang-diduga-terlibat-kasus-prostitusi

Begini Gaya Hana Hanifah Aktris Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

Begini Gaya Hana Hanifah Aktris Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi
Penampilan Hana Hanifah selalu mencuri perhatian. (Foto: Instagram)
Kembali beredar kabar terkait aktris yang terlibat kasus porstitusi
Hal tersebut dimulai dari kabar penangkapan artis berinisial HH (23) yang ditangkap di Medan, Sumatera Utara pada Minggu 12 Juli 2020. Inisial nama tersebut lantas dikait-kaitkan dengan Hana Hanifah, aktris FTV yang dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta.
Akibat kabar tersebut, akun Instagram Hana Hanifah pun diserbu oleh netizen. Unggahan terakhir Hana, langsung dibanjiri belasan ribu komentar.
Di akun Instagram Hana yang mempunyai ratusan ribu pengikut tersebut, dia kerap membagikan pose-posenya, termasuk gaya berpakaian yang mewah dengan merek-merek ternama.
Berikut potret-potretnya, seperti dirangkum dari Instagram, Selasa (14/7/2020).
Menenteng tas mahal
Begini Gaya Hana Hanifah Aktris Yang Diduga Terlibat Kasus ProstitusiSee detail

Dalam postingan terbarunya ini, Hana tampak mengenakan kaus hitam dan celana keemasan. Namun yang menjadi perhatian adalah ikat pinggang dan tas Louis Vuitton yang dikenakannya.
Jaket Balenciaga
Begini Gaya Hana Hanifah Aktris Yang Diduga Terlibat Kasus ProstitusiSee detail

Di salah satu postingannya, Hana juga tampak berpose dengan jaket Balenciaga berwarna pink.
Tas dan sepatu bermerek
Begini Gaya Hana Hanifah Aktris Yang Diduga Terlibat Kasus ProstitusiSee detail

Hana juga tampak berkelas dengan atasan putih dan celana jeans yang dipasangkan dengan sepatu heels dari Christian Louboutin dan tas LV.
Belanja tas mewah
Begini Gaya Hana Hanifah Aktris Yang Diduga Terlibat Kasus ProstitusiSee detail

Dalam satu postingannya, Hana juga tampak menunjukkan bahwa dia tengah berada di sebuah toko tas mewah.
Atas sampai bawah bemerek
Dalam foto ini, outfit of the day (ootd) Hana tampak bermerek semua. Mulai dari jaket balenciaga, tas LV hingga sepatu nike


Sumber : http://halodunia.net/begini-gaya-han...rostitusi.html
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Halahhh berita hana hanifah mulu, udah berapa banyak berita dia

TAPI GAK PERNAH DIKASIH TAU TARIFNYA emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Begini Gaya Hana Hanifah Aktris Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan gabener.edan memberi reputasi
Lonte gundik simpenan bitches dimana mana hedon
Cause they have it easy ,undignified,but easy.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Goblok banget ini TSnya

Kami ga butuh foto gaya dia sehari2 mau buat apaan.

Kami butuh foto gaya dia di ranjang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nganggur dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Haha dempulan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:



Suatu percubaan yang mantaf emoticon-thumbsup:
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 7 balasan
poto doi ngangkang ada nggak agan ts.....mantap...mantapemoticon-Genitemoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan pertotperbaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Begini Gaya Hana Hanifah Aktris Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
kalo kebiasaan pamer bodi di IG 60% sih lonte onlen emoticon-Ngakak
Balenciaga itu apanya naraciaga nak?
Kok ga ada gaya Hana lg WoT,Doggy dsb??emoticon-No Hope
Begini Gaya Hana Hanifah Aktris Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


20 jeti bre
profile-picture
p.star7 memberi reputasi
satu percobaan yang mantap
beberapa hari nih bnyk bnr berita ttg si HH nih

link mana apakah ada linknya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Tampilan branded belum tentu ori , gaya hidup artis jaman sekarang emang emezing , kalo gak pake barang branded kayaknya ga glamour yaemoticon-Selamat
Ga ada foto pas gaya di ranjang ya emoticon-Leh Uga
Nyinyir amat nih TS


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di