CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ceac6c820840b8f0b85f0/tiga-pikiran-istri-yang-bisa-bikin-suami-pening

Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
paling males klo udah jelasin tetep dikomen "bohong,aq ga percaya" trs manyun seharian... emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nomor satu , bini gua bilang ,, waktu pacaran, pas masih sayang2 nya apapun diturutin, skrg minta apa dikit gamau,, padahal kehidupan setelah nikah, dijamin lebih berat, kalau ga pintar2 mengurus keuangan, bisa tekor ,, apalagi waktu pandemi kek gini, apa2 susah ,, gua jadi bingung dah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dan semuanya diikutin supaya doi gak marah emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah pemikiran yang harus dibenahi nih hehe...
Yaa curiga dan khawatir pasti ada tapi ya takutnya kalo suami udah baik baik aja istrinya curigaan, suaminya jadi merasa terkekang
profile-picture
chankpenakluk memberi reputasi
intinya semua laki pasti salah
profile-picture
anuku28cm memberi reputasi
dah bini tenang aje ye.. selagi suami masih pulang kerumah gaperlu pusing.
profile-picture
anuku28cm memberi reputasi
Wajarlah klo ad pemikiran gitu, tp bagi ane itu terlalu lebay emoticon-Shakehand2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyang.sange dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh newterminalcgk
ane tipe suami yang birokratis..jadi begini ane kaisar, ya menhan..bini menkeu ya mendiknas..anak rakyat..jadi gak usah mikir neko2 ada rakyat yang harus dipikirin..kek gitu ane ngatur bini ane gan
profile-picture
anuku28cm memberi reputasi
Nga tau. Belon nikah
profile-picture
anuku28cm memberi reputasi
Suami pening kalau tidak dikasih jatah. Itu sudah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
chankpenakluk memberi reputasi
ini si istri bilang kek gt kesuami karna emang sebelumnya suaminya belom pernah berperilaku kek gt. ato emang bininya aja yg suka suudzon ya. klo suudzon mulu mah duh capek jg sih bakalan
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Gw juga gak suka cowok yang ngegombal ke gw, gw tonjok kalau sampai kejadian. Soalnya gw pecinta wanita. emoticon-Big Grin
Kebanyakan nonton drakor jadi kemana2 curiganya juga bisa picu kecurigaan yg gak beralasan. 😁
Wkkwkwk. Duh ribet sih kalo gituh mah
Ngidam sesuatu yg carinya susah juga bikin pening, tapi demi sayang istri semua dilakuin.
yaa intinya jangan suka berprasangka buruk dan ngambil kesimpulan sendiri ya gan, malah jadi boomerang ke diri sendiri wkwk
mnurut ane seh boleh2 aja cemburu atau curiga sma psangan asal ada dasarny dan jg jgn berlebihan, krna klu g da dsarny dan kta terlalu berlebihan akan menimbulkn pertengkaran. komunikasi yg baik slah stu cara agar tdk terjdi pertengkaran dan suudzon.🤭🤭🤭
hidupi keluarga sebaik-baiknya aja dulu deh

daripada menuhin pikiran dgn prasangka buruk begitu

itu bini demen amat selingkuh sama syaitan

wkwkwkwkwkwkwkwk
iya itu ciri2 istri negatif thingking
Kirain cuma bini ane yg gt.. emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di