CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ceac6c820840b8f0b85f0/tiga-pikiran-istri-yang-bisa-bikin-suami-pening

Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Kenapa mereka sering berpikir kaya gitu ya gan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lhah klo ane tiba2 manggil sayang ke bini ane, dia bilang pasti ada maunya ntar malememoticon-Ngakak
Diubah oleh dilute_31
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Betoll banget kata² terakhir nya gan 👌, nga semua pria ngelakuin hal yang sama kepada semua wanita 🙏
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tipe istri yang suka nyari-nyari masalah dan memikirkan sesuatu yang belum tentu benar emoticon-Big Grin semoga ane nggak gitu nanti kalo udah nikah.
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kadang suka serba salah emang, tapi ya namanya juga perempuan. Tinggal dikasih pengertian aja, kalo masih ngotot juga baru tuh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pmkiran orng brbda2.klau digombalin istri crga.klau g digombalin dkra g msra.cwek itu emng mahkluk yg aneh.pmkrannya ssah ditebak.sllu bkin kita jdi bngung.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wawww istrinyaa kenapa yaa gann suami pening juhagaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwkwkwkw sering terjadiemoticon-Smilie tp ya baiknya dikurangi si mikir begini. mending ditanya lgsg aja
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Akan pening kalau yang dipikirkan tidak sesuai dengan kenyataan.....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ribet amat.. klo masih belum siap nikah mending gak usah nikah, drpda curigaan macam satpam komplek ada tamu mau lapor berkunjung. ini berlaku untuk para cowo diluar sana yg masih doyan serong sono sini... gak usah jalin hubungan serius klo mau lo cuman "sex" doang ke banyak cewek.emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending sama yang humoris sis, lebih aman sih wkwkwk
emoticon-Wakaka
kalau udah kaya gitu bawaannua pwngen njitaki emoticon-Cool
ane cowo yg merasa insecure gmn tuh gan, akibat muka ane lebih burik dan mungkin ngebosenin setelah menikah taon depan wkwk emoticon-Takut
itu mah pikiran cewenya yang macem2.. cowo udah berusaha nyenengin cewenya, malah dibilang yang engga2. emang cowo selalu salah emoticon-Cape d...
Yg paling pening:

- Uang belanja ga naik-naik.Harga kebutuhan terus naik.
Kamu cari pemasukan lain dong!

Auto jual ginjal ane emoticon-Hammer2
paham kan sekarang kalo neraka isinya kebanyakan ciwi2 emoticon-Big Grin
Diubah oleh Mr.Sibolotsatu
ya serah dialah, pikiran2 dia, napa kita yg pening emoticon-Hansip
profile-picture
avaleon memberi reputasi
emoticon-Sundul
wkwk laki juga gitu kali pemikirannya
Ngegombal adalah sebagian dari ......., Kalo ga ngegombal ga bisa poli.......

Mau ngegombal pake kata romantis atau mantra, yg penting bisa nge-golin ke gawang lain.

Kepet!!!!
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di