CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ceac6c820840b8f0b85f0/tiga-pikiran-istri-yang-bisa-bikin-suami-pening

Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
ati ati dengan lelaki buaya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bodo amat emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Gak semua PEPE bisa bikin KONTLO denyut emoticon-Ngakak
Diubah oleh adfaisal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
belom punya istri pacar juga belom emoticon-Big Grin
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wah pikiran negatif seperti itu malah bikin nggak bahagia, udah percaya aja suami bersikap sayang, perhatian dan romantis emang karena sayang sama kita.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane LDR ma suami tp ga prnah punya pikiran kya yg TS jabarin di atas. ngapain mikirin yg ngga2 klo nyatanya suami ga seperti yg kita pikirin. yg ada malah stress. klo mslah romantis , lakì ane bukan type cwo romantis. bisa diitung pke jari kapan doi pernah romantis hahaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyimak emoticon-Ngakak (S)

Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"suami bantu beres beres pasti mau ijin beli diamond"

emoticon-No Hope
profile-picture
anemon36 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa aja yang terlalu berlebihan akan gak bagus.. so sewajarnya saja pikirannya..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Engga baik sih punya sifat curigaan berlebihan... malah tidak ada ketenangan.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bini yg punya rasa insecure berlebihan gini cocoknya punya laki yg di rumah aja, diiket lakinya biar ga kemana2 emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ciyeeee TS curhaat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak gombal dan gak romantis juga pasti dipermasalahin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gimana ngilangin pikiran kaya gitu gan?
Btw istri siapa tuh mbah?emoticon-Cool
pusing ye gan
ini itu salah :d
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aku pernah lagi enak enak maenan hp baca baca komik atau artikel di internet lalu istri aku yang lagi hamil sekitar 6bulanan tiba tiba nangis heran kan jadi aku nanya kenapa (aku pikir kesambet penunggu rumah atau ketempelan apa) awalnya gk mau cerita setelah dipaksa dia akhirnya cerita kalau lagi kepikiran nanti setelah melahirkan badannya jadi gendut dan gak cantik lagi takut akunya malah cari cewe lain. aku heran kan aku aja belum kepikiran sampe situ doi udah selangkah didepan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
fany1453 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duit
mobil baru
sepatu baru


emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cewek negatif thinking x gan

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmm..betul juga sih..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di