CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ceac6c820840b8f0b85f0/tiga-pikiran-istri-yang-bisa-bikin-suami-pening

Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening

Tiga Pikiran Istri yang Bisa bikin Kebahagian Rumah Tangga Menghilang. Nomor Tiga Benar-benar Bikin Suami Pening!


Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening
Istri itu katanya kayak barang pecah belah. Salah dikit bisa pecah.

GanSist, sapa di sini yang sudah pernah atau sedang mengarungi bahtera rumah tangga? Kalau ada yang sudah dan sedang, sepertinya ketiga hal di bawah adalah hal yang banyak dipikirkan istri. Buat yang belum? Siap-siap aja, dah. Kali aja kalau nanti berumahtangga, kamu yang cewek terlintas pikiran begini. Atau yang cowok, dapetin cewek yang bakal berpikiran begini.

Sst ... ketigaa pikiran ini, kalau dibiarkan terus menerus bahkan terus dipupuk, hanya akan menghilangkan kebahagiaan dalam berumahtangga. Emang ketiga pikiran itu kayak gimana aja, sih? Ko' sampai segitunya? Nah GanSis, yuk cekidot ketiga pikiran tersebut satu-satu.

1. "Ah, kayaknya ini semua karena pernikahan kita masih seumur jagung, deh."

Saat suami perhatian dan baik banget di usia pernikahan yang masih muda, biasanya ada nethink alias pikiran negatif di benak istri. Salah satunya adalah terlintas pikiran,

"Suamiku sekarang baik banget kayaknya karena pernikahan kami masih terhitung baru, deh. Coba sepuluh tahun lagi. Apalagi dua puluh tahun lagi. Belum tentu tuh dia baik. Pasti bosen deh sama aku."



Pemikiran seperti ini hanya akan membuat si istri tak bahagia. Yang ada malah tambah harap-harap cemas gimana pernikahannya sepuluh atau dua puluh tahun mendatang. Hm ... hilang kebahagiaan yang harusnya dirasakan di masa sekarang karena cemas dengan sesuatu yang belum tentu di masa yang akan datang? Enggak banget deh, ya!

2. "Suamiku romantis banget pasti biar gak ketahuan punya mainan di luar, deh!"

Nah, pemikiran yang kedua ini juga bisa buat kehidupan rumah tangga jadi gak bahagia. Suami romantis biasanya jadi idaman setiap istri. Tapi, ada loh istri yang malah curiga berat kalau suaminya romantis. Apalagi kalau romantisnya tiba-tiba. Bisa dicurigain sebagai alibi tuh. Alibi biar gak ketahuan kalau si suami punya mainan di luar. Elahdalah ....

Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening

Suami tiba-tiba ngasih bunga. "Hm ... ada apa, nih? 🤔

3. "Suamiku pinter banget ngegombalin aku sampai klepek-klepek. Jangan-jangan di luaran juga kayak gitu?"

Yuhuuu ... pikiran kayak gini yakin bisa buat suami pening. Pasalnya, ada sebagian besar istri yang ngerasa suami gak cinta kalau gak pernah ngegombalin doi. "Apa suami gue gak cinta ya sampai gak pernah ngegombalin gue sekali pun?" Atau juga berpikir, "Apa gue gak menarik sama sekali gitu, sampai suami aja gak pernah gombalin?" Nah, biasanya muncul tuh pikiran-pikiran kayak gini. Tapi Fergusoooo ... jangan senang dulu kalau ente pinter ngegombal. Karena bagi istri, suami pinter ngegombal adalah sumber kecurigaan bahwa dia tukang gombalin cewek lain kalau di luaran sana. Ya salaaam ... pening gak tuh? Padahal ya, kagak semua suami yang pinter gombalin istri, doyan gombalin cewek kgak hala di luaran sana. Kecuali ya kalau khilaf. Tapi yakin dehm yang baca thread ini kalau cowok dijamin laki yang romantis, pinter gombal, tapi setia sama istri di rumah. Aamiin ....

Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening
Betul apa betul?

Jangan lupa cendol segar, rate dan bagikan. Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih ....

Referensi: opini pribadi
Sumber gambar: dokumentasi pribadi, google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fany1453
Halaman 1 dari 6
pengen romanatis tapi nanti dikira ada main dibelakang
emoticon-Shakehand2
aku kudu piye?
Post ini telah dihapus oleh KS06
emang banyak sih temen-temen cewe ane yang overthinking. Kalau lagi dengerin mereka cerita tuh suka bikin geleng-geleng kepala, kok bisa-bisanya hal yang belum kejadian dipikir sebegitunya sampai mikirin berbagai macam kemungkinan buruk yang ada, atau sebenernya ada orang biasa aja tapi temen cewek ane mikirnya kemana-mana ngira itu orang marah lah dsb. Ane yang dengerin aja jadi ikut pusing, gimana dia sendiri yang ngerasain ya

Heran, udah tau overthinking kayak gini nggak baik dan buang-buang waktu, tenaga, & pikiran. Kenapa banyak cewek termasuk istri yang kayak gitu? Malah bikin dada sesak & hidup nggak tentram
Suami-suami kudu sabar & pinter ngebimbing nih
nah masalahnya itu sih, overthinking, bahkan hal2 yg kemungkinan terjadinya nol koma ... persen. malah menyiksa diri sendiri
Bikin puyengg
Ribet jg ya, kalo overthinking gini bkin pusing
Sedih juga sih kalau ada ucapan kayak gitu emoticon-Matabelo kasihan suaminya wkwkkwkw
Nah ini nih kadang pikiran skeptis kek gini malah bisa jadi kenyataan loh. Laki2 kalo dicurigain terus biasanya malah nekat selingkuh loh. Percaya dana menghargai usaha para suami aja udah hehehehe
ya gimana yaa... gak menjamin orang yang kayak gitu baik jugaa
tapi ya semua cowok gak sejelek itu
susahnya melakukan pemilihannn
Susah kalo dah ngomong gini.. gajelass hahahah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah komunikasi antara satu sama lain harus lebih ditingkatkan kalau gitu ya, ditambah saling percaya dan bisa bertanggungjawab dengan kepercayaan itu pastinya, hehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
padahal kebanyakan pusing gegara berantem soal duit wkwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Berusaha jadi yg terbaik ajah
Diubah oleh prayogi87
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung saya ngga pintar gombal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang kepercayaan itu nomer 1 dalam pernikahan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yah jangan sampe py fikiran kaya gtu... emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu mah namanya gangguan kejiwaan berlebihan aja
vice versa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Istri itu ibarat berlian, kami di sayang makin mengkilap dan indah. Tapi kalau tidak dirawat kemilaunya akan memudar dan redup
profile-picture
profile-picture
fany1453 dan caduceus22 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Owhh begitu ya?? emoticon-Matabelo ane nggak tau soalnya ane belum berumah tangga yah semoga nanti saat berumah tangga terhindar dari yang seperti ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener banget, banyak pikiran negatifnya.
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di