CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prediksi Presiden Jokowi: Puncak corona pada Agustus atau September
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ce60cf4d6952870347b31/prediksi-presiden-jokowi-puncak-corona-pada-agustus-atau-september

Prediksi Presiden Jokowi: Puncak corona pada Agustus atau September

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Baru prediksi aja kok
Kaya tuhan aja bisa memprediksi wkwk
Selama belum Ada vaksin + warganya bebal+pemerintah yg tidak tegas selama itulah puncak covid tidak dapat di prediksi kapannya
udah kayak cuaca aja pake Puncak emoticon-Ngakak
Trus kudu nunggu agustus dulu baru ditegasin gitu pak ke warganya. Haduh pak tolong segera bikin aturan yg tegas buat warga yg bandel tuh
prediksi kok salah terus


prediksi apa ngeprank
Ya, dijadiin info sambil lewat Aja. Secara doi bukan pakar pandemic atawa ilmuwan.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ayeee bapak presidenku... Mantab prediksinya pak... Semakin bersemangat kembali beraktifitas normal pak, wuuuhuuu....
Corona minggattt gaesss...
Deklarasi Asosiasi Masyarakat Imun Kuat Kebal Virus (AMIKKV).
"Kami tidak takut covid19, yg kami takut ekonomi RI anjlok"...
Moto
"Jangan sia siakan hidupmu dengan berdiam diri menunggu dirimu terkena virus, sudah pasti kena,cuma nunggu giliran... Dan disaat kamu kena, kamu tidak punya uang"...

Salam Asosiasi Masyarakat Imun Kuat Kebal Virus (AMIKKV)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Berarti real nya november atau desember
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Loh dulu katanya mei ya? Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Namanya jg prediksi. Bisa benar bisa salah. Kaya prediksi skor bola aja tebak tebakan emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halah gurinjay plediksi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dulu denger prediksi bulan juli melandai, sempet bikin tenang sih.. sekarang denger prediksi lagi..emoticon-Big Grin

Kerja kerja kerja, jangan prediksi jaya jaya jaya..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Berarti intinya,,, emang cuma bikin rakyat bingung... emoticon-Bingung
Quote:


Saya sependapat dg anda... emoticon-shakehand


Mau,, nggak mau...??? sampai KIAMAT nnti,, kita tetep bakal ketemu sama yg namanya KORONA... emoticon-Embarrassment
profile-picture
Jalan Cinta memberi reputasi
Prediksinya pas ramadhan dan lebaran bakalan menjadi puncaknya, namun berkat adanya aturan tegas dari pemerintah yang melarang mudik maka prediksi itu tidak terjadi, namun dengan penerapan new normal yang dilakukan oleh pemerintah, kasus positif malah semakin meningkat dengan tajam.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pemimpin itu yang dilihat kebijakannya, bukan pake sarung merakyat pake motor, beli baju di mal kaya rakyat jelata, kepasar rakyat beli sayur dll.. pisahin nalar politik dengan simpati dan empati.. kayanya mata pelajaran politik dirasa perlu ditingkat sekolah, biar g sesat.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Hahaaa..., memang serba membingungkan sejak awal, di daerah ane aja yg katanya udah aman masuk zona hijau, eh tau2 mendadak muncul cluster baru ribuan orang positif setelah diperiksa, yg jadi pertanyaan ane kok bisa2nya ngasih nilai daerah ini zona hijau, zona biru, kuning dll tanpa ada pengecekan secara total dulu, harusnya kan satu daerah di tes masif dulu baru setelahnya di kasih nilai, jangan baru ngetes cuma beberapa puluh orang trus dinilai, yang bahaya ya kalo udah dinilai zona hijau trus masyarakatnya merasa aman, padahal masih banyak yg belum diperiksa hilir mudik emoticon-Big Grin

tapi yasudahlah mau gimana lagi, kita ikut si yurianto aja, optimis bingungnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kmrn mei juni pak? Kok skrg agustus september.. gmn dong yak
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di