CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kok Malah Jadi Begini? (18+)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0cd18df0bdb224b82e7260/kok-malah-jadi-begini-18

Kok Malah Jadi Begini? (18+)

Spoiler for INDEX UPDATE CHAPTER:


Chapter 1

 

Sebelumnya perkenalkan nama gua Putra dan akhir-akhir ini gua lagi galau berat karena kejadian yang bener-bener penuh drama dan baik kayak Sinetron FTV atau malah sinetron series yang gak ada habisnya. Tenang gua akan menceritakan semuanya dari awal hingga akhir cerita ini meskipun akan gua tulis dalam beberapa chapter saja. Semua bermula karena pacar gua yang sekarang atau lebih tepatnya mantan pacar gua. Sebut saja namanya Olivia. Gua sama dia saat ini usianya sama-sama 25 tahun. Gua kerja sebagai BackEnd Developer di salah satu perusahaan cukup bonafit di Jogja dan cewe gua adalah seorang dokter umum yang baru menyelesaikan pendidikannya di Kairo (Mesir). Gua dan Olivia sudah berpacaran sejak kelas 2 SMA semester dua menjelang kenaikan kelas 3 SMA. Ketika itu usia kami 17 tahun dan ini adalah pengalaman pertama kali gua pacaran. Olivia adalah gadis keturunan Chinese Jawa. Kulitnya putih, Tingginya 168cm, Rambutnya panjang sepunggung, Matanya yang agak sedikit sipit, dan dia montok bener. Mungkin perkiraan gua ukuran dada dia 36D. Iyaa gak gede-gede amat tapi cukuplah buat gua wahahahaha. Tapi meskipun dia cantik tapi gua kagak bejat kok santai aja. Iyaa gua menjaga amanah kedua orang tua gua. Mereka bilang gua boleh nakal kaya gimana aja asal jangan pakai narkoba, ngerusak anak orang, dan melakukan penipuan.

 

Jadi sejauh ini gua masih anak baik-baik yang bahkan belum pernah ngerasain apa itu sex. Iyaa setidaknya sampai kejadian besar ini belum terjadi. 2 tahun hubungan pacaran gua sama Olivia semuanya baik-baik saja. Gua lulus sekolah ngambil kuliah jurusan Teknik Informatika sambil kerja di Jakarta. Dan Olivia mencoba mencari beasiswa untuk kuliah di Luar Negeri. Iyaa dia cukup cerdas dan gua bangga punya cewe kaya dia. Suatu ketika gua main kerumahnya di hari sabtu siang buat nemenin dia ikut test online masuk ke universitas di Kairo “Kamu jadinya dapet kampus dimana?”. Dia menjawab “Belum tau nih sayang. Aku dari kemarin nyoba masuk fakultas ke dokteran di LN gagal terus”. Gua menjawab “Iyaudah gak apa-apalah jangan nyerah. Pasti ada yang berhasil coba lagi aja”. Dia jawab “Iya ini aku lagi test online beasiswa di Kairo. Semoga lancar yaa. Kamu mau kopi sayang? Aku bikinin ya?”. Gua menjawab “Boleh yaang. Pake susu yaa kopinya”. Dia menjawab “Susu yang mana nih sayaang? Hahaha”. Gua menjawab “Iyaa susu sachet boleh, susu fullcream boleh, susu apa aja boleh. Asal jangan susu rasa lain aja gak cocok soalnya” Dia menjawab “Halah kamu mah diajak ngomong apa jawabnya apa. Bikin bete” Aku menjawab “Lah kita lagi ngebahas susu buat dicampur kopi kan?”. Dia menjawab “IYAAA. Tunggu yaa aku bikinin dulu”. Gua ngejawab “Woookeh Siaap sayaang”.

 

Olivia membuat kopi menggunakan kopi mixer. Tapi yaa gak masalah sih kopi buatan dia cukup enaklah. Olivia adalah cewe yang ideal untuk dijadikan pasangan hidup. Meskipun termasuk cewe high class dia bisa ngurus kerjaan rumah dan masak. Beberapa saat kemudian dia kembali ke ruang tengah tempat gua sama dia ngobrol dan nemenin dia test online. Dia ngasih gua kopi dan duduk lagi ngelanjutin test onlinenya “Ini sayaang kopinya. Aku pake susu full cream harusnya sih enak”. Gua nyeruput kopi buatan dia dan menjawab “Iyaa enak kok. Iyaudah kamu sambil fokus ngerjain soal-soal test aja”. Dia menjawab “Kalo aku dapet kuliah di Kairo. Hubungan kita bakal kaya gimana ya sayaang?”. Gua menjawab “Iyaa kita LDR sih pasti. Gak apa-apa kita kejar cita-cita kita masing-masing setelah itu kita menikah”. Dia menjawab “Kamu enak ngomong LDR sayaang. Aku aja gak ketemu kamu satu hari aja uring-uringan emosi gak jelas”. Gua menjawab “Iyaa udah resiko kan kamu memilih kuliah di luar negeri?”. Dia menjawab “Aku bakal sering pulang pastinya buat nemuin kamu sayang. Aku pengen banget kamu ikut nemenin aku kuliah”. Gua menjawab “Gak bisalah sayang. Aku udah ngambil kuliah di Jakarta dan udah dapet kerja disini”. Dia menjawab “Aku takut disana sendirian sayang. Kalo aku ditempelin cowo brengsek gimana?”. Gua menjawab “Iyaa gak usah diladeninlah sayang. Selama ini juga kamu berhasil ngatasin cowo-cowo yang ngegodain kamu”. Dia ngejawab “Iyaa aku berhasil karena ada kamu sayang”. Gua ngejawab “Kamu kan cewe cerdas dan kuat. Aku yakin semua akan baik-baik saja”. Dia menjawab “Semua baik-baik saja karena ada kamu sayang”. Gua menjawab “Iyaa deh iyaaa”. Beberapa saat kemudian dia berhasil menyelesaikan test online beasiswanya.

 

Dia langsung ngeliat ke arah gua dan meluk gua dengan erat “Aku pasti kangen banget sama kamu. Kalo aku jadi kuliah di LN jangan selingkuhin aku yaa”. Dia nyium pipi gua dan gua jawab “Enggak. percaya aja sama aku yaa”. Dia gak ngegubris omongan gua dan malah lanjut nyium pipi kiri dan kanan gua terus menerus. Olivia mulai meninggikan posisi duduknya dan dadanya sekarang ada didepan muka gua persis. Dia ngelus rambut gua dan ngejawab “Pindah ke kamar yuk sayang”. Gua ngejawab “Mau ngapain? Disini aja sayang”. Dia merengek dan menjawab “Disini panas sayang dikamarku kan ada ACnya disini kan gak ada”. Gua ngejawab “Tapi disini dingin kok gak gerah sayang”. Dia langung narik tangan gua dan ngebawa gua ke kamarnya. Gua ikut ajalah mungkin dia mau ngasih sebuah kejutan atau ngasih sesuatu yang menarik. Sampe dikamar Olivia langsung nyalain AC dan ngunci pintu kamarnya. Gua lupa ngasih tau Olivia saat ini menggunakan jaket jeans dan celana panjang jeans. Gua masih diem disini dan gak ngerti maksud dia mau apa. Dia mojokin gua ke pintu dan dia ngomong “Buka jaket aku sayang. Ada kejutan didalemnya”. Gua ngejawab “Kamu nyimpen sesuatu dibalik jaket kamu itu?”. Dia ngejawab “Iyaa sayang buka resleting jaketku buruan”. Meskipun gua masih bingung apa maksud dia gua tetep turutin kemauan dia. Gua buka resleting jaketnya dan ketika gua udah buka setengah jaketnya gua bener-bener kaget ternyata Olivia gak pake baju, bra ataupun daleman lagi dibalik jaketnya. Kedua toketnya nyablak langsung depan komuk gua dan lebih baiknya lagi dia langsung nahan gua dipintu dan langsung jilatin leher gua dengan ganas. Astaga ada-ada aja ujian hidup gua di sabtu siang begini (Bersambung…).



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkifadhilah09 dan 60 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh elenasan30
Halaman 1 dari 24
CHAPTER 2


Spoiler for Terjebak:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
djendul dan 14 lainnya memberi reputasi
CHAPTER 3


Spoiler for Berangkatnya Olivia:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blckmmb7 dan 20 lainnya memberi reputasi
Anjay terpana gua baca ini story. 3 chapter kagak berasa
Lihat 2 balasan
Biasanya threat2 bagus kek gini gak kelar ceritanya. Kelarinlah gan. Jangan kentang 🤣
Ane demen nih stensil terselubung emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
36D ini maksudnya apaan?
ane gak ngerti
Diubah oleh syusuf.dkk
Lihat 6 balasan
Kebanyakan baca Enny Arrow ya gan?
Olivia cewe idaman kita semua. Kalo dapet cewe kek gini mah ane kekep 😂😅
Lihat 2 balasan
berasa baca cerita bokep anjing
profile-picture
kuga memberi reputasi
Ini stensilan yg terukur emoticon-Shakehand2
biasa yg baca ginian jomblo ? bener gk sih ? emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Peace
3 jam udah 1K pembaca ini threat. Sepertinya agan kudu kasih update story lagi hari ini emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Gila lu ndro
36D itu semana gan?emoticon-Bingung

ajakin nikah aja lah, ribet amat cewenya udah nafsuanemoticon-Big Grin
Diubah oleh red.bezos
banyak silent reader ni keknya....

diem2 pada konak....emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Fantasymu liar sekali gan. Tapi cukup terstruktur rapi. Ane tau ini fake story cuma entah kenapa ane kebawa suasana bacanya emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Nohope emoticon-Nohope
Lihat 2 balasan
any arrow., ani arow., annyarrow., lupa namanya apa lagi mendebarkan baca begitu pas jaman bocil wkwkwkwkw
Asik banget ini story. TS juga nyenyajikannya dengan runut & enak.emoticon-Toast
Menyeret ane ke kehidupan 27 tahun laluemoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
tanda jadi dulu lah
Halaman 1 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di