CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Gula Si Manis Yang Membawa Petaka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0cc6c9c8208462c323b7c9/gula-si-manis-yang-membawa-petaka

Gula Si Manis Yang Membawa Petaka

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
referensinya byk
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw udah kurangin konsumsi minuman mengandung gula. ngopi aja udah pahit.
efeknya lumayyan berar badan turun
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
diabet itu mengerikan,,,

lari nya bisa ke mata dan jadi buta...
ibu ane pernah diabet tinggi diatas 350, mata dah berair mulu. telat dikit, bakal kena
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
su su su sugar
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Emang bener benda yg satu ini nikmat klo di campur sama teh dan es... Apalagi pas puasa kemaren siang2 ngebayangin emoticon-Matabelo
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Gula emang ngaruh yah sama perubahan tubuh(gendut) ? emoticon-Bingung
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
iya nih gula nikmat tapi jahat biat tubuh gan kalo berlebihan. apalagi yang suka boba2 tuh, gulanya melimpah
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Memang sesuatu yang berlebihan selalu tidak baik emoticon-Big Grin
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Nice theard gan 👌, gula emang bahaya tapi tidak seharusnya menghindari gula karna gula juga penting buat tubuh kita
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Semua yang berlebihan itu memang nggak baik, apalagi ketika dulu sirup putih kemasan dikampanyekan sebagai susu kental manis, banyak orang yang mengangap itu merupakan susu olahan, tapi kenyataanya bukanlah demikian. Saking lamanya kampanye tersebut sampai bener-bener merasuk ke dalam otak.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu Semut sering makan gula dan yang manis manis..
apa ada yang kena penyakit diabetes..?

emoticon-Sorry
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
yg lebih sehat itu gula jawa atau gula aren
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Quote:


Iyaaa gan, susah tapi yaa. Ane juga gak terlalu demen sama buah...
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
emoticon-Mewek
kalau kurang gula badan jadi lemesss....
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
intinya semua harus sesuai aturan konsumsinya. klo kerja seharian banyak ngeluarin tenaga gt malah konsumsi gula itu bagus, karna balikin energi yg kebuang
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Zaman sekarang gula juga dicampurin jadi komposisi bahan makanan sehari2 gan, jadi aga sulit juga utk dikurangin.. ya bijak2 kita utk konsumsi suatu makanan. Makasih pengingatnya ganemoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gula-garam kebanyakan ga bagus pokoknya

susah nih, makanan mana yg benar2 sehat selain buah?emoticon-Bingung

sayur kan kalo dimasak harus pake gula-garam juga
kalo makan buah pake gula-garam aneh
masa makan alpukat pake garam?

paling kalo minum jus jeruk aja, klo asem baru pake gula

BATA!emoticon-Bata (S)
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Gulaaa kayak berbaya yaa kalo kelebihan gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
dulu seneng banget minum minuman kemasan gitu, sekarang nyesel dan stop kagak minum minum kek begituan dah ngeri efeknya
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di