CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Sebut Saat Digerebek Artis FTV HH Tak Berbusana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c7c070577a951a11e3046/polisi-sebut-saat-digerebek-artis-ftv-hh-tak-berbusana

Polisi Sebut Saat Digerebek Artis FTV HH Tak Berbusana

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Itu gak berbusana udah kelar apa baru mulai. Haduh pak ngapa grebeknya gak pas udah kelar aja sih yak hahahahah
Kurang vulgar.
Pak polisi hoki sempat nangkep sdri HH bawa ID tp tidak berbusana
HARUSNYA POLISI ITU TRANSPARAN DALAM MENJALANKAN TUGAS, khususnya ini hehe emoticon-Betty emoticon-Betty
pak pol nya kenyang dong
liat begituan tanpa bayar ashiapp

otw jadi polisi
Mulustrasi mana wooyy.. akh elaahh
Beneran nggak ya apa yang disampaikan oleh Pak Polisi, karena sampai sekarang juga belum ada bukti tentang pernyataan tersebut emoticon-Big Grin Jika beneran si HH melakukan tindakan tersebut maka sangat kontradiktif dengan ucapan dan juga statusnya yang telah dia upload di akun sosmednya.
jancok ini dapet rejeki kagak di bagi2 nih yang grebek. kalau gak di bagi moga2 titidnya kecepit borgol
Bagi woi konten Pemersatu
emoticon-Ngamuk
Diubah oleh b2507w
Wadaw.. jd tontonan banyak petugas deh 🤣
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di