CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Malaysia Kecam Indonesia, Gara-Gara Upin Ipin Jadi Bahan Porno
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c41e897751366ee6e1552/malaysia-kecam-indonesia-gara-gara-upin-ipin-jadi-bahan-porno

Malaysia Kecam Indonesia, Gara-Gara Upin Ipin Jadi Bahan Porno

Quote:


profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh heavenisnomore
Halaman 1 dari 2
ni tetangga napa dah
Malaysia Kecam Indonesia, Gara-Gara Upin Ipin Jadi Bahan Porno

Muka u kek kntol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 11 lainnya memberi reputasi
Jangankan upin ipin
Ngaciro berapa kali digosipin punya nama herbertus ngaciro,emaknya POW jepang yang bersama john rambo yang ternyata keturunan ngu yen mengusir tentara kamboja dari tanah vietnam.

profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
lebay sekali malon itu
macam begitu dianggap porno

cuma org paok aja yg bisa terangsang lihat film kartun emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
krisis moral yg udah di luar batas2 akal sehat....


ya Allah munculkan lahh segera Imam Mahdi..

turunkanlah segera Isa Almasih buat memperbaiki dan memerangi semua kerusakan2 manusia di bumi ini
Lihat 4 balasan
Malaysia Kecam Indonesia, Gara-Gara Upin Ipin Jadi Bahan Porno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
banyak tuh potongan2 gambar video-nya yg dibuat jadi mesum ..
tapi dimana gw lupa ..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
aneh juga sih si ros gak ada sopannya pada saleh yang lebih tua. Malah terlihat seperti sebaya, seadainya beda usia memang 7 tahun harusnya umur si ros paling tua itu cuma 14 tahun. Nyatanya si upin ipin masih tk, gak masuk akal badan si ros sudah sebesar itu.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
astagfirullah emoticon-Kagets


profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
Diubah oleh t.prima.causa
astagfirullahemoticon-Mad
yah wajarlah animasi indonesia tak ada yang setenar upin dan ipin maaf yah pak cik sebagai bentuk kekesalannya jadi sering dibikin meme buat bacol. emoticon-Ngakak (S)

gmana reaksi kita kalau sinetron sinetron karya indo dibikin jadi meme Po*no coba emoticon-Marah:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
what Kak Ros maknye Upin - Ipin??

emoticon-Leh Uga
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
Yg ngakak liat d ig kartun upin ipin lg d sekolahan, d belakang papan tulis ada gambar kont*l

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kak ros ga krudungan sih
upin ipin anak haram, hasil.pejuh tok dalangemoticon-Wakaka
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
dark jokes. emoticon-Ngakak
jujur sih animasi malaysia ceritanya berbobot. ga seperti.. ah sudahlah...emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
goblog yg bikin
gk ada kerjaaan apa
upin ipin jauh lebih
lebih mendidik dr kartun otoy ali, neli
Ane ngakak liat yang main tebak bayangan

emoticon-Ngakak
Di 1cak bnyk meme nya😁
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di