CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Bikin Laper", Sebuah Acara Yang Bikin Ngiler Sekaligus Bikin Mual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c315bf4d6957928530add/quotbikin-laperquot-sebuah-acara-yang-bikin-ngiler-sekaligus-bikin-mual

"Bikin Laper", Sebuah Acara Yang Bikin Ngiler Sekaligus Bikin Mual

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
awal2 nonton bbrp eps lumayan bikin ngiler, tp lama2 bosen lah... tiap hari tayang, dan banyak pula makanannya, dan semuanya dibilang enak banget kyk makanan dari khayangan wkwkwk

emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Kalau makanannya kayak di gambar sih bakalan bikin laper bener gan wkwkkw
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Ini mah acara Tv kaporit, eh favorit ane
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Gak ada yg semenatij alm pak bondan pokoke maknyus
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Ini acara review nya menurut aku kurang obyektif

Ga bisa mendeskripsikan rasa yg sesungguhnya

Endol surendol takendol kendol itu kyk apaa
Rasanya menggoyang usus apa lagi elaahh
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
mungkin selera masyarakat soal acara kuliner juga bergeser.. Trans TV menyesuaikan aja emoticon-Shakehand2

dulu yang pembawaan kalem kayak pak Bondan juga udah oke, sekarang kudu lebih fun (baca: lebay) biar laku hehehe

salah satunya komentar si host.. gak kebayang kan kalo pak Bondan pas review makanan teriak" uuuy, oioi, aduh Gustiii hahaha.. tapi balik lagi ke selera masyarakatnya juga sih emoticon-Toast
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pak Bondan & Nex Carlos emoticon-Recommended Seller
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
ya cara makannya sengaja itu gaes
Gausah ditonton aja gan emoticon-Big Grin
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah nonton sebentar doang sih ini wkwkw
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tp ya itu ada ga ya mgkn yg titip2 gt trus biar tempat mereka diliput dan nanti jadi rame gt
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bikin ngilerrrr hahahaha
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah nonton sih tapi kalau ngeliatin bawaannya pengen makan gitu wkwk
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kyk apa sih acaranya emoticon-Bingung
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di