CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Bikin Laper", Sebuah Acara Yang Bikin Ngiler Sekaligus Bikin Mual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c315bf4d6957928530add/quotbikin-laperquot-sebuah-acara-yang-bikin-ngiler-sekaligus-bikin-mual

"Bikin Laper", Sebuah Acara Yang Bikin Ngiler Sekaligus Bikin Mual

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Gak ada stok manusia lagi di Indonesia?
Mana makannya kyk kuda kelaparan trus apapun makannya kudu pedes emoticon-Najis
profile-picture
aqua.illusion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
melambai emoticon-Hammer (S)
profile-picture
aqua.illusion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
acara yg menyajikan kemewahan lama-lama bikin racun aja buat diri kita sendiri.
Aduuuuuuhhh gustiii ngunah pisannn
rada lebay sih pas zoom n slowmo pas ngunyah
jijik gan kalo liat hostnya
profile-picture
aqua.illusion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang bikin mual karna host nya.lebih baik alm.pak bondan/benu buleoemoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga minat ntnnya. Mending nonton travel thirsty di yutub
kuliner gtu cuman nonton yg pak bondan dlu ... beneran bkin ngiler...... cara dia review pun membuat org jd pengen..... emoticon-Ngacir
Bilang ama host nya..coba review makanan ini dong..
ini makanan sampe di buru oleh 7 juta orang loh..

"Bikin Laper", Sebuah Acara Yang Bikin Ngiler Sekaligus Bikin Mual
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya udah gpp.

Jangan gampang baper an.
paling bener kalo liat acara makan ya nex carlos.udahemoticon-Cool
Kalo dalam keadaan lapar pasti tergoda ,tapi kalo perut lagi penuh ya biasa aja emoticon-2 Jempol
Ho oh, klo mrk youtuber pasti abis di bully tuh... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aduh gusti nendang banget
Post ini telah dihapus oleh KS06
Yg bikin mual hostnya bencong emoticon-Wakaka
profile-picture
aqua.illusion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saking banyak nya ampe penuh tu perut wkwk
"Bikin Laper", Sebuah Acara Yang Bikin Ngiler Sekaligus Bikin Mual

Cb klo hostnya di ganti yg satu ini, pasti banyak yg nonton emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
aqua.illusion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apalagi kalo hostnya yg gemulai itu, wuih najis English dengarnya...
Diubah oleh aqua.illusion
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di