CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Bikin Laper", Sebuah Acara Yang Bikin Ngiler Sekaligus Bikin Mual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c315bf4d6957928530add/quotbikin-laperquot-sebuah-acara-yang-bikin-ngiler-sekaligus-bikin-mual

"Bikin Laper", Sebuah Acara Yang Bikin Ngiler Sekaligus Bikin Mual

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
mending nex carlos dah jadi presenternya..msh elegan,beretika dan gak dibuat2.
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
perlu lebay biar rating tinggi..
netijen iri booosss
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Belon pernah nonton emoticon-Malu
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Acara nya bagus. Cmn gaya makannya itu loh.
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
liat babik mkn tanah
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Acara makan yang dibuat2 nih.. dibikin keliatan 1 porsi banyak banget dan enak banget, dari dlu sayah cuma kepo satu hal : itu para host nya apa ga naik semua kolesterol nya ya ??
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Ikut ...
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Mirip Wisata Kuliner dan Benu Bulo
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Ya itu sih tergantung penilaian kita masing-masing aja gan soalnya namanya acara makan sekarang emang rata2 begitu semuanya biar kelihatanya enak dan menikmati banget
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Komeng dihapus
emoticon-pencetemoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh gamingear
Makanannya di uwek2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Makannya kliatan enak tapi hostnya malah bikin eneg, yg agak gemuk itu, ane ga tau namanya, orgnya gemulai dan kemayu, padahal cara makan cewe tulen aja ngga kayak gitu.
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau di ucup ane demen mark wiens.pernah nonton sekali ini acara "bikin laper" liat makan nya/proses buatnya ngiler tapi begitu dimakan sama host nya kok jadi ngak nafsuemoticon-Hammer2
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
satu lagi yang ane ngga suka sama acara itu, mereka makan asal nyaplok, diuwek uwek, sambil ngejerit "Aduh Gusti" dengan gaya kemayunya, bener2 ngga beretika.
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan monicamey memberi reputasi
Setuju, yang paling bikin ane gedeg adalah hostnya ketika makan trus matanya dibikin melotot (host tetap/tamu). emang dibriefing sama kreatifnya gitu pa ya? eneg gw sumpah
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga suka yg beginian geli malah, orang makan di zoom ke mulut emoticon-Najis (S)
Gedeg gue kalo udah bagian si nabati in frame apalagi dizoom mulutnya pengen gue slepet emoticon-Ngakak

Trus juga nih acara yang direview resto yang mahal2 gimana gak bikin orang ngiler, harga perporsinya aja bisa nyampe 200k per 1 hidangan, terus yang mereka review juga kebanyakan bukan porsi normal jadi penonton gak ada gambaran porsi normal itu seberapa krn harga yang ditampilin itu harga porsi normal sedangkan yang di meja itu bisa 2-3 porsi sekaligus
Diubah oleh manfromearth
Lebih suka nex carlos dari pada ini
Diubah oleh davianjustice
Yang jelas gw makin kagak demen sama acara ini setelah ada Nikita Mirzani.
Hemmm.....maksud TS host lelaki yg layu2 kayak cewe ya..hahaha....
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di