CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c2cdd68cc95204105b782/frislly-herlind-bertemu-jenglot-amp-babi-ngepet

Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet

Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet

GanSis pastinya udah mendengar berita tentang pembakaran mobil milik Via Vallen  yang diparkir di samping rumahnya. Kejadian di subuh hari itu membuat gempar media sosial. Video yang beredar memperlihatkan kejadian, adanya
 dua kali ledakan saat mobil berwarna putih itu terbakar. Setelah berhasil dipadamkan, mobil itu tampak ludes hangus terbakar. 


Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet

Tidak lama setelah kejadian, pelaku pembakaran cepat ditangkap oleh pihak berwajib. Polisi menyita sejumlah benda yang diduga terkait dengan mistis dari pria yang tersebut. Motif yang dilakukan pelaku ialah karena sakit hati. Parahnya, pelaku juga berniat mengirimkan ilmu hitam berupa Jenglot. 

Jenglot dikenal sebagai benda pusaka, bentuknya menyerupai boneka seram, berambut panjang, memiliki taring dan konon meminum darah agar tetap bertahan hidup. Jenglot ditemukan di beberapa wilayah terkenal seperti Kalimantan, Jawa dan Bali.

Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet

Menurut pengalaman anak indigo dari Frislly, ternyata jenglot itu adalah mahkluk gaib yang bisa digunakan untuk melindungi diri atau membalas dendam. GanSis senapsaran dengan mahkluk gaib ini? Langsung aja dengerin Dedemitt hanya di Kaskus Podcast!


Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 10 lainnya memberi reputasi
Menarik nih Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet








Frislly Herlind Bertemu Jenglot & Babi Ngepet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Lihat 3 balasan
anak indigo kalo blm ketipu masih diragukan keindigoannya


emoticon-Shutup
Lihat 2 balasan
Ra urus...
frisly ini kayanya tipenya tipe indigo yang masih belom sepenuhnya ngontrol rasa takutnya sih yak
Lihat 4 balasan
jenglot krispy.
emoticon-Cool
perasaan malam jumat masih lama emoticon-Takut
lha serem jugak
Bathara karang
Ngomong2 soal frislly ini, dia itu baik gak sombong. Dulu Pernah DM'an via instagram, selalu dia balas padahal dia gak kenal aneemoticon-Big Grin
Wawwww bertemu kayak ginii haduhhh jenglot
indihome itu bukan berkah indihome itu penyakit
profile-picture
dpyneid memberi reputasi
anak indihome emang beda
profile-picture
wateskali memberi reputasi
Quote:


Keren AbisThrednya, SalKeN emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ppaauull dan 13 lainnya memberi reputasi
Babi ngepet dan jenglot memang merupakan hal yang cukup menggelitik gan. Kalau ada yang bertemu maka cukup membuat heboh itu. Selanjutnya tidak perlu bermain-main dengan semua itu, karena merupakan makhluk lain.
Cantik sih..

Sayangnya percaya jenglot.
Wuih serem ini apakah benar adanyaa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di