CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Gantikan Alex Marquez, Pol Espargaro Gabung Repsol Honda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c2c56af7e936f51590e0f/gantikan-alex-marquez-pol-espargaro-gabung-repsol-honda

Gantikan Alex Marquez, Pol Espargaro Gabung Repsol Honda


Rame beredar kabar kalau Pol Espargaro segera bergabung dengan Repsol Honda. Ia di rumorkan menggantikan peran Alex Marquez. Kini kabar tersebut telah dibenarkan oleh pihak Repsol Honda. Pol Espasgaro resmi bergabung dengan tim Marc Marquez tersebut. Pol akan menjadi tandem Marc marquez untuk kontrak dua musim, yakni tahun 2021 – 2022.

Gantikan Alex Marquez, Pol Espargaro Gabung Repsol Honda

Pemilihan Pol Espargaro bukan tanpa alasan. Pebalap satu ini pernah meraih juara dunia Moto2.Ia juga mempunyai pengalaman yang mumpuni untuk ajang balap dunia. Total udah 104 kali ia berlaga di Grand Prix. Hal ini lah yang menjadi salah satu pertimbangan Repsol Honda menggaet Pol untuk mengisi posisi Alex Merquez nanti.

Keputusan Repsol Honda memboyong Pol tentunya berdampak ke posisi Alex Marquez. Adik Marc Marquez ini akan meninggalkan Repsol Honda dan bergabung dengan tim satelit LCR Honda. Alex nantinya akan menggantikan peran dari Cal Crutchlow. Mantan juara dunia Moto2 ini telah menandatangani kontrak dua musim dengan tim satelit LCR Honda.

Hmmm...sayang sekali GanSis. Duo Marquez ini gagal satu tim untuk waktu yang lebih lama. Paling mereka hanya akan menjalani satu musim sebagai rekan satu tim. Itu pun kalau musim balap tahun ini jadi digelar. Gimana menurut GanSis, peluang Pol Espargaro bersama Repsol Honda nanti?


profile-picture
n.h3 memberi reputasi
semoga gak bernasib sama kayak 2 team-mate Marquez 2 musim terakhir ini: pensiun dini.. emoticon-Embarrassment
kasihan juga Alex Marquez.. nyicipin motor Honda di balapan beneran juga belum, udah dicoret aja dari rencana tahun depan emoticon-Sorry

tapi Alex Marquez di LCR Honda juga dapet motor spesifikasi Repsol Honda, kalo beneran jago harusnya bisa tetep bersaing emoticon-Shakehand2
Lah ane ketinggalan berita ko si alex marquez gak di repsol honda lagi emoticon-Bingung
apa ini gegara masalah antara keluargamya marquez ama honda ya? kok tiba² alex pindah ke tim satelit, trus gantinya jg espargaro lagi.. seakan akan keburu buru cari pengganti..
Lihat 1 balasan
yah yah kirain bajkal ada kakak adik duet terus gan haha
Emang seharusnya kemarin AM ke satelit dulu. Familirisasi di tim satelit dulu.
Walaupun dia juara moto2 musim lalu, doi keknya blm pantas masuk pabrikan, apalagi sekelas Repsol Honda.
Mudah2an AM bisa manfaatkan sisa Race di Repsol, dan musim depan matangin kemampuannya di LCR. Jika bagus disana, Repsol Honda masih terbuka utk dia dimasa depan.

PolEsparago, sepertinya bakalan bagus buat Respol.



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di