CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Marah Lagi: Para Menteri, Gak Usah Laporan, Tanggapi Saya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c1c938d94d017611a2600/jokowi-marah-lagi-para-menteri-gak-usah-laporan-tanggapi-saya

Jokowi Marah Lagi: Para Menteri, Gak Usah Laporan, Tanggapi Saya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
semoga jadi pada sadar deh kalo ini bukan main2, udah 76k kasus giniemoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
istifghar pak, kita sanggup melewati ini smua
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Beda sama periode yang kemaren, kalau udah ga suka langsung pecat ga pake marah2...
Diubah oleh asqual
apakah ini merupakan tanda bahwa ternyata kabinet telah dikuasai kadrun? tanya ke om desi
Diubah oleh bulboel
memang menjadi seorang pemimpin itu tidak gampang tp ane salut dengan pemimpin kita,tegas..
memang semuanya harus tegas pak dan munculkan segala ide mauoun trobosan trobosan yang sekiranya bisa membangun bangsa ini menjadi lebih baik lagii..
Dah dikasih logika standar kemaren

Psbb = kasus banyak
New normal = tambah banyak

Masalah ekonomi? Jelas masalah. Tapi salah siapa? Masyarakatnya? Coba jawab sendiri
Lagi puyeng nih pak jokowi, udah menterinya pada bandel, warganya juga. Haduh. Sabar pak sabar.
Mulai stress utang segunung emoticon-Big Grin
Marahin aja pak jika memang kerjaannya tidak sesuai dengan SOP nya, namun juga harus berikan solusi atas permasalahan yang ada, kalau emang sudah nggak bisa di benerin, reshufle bisa jadi merupakan pilihan yang terbaik, sayang kan jika nasib rakyat banyak harus menjadi korbannya.
R U W E T . R U W E T emoticon-Tai
mau marah aja kudu baca teks dulu, kasian jokowi, ga pinter2, dibegoin mamak mulu
Marahkan langsung orang nya saja pak presiden..
Diubah oleh majorminor666
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Nanti dikira melangkahi.. gmn tuh pak
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di