CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Marah Lagi: Para Menteri, Gak Usah Laporan, Tanggapi Saya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c1c938d94d017611a2600/jokowi-marah-lagi-para-menteri-gak-usah-laporan-tanggapi-saya

Jokowi Marah Lagi: Para Menteri, Gak Usah Laporan, Tanggapi Saya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
masyarakat bantuin pemerintah deh dengan disiplin patuhi protokol kesehatan. kalau pada biasanya aja kasus naik, jangan salahin pemerintah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
makanya, pak. pilih menteri karena prestasi bukan karena par emoticon-Tai nya
menteri yang nir-prestasi cem yah sudah lali, atau bodo amat karyanya malah dipilih lagi.
you reap what you sow, now njoy and dont complaint
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan kakekane.cell memberi reputasi
Negara lain 3 digit langsung lockdown. Lah ini terus paksa new normal. Bingung ane. Malah skrg semua tempat mulai rame tanpa ptotokol kesehatan bahkan sudah mulai banyak org tanpa masker berpergian. Semua protokol² kesehatan dan pencegahan² yg d sampaikan gugus tugas kaya cmn di media aja. Kenyataan di lapangan nya beda. Kapan mau berhenti pandemic nya kalau gini.
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ribet amat COLORNYA... emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
marah marah juga gak ada gunanya, klo menterinya kaya gtu...
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan vegasigitp memberi reputasi
sabar pak de jangan marah2 muluk
pak de kali ini marahnya liat teks lagi gak? atau udah hapal teks nya?
Yang ini editannya baru beres..... emoticon-Leh Uga
Pak De belakangan ini marah2 terus... bikin takut aja emoticon-Mad
Quote:


buat apaan marah2 di publik

engga guna

klo mau marah2 ya di depan orang2nya, dan tertutup

ada gak Direktur atau Komisaris marah2in Manager di ruang publik atau model konferensi Pers gitu

malu2in kan?

klo emang kerjanya gak bener ya langsung aja pecat, reshuffle kaya di perusahaan
profile-picture
Siinaga memberi reputasi
ya kalo enggak marah2 ntar dikira orang ga kerja
Presiden gue tuh,, Orangnya "Tegas". gak kayak kebanyakan netizen cuma bisa banyak bacot doang... Lanjutkan Pak Presiden!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
marah tiada artinya, marah-marah boleh sajaa....kalo ada artinya


bang oma , emoticon-Ngakak
Gini nih. Presiden kalau loyo2 gini, jadi diremehin bawahannya.
Ga marah salah ..
Marah jg salah
Kyknya Makin pusing nih pak dhe ngadepin corona
Sebenarnya kalau ga mau nambah sih gampang. Ngga usah di test emoticon-Ngakak
PREEEETTTTT
koplok emoticon-Big Grin
Marah mulu, kapan reshuffle nya?
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di