CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Data Dibobol,Bareskrim Polri Selidiki Aliran Dana Haikal Hassan ke Akun @opposite6891
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c1a42365c4f6eea58b35a/data-dibobolbareskrim-polri-selidiki-aliran-dana-haikal-hassan-ke-akun-opposite6891

Data Dibobol,Bareskrim Polri Selidiki Aliran Dana Haikal Hassan ke Akun @opposite6891

Quote:




Bisnis.com, JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menggandeng PPATK untuk menelusuri aliran dana dari rekening Haikal Hassan ke pemilik akun @opposite6891 yang diduga bernama Wahyu Budi Laksono.

Kepala Subdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Kombes Pol Rainhard Hutagaol mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki informasi adanya dugaan aliran dana dari nomor rekening Haikal Hassan untuk membiayai seluruh operasional pemilik akun @opposite6891.

Baca Juga : Catat! 15 Pelanggaran Lalu Lintas yang Ditilng saat Corona

Akun @opposite6891 merupakan penyebar data pribadi milik aktivis Denny Siregar pertama kali di media sosial Twitter.

"Kami masih menyelidiki informasi itu, semuanya akan kami dalami," tuturnya saat dikonfirmasi, Senin (13/7/2020).

Baca Juga : Kasus Prostitusi: Kronologis Polisi Tangkap Artis FTV H di Hotel di Medan

Menurut Rainhard, tim penyidik tidak menutup kemungkinan akan memanggil Haikal Hassan terkait hal tersebut, selama ditemukan dua alat bukti yang cukup.

Dia menjelaskan bahwa tim penyidik hingga kini masih mengembangkan perkara ilegal akses data pribadi milik Denny Siregar yang baru menetapkan satu orang tersangka yaitu FPH.

Baca Juga : KPK Kembali Periksa Saksi terkait Aset Eks Sekretaris MA Nurhadi

"Kami kasus akan kembangkan kasus itu, tunggu saja," katanya.

Sumur
https://www.google.com/amp/s/m.bisni...-opposite6891-

Mampooss 1 junjungan kadrun masuk bui..
Tommy Cendana ring jantungnya copot dengar berita PPATK segera obok2 aliran dana ke rekening heikel dan tengkuknaen.

Cendana pun siap2 kabor ke swiss ninggalin ustad dan kacung kadrunnya yg goblok2. Gagal dah rencana tomnyet bikin skenario yg katanya umat islam dizolimin tjo koo wee..
emoticon-Ngakak
Tomnyet pun jadi mikir2 mau donorin dana Pea212 demo ruu hip, padahal kadrun ingin segera demo biar masuk surga krn positip korona. Masalah sepele karyawan outsorcing coro jadi merambat dan rumit buyarkan rencana goyang2 tjo koo wee emoticon-Ngakak (S)


Data Dibobol,Bareskrim Polri Selidiki Aliran Dana Haikal Hassan ke Akun @opposite6891

Data Dibobol,Bareskrim Polri Selidiki Aliran Dana Haikal Hassan ke Akun @opposite6891

Data Dibobol,Bareskrim Polri Selidiki Aliran Dana Haikal Hassan ke Akun @opposite6891
Mbok Jadi Musuh yg Cerdasan Dikit Gitu Lho ~Tjo koo wee 2020~

Data Dibobol,Bareskrim Polri Selidiki Aliran Dana Haikal Hassan ke Akun @opposite6891
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikardus
Halaman 1 dari 2
Pemain lama ini si opposhite,
Tidak ada konspirasi2 dimari droon..
buronan interpol tuh opposite emoticon-Ngakak
Data Dibobol,Bareskrim Polri Selidiki Aliran Dana Haikal Hassan ke Akun @opposite6891


Data Dibobol,Bareskrim Polri Selidiki Aliran Dana Haikal Hassan ke Akun @opposite6891
Data Dibobol,Bareskrim Polri Selidiki Aliran Dana Haikal Hassan ke Akun @opposite6891
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikardus
Post ini telah dihapus oleh KS06
Data Dibobol,Bareskrim Polri Selidiki Aliran Dana Haikal Hassan ke Akun @opposite6891
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 9 lainnya memberi reputasi
bagus sih gan , tapi jangan terlalu senang dulu ,
masih ada virginia island ,
cyprus juga , panama gimana ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 6 lainnya memberi reputasi
jujur gue masih ragu si cendana dan kroni termasuk babeh tersentuh hukum,

kalau pun tersentuh hukum juga gue juga ragu hanya hangat hangat tahi ayam (semoga saja tidak)

tapi setidaknya harus ada gertakan, harus ada setrum biar tukang hasut cs macam babeh, fpi, tengku zul gak bisa main main
profile-picture
profile-picture
profile-picture
programmerlabs dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
Tuh kan apa ane kate, tujuanya nyerang babeh dan keluarga cemara.

Dan yang paling penting ketika babeh ditangkep maka PA212 yang lagi demo TOLAK RUU HIP kehilangan jubirnya, harapanya sih biar PA212 melemah

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nah lo

pergi umroh lah be
nyusul bibib

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masa......
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
nih jackal hasaan jelass kenaa.....

kalo ga kenaaa.... udah sangatt jelass...

jangan dikadalin....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
lama lama kebusukan kelompok ini semakin terlihat walaupun dr emg udh busuk sih walaupun di bungkus rapi sama sorban dan agama cuiihhhhh najissss emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
mantap dah , akan kah terungkap kebenarannya ke publik?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rinso.biroe memberi reputasi
Umroh unlimited versi 2...
Siap dijalankan...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buruan karungin deh para anjing2 cendana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Mau dosa tapi takut ketawa....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngeles apa lagi tu si haikal emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rinso.biroe memberi reputasi
Mampus nih gw, mana skrg gak bisa "umroh" lagi. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
jaga bacotnya
tar gw hek kalian satu per satu

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pentolan buzzer MCA terancam
ayo kadrun2ku bersatu bela aing emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Sukses jualan pki bisa nggaji heker segala
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rinso.biroe memberi reputasi
emoticon-KagetsData Dibobol,Bareskrim Polri Selidiki Aliran Dana Haikal Hassan ke Akun @opposite6891
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di