CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Predator Anak Asal Prancis Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c134b365c4f7b6f4b7a92/predator-anak-asal-prancis-meninggal-dunia-ini-kronologisnya

Predator Anak Asal Prancis Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya


Predator Anak Asal Prancis Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya
Predator anak asal Prancis meninggal dunia usai bunuh diri
MATA INDONESIA, JAKARTAPredator anak asal Prancis, Francois Abello Camille (FAC) alias Frans alias Mister (65), tersangka pelecehan seksual terhadap 305 anak di bawah umur meninggal dunia. Dia meninggal dunia setelah sebelumnya melakukan percobaan bunuh diri.
Hal itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Senin 13 Juli 2020.
Dirinya menceritakan kronologis mengenai meninggalnya predator anak tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 9 Juli 2020 malam, petugas jaga di tahanan melakukan patroli di masing-masing sel tahanan. Mereka mendapati FAC dalam kondisi leher terikat kabel.
“Kabel cukup tinggi, tapi dia bisa meraihnya. Orang biasa tidak mungkin bisa ambil, tapi karena dia tinggi, dia bisa ambil. Kabel ada di ujung, dia melompat dan mengambil kabel tersebut, lalu dililitkan ke leher,” kata Yusri.
FAC masih sempat dirawat. Namun berselang tiga hari, FAC meninggal dunia.
“Dirawat 3 hari, pukul 20.00 tadi malam, dia meninggal dunia. Kami melakukan pemeriksaan terhadap petugas jaga. Kemudian melakukan rekonstruksi di TKP untuk mengetahui jalannya peristiwa tersebut,” katanya.
Pihaknya akan berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Prancis. “Berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Prancis, untuk tindak lanjut jenazah FAC ini,” katanya.


Sumber :

Predator Anak Asal Prancis Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Rambut udah kek badut, masih pedopil emoticon-Marah kampret
Sukurin loe tewas, masih untung gak tewas di sapitenk
profile-picture
profile-picture
chisaa dan rinso.biroe memberi reputasi
makanya punya anak harus di didik dgn benar gan. biar ga jadi korban pedopil
profile-picture
profile-picture
chisaa dan rinso.biroe memberi reputasi
Hemat biaya sidang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Matinya masuk surga?
Lihat 1 balasan
semoga Tuhan mengampuninya.
Sekelas apaarat hukum gak bisa bawa ini pedo ke ruang sidang , anjir malah dibiarin mati emoticon-Cape d...

Goblok banget itu oknum sipir & polkis, begini kok mau bilang negara hukum emoticon-Leh Uga

Malu sm kasus Renhard lah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kafiradikal
Sudah auto otomatis bergabung ke kerajaan sorga bapa eden emoticon-Wakaka
kasusss penting begini malahhh lewattt ....

goblokk bangett plokisss yg jaga tersangka...

harusnyaa cctv di cek.....

informasi penting yg harusnyaa di dapat hilang sudahh....

profile-picture
chisaa memberi reputasi
gini amat ya polkis
masa iya sedari awal ngga dicek, dan diantisipasi itu kasus penting loh bisa mengungkap fakta dan bisa dipelajari aparatnya sendiri modus2 dari tersangka

malu2inlah klo sampe kasus kek gini cm terungkap dipermukaannya saja
profile-picture
profile-picture
falin182 dan chisaa memberi reputasi
Belum sempet di siksa udah mati duluan.....
awas bentar lagi si AhYan bakal kejang-kejang

emoticon-Leh Uga
profile-picture
selamkodok88 memberi reputasi
kagak di tusbol dulu tuh sebelum masukkin bui?

enak banget tuh bangshaat
Post ini telah dihapus oleh KS06
cape hati ditahan di indo, nunggu sidangnya aja lama...

enak mati lebih cepet sampe ke surga...


emoticon-Leh Uga
di dp udah blm??
Ane curiga dia dibunuh supaya gak bisa membongkar sindikat pedofil.
Lihat 7 balasan
Bukan dibungkam kan?
Sebenarnya bukan bunuh diri tapi dibunuh

Tapi syukurlah tuh orang dah mokad 🤗
Itu orang mati bundir atau mati dipenjagal sama saja.

Yang jadi masalah adalah protokol dan ruang penjara yg dari Wereng yg amat sangat kualitas proseduralnya sebelum selesai sidang.
Sepintas merasa nyukurin dia dah mokad, tapi kecewa sama petugas sel tahanan kenapa bisa sampe kejadian dia bunuh diri, kalo kek gini penyalur anak2 ke dia siapa susah terungkap
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di