CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c0e0468cc95316666965a/37-pasangan-anak-smp-pesta-seks-di-hotel-petugas-temukan-barang-bukti-kondom-obat

37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..

37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..

37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat Kuat & Miras

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebanyak 37 pasangan anak di bawah umur diduga menggelar pesta seks di kamar hotel.

Mereka terjaring razia di hotel saat lagi asyik bercumbu.

Selain pelaku, juga diamankan barang bukti sekotak  kondom dan Obat Kuat bahkan ada yang menenggak minuman keras.

Penangkapan puluhan ABG itu dilakukan tim gabungan TNI-Polri bersama pemerintah Kecamatan Pasar Kota Jambi.

Razia dilakukan untuk membersihkan penyakit masyarakat (pekat) sehingga tercipta situasi yang kondusif.

"Dalam operasi itu, banyak yang terjaring anak-anak remaja di bawah umur.

Mereka menyewa kamar hotel.

Sangat miris sekali.

Laki-lakinya umur 15 tahun, ada perempuannya umur 13 tahun.

Kita temukan ada 1 perempuan 6 laki-laki di satu kamar,” kata Camat Pasar Kota Jambi, Mursida, Kamis malam (9/7/2020).

Mursida mengatakan, total ada 37 pasangan muda mudi yang kedapatan berada di sejumlah Kamar Hotel.

Dalam satu kamar tersebut bahkan ada didapatkan 1 orang perempuan dengan 6 laki-laki.

Mursida menyebutkan, penertiban tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa banyaknya remaja yang menggunakan kamar hotel saat ulang tahun.

“Di hotel Ceria itu ada ditemukan remaja yang ulang tahun berpesta.

Itu sangat miris.

Mereka merayakan ulang tahun, kita temukan alat kontrasepsi dan Obat Kuat.

Sangat miris,” jelas Mursida.

Pengelola hotel ditegur

Mursida akan memberikan teguran keras kepada pihak hotel karena telah menerima anak di bawah umur, menginap di kamarnya.

Tidak hanya hotel, lanjut Mursida, pihaknya juga mendatangi tempat hiburan malam, seperti V-shop Pub.

"Di sana kita temukan anak-anak SMP yang sedang asyik minum Alkohol," kata Mursida lagi.

Aktivis Anak dan Perempuan, Beranda Perempuan, Ida Zubaidah mendorong pemerintah untuk berperan aktif melindungi anak di bawah umur.

Bagaimana pun bentuk kenakalan anak bawah umur, apakah itu faktor kemiskinan maupun gaya hidup, pemerintah harus melihatnya sebagai korban.

Pemerintah harus memberikan sanksi tegas kepada pihak hotel dan tempat hiburan malam.

Pasalnya, pemerintah maupun pihak swasta turut berperan dalam upaya pencegahan eksploitasi dan kekerasan terhadap anak.

Kan sudah ada UU perlindungan anak, pemerintah perlu menegakkan aturan itu tanpa pandang bulu," tutup Zubaida. (*)

Tribun-Timur.com

Sangat miris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dr.solusi
Halaman 1 dari 12
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
berani cabut izin hotelnya ga ?
UU perlindungan anak mendingan di revisi deh, drpd kenakalan remaja tapi ngebunuh, miras, ngentiaw, ngebegal smp korbannya mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bibalinhgum dan 21 lainnya memberi reputasi
anjrit jadi rada nyesel lahir duluan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bibalinhgum dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
KPAI.....riwayat mu kini.....emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
generasi degenerasiemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bobob911 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Justru bersyukur, jadi ga merusak masa depan anak orang. Bayangkan jika agan yang punya anak cewe atau punya ade cewe masih SMP.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
harus makin diawasi nih yg punya anak perempuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ixan24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Hotelnya kena juga itu. Tutup.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jwildan13 dan 2 lainnya memberi reputasi
SMP cuy, udah gak nalar gw,... gile bner
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newbie9w dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


bagus..... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
entop dan gigbuupz memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bocah boleh emang booking hotel?
KTP kan belum punya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
generasimecin dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
naudzubillah. udah gilak dah anak jaman now

mane kecil2 udah pake obat kuat lagih. Astaghfirullah
profile-picture
profile-picture
suhhendra91 dan entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
generasi dari jendela SMP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 4 lainnya memberi reputasi
Repolusi mental brey ini bocil smp.produk 2014 waktu masih sd "umbelen" emoticon-Ngakak

Ngikuti influence dk medsos bocah bocah gendeng, ya bocil bocil baru netas ini lah jd degradasi moral, emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vampiire dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sinetron jendela SMP mah masih kalah sama sinetron pernikahan dini gan.
profile-picture
entop memberi reputasi
Bangs@t nih bocah pada emoticon-Mad

kok ga ngajak-ngajak emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu antara yg salah orang tua nya karena didikan di rumah, kan kalo udah di luar sekolah tanggung jawab ada di orang tua nya, apa orang tua nya tdk tau menau anaknya sedang dimana dan sedang apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pada mabar ml emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zacx86 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di