CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c0da410d29559956fecee/mustofa-nahrawardaya-penasaran-sebut-spanduk-bumn-memuat-simbol-agama

Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
si botak ngbaik lagi nyari panggung emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
dasar kadrun
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
cb kedua tangannya direntangkan
badan tegak
kek apa?
potong aja badan lu sendiri klo salibphobia emoticon-Ngakak

bawa sante aja topa
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
zaman sekarang ribet orang mau bikin simbol, dituduh mirip simbol illuminati, mirip salib, mirip simbol yahudi, mirip simbol pki, dll.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bos lihat kalkulator deh ada simbol agama
Konci pelek roda juga mirip simbol agama
Trus jgn pake hp ada simbol agama di dalam smartphone
Bla bla bla
Itu mental minoritas banget dah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
astagfirullah, padahal kemensetneg udah merilis logo macam ini untuk HUT ke-75 RI ya akhi emoticon-Kagets

Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama

emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh snoopze
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ko ane kaga liat sich , sebelah mana dah ...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
setelah pki ketauan dobolnya... ni atu lagi pansos emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
baiknya kroscek dulu yak sebelum menduga-duga kalau udah jadi kayak gini kan malah jadi panjang ya urusannya, hehe
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
apa aja disambung2in, kadrun memang diyam cocology ngga jelas
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Maklumlah,,yg namanya kadrun kan emang gersang otak dan akalnya.
Segersang gurun pasir di negeri onta sono.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Orang kalo mau viral dengan bikin sensasi kek dia nih, apa aja disangkut2in kurang kerjaan banget nih orang.
wih stategi kaum onta keparat nih
buletan merah ditengah tengah warna putih kek bendera mana ya ?
Apa2 agama anjir
Topa botak lemon tukang hoax, junjungan dan idola para kadrun.
Yaampun plisss.. itu seni.. bukan salib...
1. Benci dg agama lain
2. Merasa agamanya paling bener
3. Caper demi popularitas
4. Memanfaatkan situasi utk memprovokator
5. Ga ada otak
Itu lah ciri2 orang/oknum/kelompok yg bilang ada salib
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di