CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c0da410d29559956fecee/mustofa-nahrawardaya-penasaran-sebut-spanduk-bumn-memuat-simbol-agama

Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Iya org awam klo gak ngerti seni ya gni
Ada yang pinisirin
anjeng
Taek emoticon-Ngakak
mustofa...... jadi ingat nisa sabyan nyanyi
kalau ada simbol cross langsung auto murtad ya yang lihat, makanya ditambahkan crescent atau ladam tapal kuda ?
kaya vampire aja takutnya salibemoticon-Leh Uga
Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama

Mustofa Nahrawardaya Penasaran, Sebut Spanduk BUMN Memuat Simbol Agama

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
t.prima.causa memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
ah loe, yang gini aja komen, netijen emoticon-Najis
desain itu kreatifitas masing-masing pembuat, ane sebagai anak DKV juga sering bikin project yang hasilnya kadang ga jelas, ya karena itu kreatifitas. kalau ada yang sampe sangkut pautin sama hal2 diluar itu, mungkin cuma ke-isengan orang aja biar desain itu terkesan punya *arti tersebut, padahal si pembuat tidak ada maksud membuat desainnya dgn filosofi tersebut
Lalu adanya masjid di setiap BUMN, sekolah dan kantor pemerintah itu bukan simbol agama ?
Hasil dari ilmu rasisme, dikit dikit lihat nya pasti sesuai yg negatif
Kadal gurun takut gituan. Ente vampire?
Please jangan memaksakan orang lain buat sepemikiran dan sependapat dgn lau emoticon-Cape d...
Kadrun dah kaya vampir gans..
Ada mirip salib dikit auto silau ..
Harap maklum ya
Semua yg baca komen saya tolong ikutin deh

Berdiri dgn kaki rapat di depan kaca, lalu rentangkan tangan anda,,

Hidup anda akan diberkati Tuhanemoticon-Angkat Beer


Mungkin sudah saatnya anda potong kaki atau tangan atau kepala supaya gak mirip simbol agama lain
Diubah oleh kiryu06
wanjir emoticon-Ngakak gua kira apaan ternyata kotak2 itu disangka salib
emoticon-Ngakak pengalaman gw pribadi secara gw phobia ular, apapun yg bentuknya mirip ular kadang bikin gw bergidik. jadi mungkin itu salibphobia
emoticon-Ngakak
profile-picture
blu83 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane bingung mau komen apa saking gobloknya tu orang emoticon-Ngakak
sepertinya dia lagi nganggur nih... sampe2yg kek gtu dibahas...
Cuma bisa emoticon-Ngakak
otaknya perawan
Kalo naik mobil susah jg nih, ga boleh me nyalib & di salib
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di